Informasi : grup berbagi pin bb manado


   
Tanya dokter
Pertanyaan Kosong
Artikel
Terapkan Rasa Berbagi pada Buah Hati

Mengajarkan si kecil berbagi memang bukanlah hal yang mudah, tetapi juga bukan hal yang mustahil untuk diterapkan pada buah hati kita. Sikap berbagi ini perlu dipupuk sejak dini mengingat efek jangka panjangnya. Kalau buah hati tidak mau berbagi dan Bunda membiarkannya, bukan tidak mungkin si kecil akan berkembang menjadi anak yang sombong

Menjelaskan Makna Idul Adha pada Anak

Hari Raya Idul Adha atau Lebaran Haji baru saja usai. Namun, bau tak sedap dari hewan kurban masih terasa di beberapa ruas jalan. Ya, lebaran haji yang beberapa orang menyebutnya dengan ibadah kurban memang identik dengan pemotongan hewan kurban, yakni kambing, sapi dan unta.

Jelaskan Makna Idul Fitri Pada Anak!

Bulan Ramadhan tinggal beberapa hari lagi dan sebentar lagi kita akan merayakan Hari Kemenangan bagi umat muslim yakni Hari raya Idul Fitri. Hari Idul Fitri atau Lebaran merupakan salah satu perayaan yang dinantikan, tak terkecuali anak-anak. Kebanyakan anak-anak mengidentikan Lebaran dengan baju baru, uang ‘persen’, makan ketupat dan jalan-jalan ke rumah keluarga.



Tanya bidan
Subject : Apa itu Hipersensitif Cerna pada Bayi?? (17 January 2017)
Oleh :


"Selamat Pagi Ibu Bidan, Saya punya beberapa pertanyaan tentang tentang kesehatan Bayi, 1. Sekarang ini saya mempunyai bayi yg baru berumur 3 minggu, dan setiap mulai malam hari sampai pagi, bayi saya sering bolak-balik kemungkinan di sebabkan karena perut si bayi agak kembung atau masuk angin atau kelihatan seperti orang ngeden, hal seperti ini di lakukan kurang lebih sampai 3 kali dalam rentan waktu satu malam ( mulai dari jam 11 - pagi ) dengan intensitas waktunya cukup lama untuk si bayi kembali tertidur. Serta saat waktu si bayi minum keliahatan sangat bersemangat dan tergesa-gesa. Pertanyaan saya, apakah ini yang di maksud dengan hipersinsitif cerna?? 2. Dalam umur yang 3 minggu ini bayi saya sudah bisa tidur miring, dan setiap kali si bayi ngeden maka posisi tidur si bayi seperti huruf S, kepala menghadap ke atas dan pantat agak nungging dalam keadaan posisi tidur miring. Apakah ini juga bisa di sebut dengan Hipersensitif Cerna?? 3. Adakah hal yang bisa di lakukan untuk menghilangkan kembung pada bayi?? 4. Apakah Hipersensitif cerna itu akan mempengaruhi sifat, kelakuan dan perkembangan otak si bayi di saat akan datang atau saat dy dewasa??? 5. Apakah jika benar bayi saya kena hipersinsitif cerna apakah ada cara untuk menanggulanginya, dan berbahayakan hipersensitif cerna itu. 6. dan Adakah ciri-ciri kusus pada penyakit Hipersensitif Cerna itu sendiri. Saya harap Ibu Bidan bisa berbagi sedikit informasi tentang Hipersensitif dan cara penanggulangannya, serta bisa menjawab pertanyaan saya di atas. Terima Kasih, "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini