Informasi : hamil di luar nikah butuh suami 2014


   
Atau wa kami klik sini, nomor 0815 1708 4333:

Tanya dokter
Subject : Infeksi Saluran Kemih
Oleh :


"dokter, saya mau tanya... hari ini tadi tiba2 pinggang saya sakit sekali. saluran kencing juga sakit. sebenarnya tidak sakit saat buang air, tapi merasa ingin buang air kecil terus... sebelum hamil saya pernah ISK, itu setelah suami pulang dari luar negri, sekitar 5 harian, dan kami sering berhubungan intim. dan sekarang saya juga baru bertemu suami saya setelah 3 bulan suami ke luar negri. apa itu berbahaya,dok? obat apa yang harus saya beli? mengingat belum memungkinkan periksa ke dokter, karena ini di luar negri, belum ada biaya.. terima kasih... NB saat ini saya hamil 4 bulan.."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Perawan saat Hamil
Oleh :


"Dok saya mau nanya, saat hamil 7 bulan ini saya masih perawan, karena waktu menikah saya menunda dulu untuk punya anak, saya melakukan hubungan suami istri di luar vagina. eh ternyata saya bisa hamil saat masih perawan. yang mau saya tanyakan dok : 1. Apakah bahaya melepas perawan saat hamil 7 bulan ini dok? 2. Apakah bisa kebuka pintu bayi untuk melahirkan normal dok? 3. apakah bisa saat masih perawan melahirkan normal dan apa bahaya nya dok? Terima Kasih infonya dok, saya sangat butuh sekali jawaban nya. Salam."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Ingin Memiliki Anak Kembar
Oleh :


"Dok, mau nanya nih.., saya sudah hampir 2tahun menikah tapi blum hamil juga, saya sempet minum pil KB selama 2 bulan setelah nikah trus stop minum pil selama 1 tahun karena suami saya tugas di luar kota trus minum lagi selama 4 bulan dan baru 3 bulan yang lalu saya stop minum pilnya, apakah kemungkinan hamil lambat karena ada pengaruh pil karena sampe saat ini saya blum hamil juga. Ada temen saya yang bilang kalau mungkin ga subur lagi atau peranakanya kering apa itu bener dok..? saya jadi takut dan bingung, apakah ada makanan buah atau sayuran yang bisa mendorong kesuburan biar bisa cepet hamil dok..? mohon saranya, sekian dan trima kasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Keputihan yang tidak wajar
Oleh :


"dok sy baru menikah 3 bln yg lalu, dan smnggu trkhir ini sy mengalami keputihan yg luar biasa awal nya sy mrasa gatel pd daerah miss v sy krna gatel sering sy garuk dan stlh itu skrg ini sy keputihan tdk wjar warna nya hijau2 sprti nanah tp tdk berbau, trs dok skrg ini stiap sy berhubungan dgn suami rasa nya jd perih luar biasa. sy minta jawaban nya dok. trmakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 

Jangan klik disini


Artikel
Membuat Resolusi 2014

Kita baru saja memasuki gerbang tahun 2014. Setiap orang tak terkecuali Bunda dan keluarga menyambut gembira tahun baru ini.

Tahun baru semangat harus baru. Bila di tahun 2013 Bunda telah mencapai banyak hal, di tahun 2014 tentu Bunda ingin kembali mencapai segala harapan. Apa resolusi Bunda di tahun 2014? Yuk membuat daftar resolusi yang berkaitan dengan si kecil!

Ingin Hamil Setelah 3 Tahun Berusaha

Memiliki keturunan adalah hal yang diidam-idamkan setiap pasangan. Berbagai cara dilakukan Bunda agar segera hamil namun belum juga menunjukan hasil yang baik. lalu, upaya seperti apa yang sebaiknya dilakukan ? Yuk kita simak Bunda tanya jawab berikut ini.

Peran Suami di Masa Kehamilan Bunda

Bunda yang sedang hamil akan mengalami banyak perubahan, baik dari segi tubuh maupun emosi. Perubahan ini membuat Bunda tidak nyaman bahkan menyebabkan stress. Untuk meringankan beban tersebut dukungan dan peran dari suami sangat membantu Bunda. Menurut penilitian dari Allina Hospital Clinics, AS keikusertaan pasangan secara aktif dalam masa kehamilan dapat menentukan keberhasilan Bunda dalam memberikan ASI kelak.



