Informasi : habis minum obat utrogestan melayang


   
Tanya dokter
Subject : Pengobatan gangguan menstruasi
Oleh :


"Dok saya mau tanya, tahun 2013 lalu tepat nya bulan agustus sy ga mens slama 3bulan tapi tespek hasil nya negativ dan saya priksa bulan november 2013 k dokter kandungan di USG dokter bilang ada janin tapi ga berkembang akhir nya sy diberi obat untuk mens dan akhir desember sy baru kluar mens.stelah kluar mens sy ga promil dan mens stiap bulan kluar lancar. Tapi sy trakhir mens lg bulan agustus tgl 14 sy mens sampai skarang 1 november sy belum mens lg di tespek pun negativ dan priksa k doktr kandungan sy usg trasvagina hasil nya kosong gada janin dan akhir nya sy dibri obat utrogestan 200mg 30butir dan diminum 1butir shari. Tp sy minum 2 x shari bahkan prnah 3butir karna ingin cepat mens dan promil lg. Tp sampai obat abis 30butir ga mens jg. Badan bawaan nya lemes pusing mual. Sbener nya obat utrogestan itu untuk perangsang mens atau penguat kandungan? Krna sy browsing di google obat itu untuk penguat kandungan, tp kn sy ga hamil dok? Menurut dokter kasus sy ini bagaimana? Trimakasih dok mohon jawaban nya "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Mengatasi Terlambat Menstruasi
Oleh :


""dr. tanti, saya haid terakhir tgl 25 april, tp hingga kini (12 juli 2011)saya belum haid lagi. saya sudah periksa ke dokter kandungan,diberi obat norelut norethisterone dan recovit plus. kata dokter tersebut,jika obat sudah habis dan lalu saya haid,diminta untuk periksa lagi. tapi masalahnya,obat sudah habis,tapi saya belum haid,dan hasil TP masih negatif. kira-kira pripun njeh?""
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil Minum Soda
Oleh :


"dok bagaimana kalau orang yg hamil muda terus minum minuman yg bersoda (c*ca c*la) apakah bisa membahayakan janin? ini pengalamanku sendiri habis minum itu perutku sakit luar biasa, semoga janinku baik2 saja "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Luka pd mulut rahim sehingga flek
Oleh :


"dok sy pnh divonis plasenta dbwh UK 28week .Dr awl 20mg sys sering flek darah segar hmpir tiap mgg/2mgg ,tp .td nutup jln lhir,.tp sy cek dokter lain sy,dokter cek ada Luka pd mulut rahim sy Dan bernana katanya,pdhl Di foto wrnya putih susu Dan mmg sy liat mulut rahim sy merah ky iritasi,Dan mgg vagina sy krasa becek trs ,kdg putih susu kdg kunimg .tp .dk gatel,sy dberi antibiotic Dan obat peluru dmsukin vagina,selama 10.hr,apakah tdk pgruh k janin,ken sblmnya sy dberi obat utrogestan Dan cygest ole dokter yg memvonis sy plasenta dbwh.mohon pjlsnnya.thx "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Obat yang Aman untuk Ibu Hamil

Saat hamil Bunda pasti menjadi lebih hati-hati, terutama dalam meminum obat. Karena tidak semua obat-obatan aman untuk ibu hamil. Tapi bagaimana kalau Bunda sakit dan harus minum obat? Berikut tentang obat-obatan yang perlu Bunda perhatikan saat hamil: 

Memberi Makan bayi

Teknik memberi makan bayi adalah keahlian yang selayaknya dipelajari oleh ibu-ibu muda, terutama mereka yang baru saja punya bayi. Pasalnya, pemberian makan awal itu juga bisa berpengaruh terhadap kebiasaan anak berikutnya. Contoh, bila bayi dibesarkan dengan kebiasaan makan di depan televisi, lebih besar kemungkinannya ia juga akan melakukan hal itu ketika sudah lebih besar. Namun jika ia biasa duduk dengan tertib di kursi makannya, peluang ia duduk dengan tertib di meja makan juga lebih besar. Selain itu, bagaimana kebiasaan orangtua dalam pola makan juga akan berpengaruh terhadap kebiasaan si kecil kelak.

Kenali, Cegah dan Atasi Anemia

Anemia atau lebih populer disebut kurang darah terkadang disepelekan oleh sebagian masyarakat. Padahal penyakit ini bisa berakibat fatal bila tidak dicegah dan diatasi dengan benar.

 



Tanya bidan
Subject : siang mba, saya mau tanya, apakah baik meminum obat utrogestan 100mg & vitamin alora setiap hariapakah bisa membahayakan janin atau tidakterima kasih
Oleh :


"siang mba, saya mau tanya, apakah baik meminum obat utrogestan 100mg & vitamin alora setiap hari apakah bisa membahayakan janin atau tidak terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil Minum obat keputihan
Oleh :


"buk, bolehkah pada saat hamil minum niystatin untuk menghilangkan keputihan? karena sebelum hamil saya minum obat tersebut"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Minum soda setelah berhubungan, apakah bisa mandul?
Oleh :


"dok,jika habis melakukan hub intim ,trs paginya istri minum minuman bersoda apakah akan mnyebabkan mandul?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : hamil minum obat methylprednisolone
Oleh :


"ass.wr.wb bu bidan.. saat ini saya hamil 27week, sejak 4 hari yg lalu sakit infeksi ginjal saya kambuh, bengkak pada bibir kemaluan, dokter nganjurin minum obat methylprednisolone 16mg 3x1, pertanyaannya.. 1.apakahdosis dan obat tsb aman bg janin saya? dan efeknya tdak mngenai janin sy. dtunggu jwbnx y bu bidan. terimakasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : Vitamam dan Utrogestan 100 Mg
Oleh :


"Siang dok kemarin saya check kandungan di RSIA daerah bekasi dan diinfokan detak jantung janin ku lemah dokter memberikan resep obat Vitamam dan utrogestan 100mg,apakah fungsi vitamam dan utrogestan dapat menguatkan detak jantung janin saya? mohon pencerahannya dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : vitamin hamil
Oleh :


"permisi dok saya mau tanya, saya hamil 16 week, saya baru mulai minum vitamin (PRENATIN DF) kenapa ya dok setiap habis minum vitamin kepala saya selalu berat dan kantuk. terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : selalu bersendawa setelah minum obat
Oleh :


"saya mau bertanya kemarin waktu konsul ke dokter kehamilan saya 14w, saya di kasih vitamin tivilac, tp setiap kali habis minum vitamin itu saya selalu bersendawa, dan rasa dari vitamin itu melewati tenggorokan dan membuat saya ingin muntah... yang saya tanyakan apakah vitamin tersebut tetap saya konsumsi atau saya hentikan. dan apa penyebab dari sendawa itu ya bu. demikian terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : keguguraj
Oleh :


"Dear dokter, Hpht saya 12 desember 2014 dan bulan januuari saya periksa melalui usg trans vaginal positif hamil 2 minggu. Dokter lalu meresepkan utrogestan 100mg dan lactafar. 2 hari kemudian saya mengeluarkan flek dan tidak lama berdarah seperti menstruasi. Keesokannya saya ke dokter dan dokter menatakan janinnya masih ada. Ia lalu meresepkan obat bledstop dan utrogestan 200 mg. tapi sampai 3 hari saya masih mengeluarkan darah, apakah fungsi obat bledstop ya? Apakah mempengaruhi asi saya karena saya masih menyusui. Mohon bantuannya, terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori