Informasi : hamil 9 bulan pakai flagystatin


   
minggu ke-38 kehamilan
Perkiraan janin telah mencapai berat 3050 gr dan panjang 47,5 cm.

Minggu ini saatnya bunda harus lebih tenang untuk menghadapi saat-saat bersalin. Bunda dapat melakukan kegiatan yang menyenangkan seperti membaca buku, majalah atau menonton televisi. Sejak memasuki usia kehamilan minggu ke 38, Bunda mulai merasakan ketegangan karena sibuk membayangkan bagaimana saat-saat bayi mungil hadir di dunia.

Selain itu, di sisi lain Bunda sudah mulai penasaran bagaimana rupa si kecil, apakah seperti ayahn....
Selengkapnya

Tanya dokter
Subject : penggunaan kosmetik saat hamil
Oleh :


"dok saya +hamil dengan usia kehamilan 4w, saya mau tanya mengenei pemakaian kosmetik yang aman dan tdk mengganggu janin, sebaiknya pakai pelembab wajah merk apa y, soalnya jerawat sudah mulai bermunculan? dulu c pakai krim Dr, tp knya klo dah hamil krim tersebut sudah tidak boleh di pakai cz d4 mengganggu janin. mohon masukannya makasih... :-)"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Sering Keluar Darah Setelah Menggunakan KB Spiral
Oleh :


"Dok setelah saya pakai Kb spiral knapa keluar darah terus ya dokk,, sbelumya saya melahirkan melalui operasi caecar,stelah 1 blan saya ingin pasang KB,tp kata dokter saya harus pakai KB suntik dlu karena takutnya bekas operasi di dalam perut belum kering,stelah 3 bulan akhirnya saya pakai KB spiral,tp stelah 4 bulan ini saya slalu kluar darah dok,,"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : KB BUNTIK 1 BULAN SEKALI
Oleh :


"dok saya selama ini pakai kb suntik sebulan sekali, sudah 1 tahun lebih saya pakai kb sutik sudah 2 bulan ni saya gk haid, saya memang suka telat untuk jadwal suntik nya tpi pada waktu itu saya lagi haid dan yg terakhir, saya telat 5 hari suntik nya, tpi waktu saya berhubungan dengn suami mf y dok, sperma nya dibuang di luar sampai saat ini saya belum haid dok ni bagaimana y dok.? apakah ni efek dari kb nya sendiri, ataukan saya hamil.?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : KB dan ASI
Oleh :


"ass, Doc saya mau konsultasi...tentang KB, saya pakai KB suntik 3 bulan dari anak saya umur 1 bulan sampai sekarang belum datang bulan? kenapa ya doc? terus saya bingung mau ganti KB tapi yang tidak menganggu ASI terus ASI terus lancar? mohon bantuannya... terima kasih...."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Jelaskan Makna Idul Fitri Pada Anak!

Bulan Ramadhan tinggal beberapa hari lagi dan sebentar lagi kita akan merayakan Hari Kemenangan bagi umat muslim yakni Hari raya Idul Fitri. Hari Idul Fitri atau Lebaran merupakan salah satu perayaan yang dinantikan, tak terkecuali anak-anak. Kebanyakan anak-anak mengidentikan Lebaran dengan baju baru, uang ‘persen’, makan ketupat dan jalan-jalan ke rumah keluarga.

Trik Jitu Mengajaknya Makan Sayur

Anak-anak memang sulit sekali untuk mengonsumsi sayuran. Selain warna sayur yang hijau pekat, rasanya juga cenderung aneh di mulut anak. Padahal sayuran ini kaya akan vitamin dan mineral yang dibutuhkannya dalam masa pertumbuhan dan perkembangannya.

Rawat Payudara Sejak Hamil

Banyak wanita yang kuatir Air Susu Ibu (ASI)nya tidak akan keluar dan bentuk payudaranya tidak seindah sebelumnya.



Tanya bidan
Subject : Jerawatan Setelah Minum Pil KB
Oleh :


"bu bidan saya mo tanya...saya pakai pil kb andalan udah 3 thn lebih...haid lancarr....tp smanjak pakai pil kb andalan muka saya jadi jerawatan batu yg gede2 dan meradang...udah saya obatin pakai apa aja hk mempan...apa saya harus ganti merk pil kb??? trus pil kb merk apa yg bagus?? makasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Haid belum berhenti pakai KB Suntik 3 bulan
Oleh :


"assalamualaikum bu..saya mau nanya,,sehabis melahrkan saya memakai suntik kb yang 3 bulan,,tp kenapa ya bu..dah hampir 2 bulan mens saya ga berhenti2..."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pakai Baju Pelangsing Pengaruh ke KB IUD?
Oleh :


"Dok saya mau tanya , Teman saya memakai kb iud tapi teman saya sering pakai baju pelangsing akibatnya bahaya Ъќ dok atau tidak berpengaruh terhadap posisi terpasangnya iud di rahim kita?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : pakai KB belum pernah hamil
Oleh :


"saya menggunakan KB suntik 2 th, lanjut KB pil udah 8 bulan, blm punya anak. apa itu tidak masalah dgn rahim saya?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : flagystatin
Oleh :


"2 hari yang kali saya d beri resep Oleh dr.ira spog hemina untuk minum flagystatin krn keluhan keputihan, tapi saat subuh tadi saya menstruasi, aman tidak jika saya melanjutkan pemakaian flagystatin data sedang menstruasi???"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Amankah obat Enzyplex untuk Ibu Hamil?
Oleh :


"Sore Dok, Saya sedang hamil 6 bulan, bulan lalu saya sempat masuk rs karena diare lalu saya diberikan Enzyplex yg diminum 1x 1hari. Saya sudah rutin minum hampir 1 bulan. Hari ini saya dikasih info oleh teman bahwa obat enzyplex ditarik dari peredaran. Mohon advise-nya dok, apakah benar? dan apakah ibu hamil tidak boleh konsumsi enzyplex? Mohon advisenya. Terima Kasih Valeska"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kulit wajah jerawat
Oleh :


"Selamat malam,, saya Amalia, mau tanya nih, kalo sedang memakai vitacid cream apa boleh menggunakan masker jeruk nipis? Misalnya hari senin memakai masker jeruk nipis, hari selasa memakai vitacid, hari rabu pakai masker, hari kamis pakai vitacid, begitu seterusnya,,, apa boleh? Terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : melanox
Oleh :


"dok,sy mau nanya amankah melanox dipakai ibu hamil?sy mengandung 15 week skrg,sy pakai melanox bukan utk jerawat atau diwajah,tp ditangan dan kaki saya,kaki dan tangan bekas hitam krn digigit serangga.mohon infonya dok,trimakasi"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori
ambeyen saat hamil 9 bulan
2059

Mo tanya dong.............

Hamil 9 bulan Naik Pesawat
page 1 2  
799920

Kehamilan

Sakit ketika berhubungan intim di hamil 9 bulan
5893

Kehamilan

ambeyen saat hamil 9 bulan
2811

Mo tanya dong.............

hamil 9 bulan datang ke acara kondangan
11762

Sekedar Ngobrol


  Informasi Terkait Tentang Kehamilan
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Kehamilan Anda :

  Informasi Terkait Tentang Kelahiran
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Kelahiran Anda :

On hautain (mobile)