Tanya bidan
Subject : Bagaimana cara menghitung awal kehamilan
Oleh :


"Dear ibu bidan, Saya verawaty 29.th mau bertanya bgaimana cara menghitung awal kehamilan. Karena kasus saya ini sensitif. HPHT saya 30 sept 2014, saya menikah tgl 3 Oct'14 pertama nyampur tgl 6 oct'14, pada tgl 13 oct'14 saya plg ke jkt suami di jogja nah pd tgl 20 oct'14 saya cek masih negatif. Kmrn krna tgl 2 oct'14 saya merasa telat blm dpt haid saya cek lagi ternyata positif. Dan saya lgsg ke RS.Islam jakarta u/ USG dr. Blg sudah terlihat kantung & berumur 4-5 minggu. Nah yg bikin sensitif nya masa banyak yg blg hamil di luar nikah?!! Sedangkan saya nikah aja pas haid kemarin. Tkg di bantu jawab ya ibu bidan. Thanks -vera-"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : suntik sebelum nikah
Oleh :


"bu Bidan mau nanya dong emang penting yach suntik sebelum nikah kta tetanggaku, aku lupa namnya suntuk apa? aku mau nikah skrg cma minum susu lovamil utk ibu hamil bekas kaka ku masih banyak kali aja udah nikah aku langsung hamil ? mohon info bu bidan "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Imunisasi Sebelum Nikah
Oleh :


"Siang bu bidan :) mau tanya kalo imunisasi sebelum nikah itu fungsinya untuk apa yaah ?? saya sebelum nikah ga imunisasi, ga apa2 bu ?? kalo udah nikah apakah ada imunisasi ataupun yg lainnya kah ??"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Flek tanda hamilkah?
Oleh :


"aku mau nanya ni bu bidan,sblm nikah sy suntik KB satu bulan tgl 18 des 2013 sy nikah tgl 23 des 2013.sy M tgl 1 januari 2014. tetapi tgl 18 januari kemudian sy haid lgi tetapi darah yg keluar itu lbh kental dan berwrna coklat tua tp gak sampe tmbus di CD slm 2 hr.tp anehx drhx yg keluar terakhir brwrn pink tp sdkt.stlh itu sy mrskn pusing perut sprti masuk angin.sekrg sy sdh telt 11 hri. sy mrskn tanda2 kehamilan tp sy TP ko hasilx negatif.mnrt ibu sy hamil tau apa ya ?? soalx PD sy terasa berat dan nyeri"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : obat penyubur kandungan
Oleh :


"bund.. sebulan setelah nikah sy TP 2 garis tp yg bawah samar...sy uda telat 10 hari wkt itu...namun luntur gr2 sy dan suami berhubungan... nah stlh hmpr satu tahun menikah apa boleh minum profertil?nama obat penyubur kandungan itu apa saja ya bund?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : haii mbak...
Oleh :


"sy mau tanya obat penyubur kandungan yg bagus apa yaa ??..sy puny riwayat pernah hamil di luar kandungan 3 tahun yg lalu jadi smpai skrg sy belum hamil lagi..mksh"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : manfaat obat untuk persiapan kehamilan
Oleh :


"kemarin saya sempat telat 8 hari, dan ketika di test pack, tidak hamil, kemarin progmil ke dokter kandungan di beri beberapa obat diantaranya, mohon dibantu manfaat obat 1.habbats kapsul konsumsi 3x3 ( suami & istri ) 2.benofomin 500mg konsumsi 1x2 (istri) 3.buffered 50mg tab konsumsi 1x2 (suami & istri) 4.dipthen 50mg tab konsumsi 2x1 (istri ) dan hari ke2 ketika haid. 5.profertil 50mg tab konsumsi 2x1 (istri ) dan hari ke2 ketika haid. mohon dibantu dok, obat kesuburan untuk suami dan istri. karna saya dan suami sudah menikah 2 tahun, dan belum memiliki momongan, mohon di bantu ya dokter, terima kasih. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : asta plus
Oleh :


"saya baru nikah,pengen cpt pnya anak. sudah pernah usg dan hasilnya tidak ada masalah. saya dikasih asta plus. gunanya apa ya? terus ada hubungannya tidak supaya saya cpt hamil?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori

  Informasi Terkait Tentang Kehamilan
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Kehamilan Anda :