Informasi : hakau udang brp kalori


   
Tanya dokter
Subject : Bolehkah Ibu Hamil Mengkonsumsi Seafood?
Oleh :


"Dok, sy sering bingung, krn selama kehamilan smp skr usia kehamilan 8 minggu, sy jarang banget makan nasi, krn mual.tp anehnya nasi akan masuk klo lauknya limpa, udang saus tiram, kerang asam manis dan semacamnya.yang ingin saya tanyakan, apakan masakan udang saus tiram dan kerang saus asam manis baik dikonsumsi untuk bumil. terimakasih atas nasehatnya."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Keluhan Kehamilan
Oleh :


"salam dok, usia kehamilan saya sdh masuk 23 minggu,sampai saat ini tidak ada keluhan yang berat. hanya keluhan ringan saja misalnya : 1. Kaki sering kaku dan gampang capek 2. di bulan ke enam ini saya sering ngos-ngosan dan jantung berdetak kencang, terutama setelah makan. 3. terlalu sering buang air kecil. 4. gusi sering bermasalah/berdarah. 5. kalau makan udang dan sejenisnya sering mengalami gatal, terutama di sela-sela jari (mirip kutu air), padahal saya tidak memiliki riwayat alergi pada udang. pertanyaan saya, apakah semua keluhan saya di atas masih dalam batas normal atau tidak dok? trimakasih "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Diet Saat Menyusui

Menyusui merupakan salah satu cara yang cepat menuju berat badan semula seperti sebelum Anda hamil. Pada saat menyusui, otomatis tubuh akan membakar sekitar 500 kalori per harinya. Untuk itu, pilihlah bahan makanan yang kaya akan zat gizi (terutama protein, vitamin dan mineral) dengan membatasi asupan kalorinya sampai 1.800 kalori saja.

Cermat Mengenalkan Makanan Padat untuk si Kecil

Bunda sudah berhasil memberi si kecil ASI eksklusif selama enam bulan? Nah, sekarang saatnya mengenalkan makanan pendamping ASI untuknya. Tentunya kita ingin memberikan yang terbaik supaya gizi balita Bunda tetap terjaga. “Jangan asal memberikan makanan. Keseimbangan gizinya juga perlu diperhatikan, baik dari segi kuantitas mau pun kualitasnya.”

Lemak Untuk Pertumbuhan Otak Bayi

Banyak orang salah menilai akan lemak, karena dalam berbagai publikasi sering disebutkan sebagai zat gizi yang tidak baik. Sedemikian ‘berbahaya’nya, sampai-sampai orang sering mengonsumsi makanan yang di labelnya tertulis tanpa lemak atau rendah lemak. Misalnya ketika membeli susu.




Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori