Informasi : googel terbanyak montok asin


   
Tanya dokter
Subject : Rasa ASI asin dan kental (18 February 2014)
Oleh :


"dear dr.Tanti yth akhir januari lalu saya kena cacar, dn karenanya sy stop asi pada anak saya (1 tahun1 bulan). for info, sy tgl beda kota dg anak krn sy tdk pny pengasuh, sedangkn anak saya diasuh sm oma. semggu sekali saya dtg dn memberikan asi (PujiTuhan msh bs mengalir asi nya),mskipun asi nya tdk byk. setelah hmpr 1 bulan tdk memberikan asi,kmrn iseng2 sy berikan asi kembali dn karena penasaran sy mencicipi sedikit asi saya. rasanya asin dn airnya kental. sy bc2 d internet,katanya masitis.sdgkn sy tdk prnh mengalami sakit payudara. mengapa asi saya asin dokter? mohon bantuannya,,sy msh semangat memberikan asi utk anak saya,, terima kasih banyak "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : payudara sakit, asi kuning & rasanya asin (09 July 2015)
Oleh :


"dokter saya ibu menyusui anak saya berusia 10bln, saat ini payudara saya terasa sakit sebelah walaupun saya sudah berikan asi seperti biasanya, ketika saya keluarkan ternyata warnaya berbeda dengan yg sebelahnya agak kekuningan dan rasanya asin, payudara saya tidak bengkak tpi sakitnya seperti sedang bengkak.. apa yg sedang saya alami ini dok? dan apa yg harus saya lakukan?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Produksi asi menurun (18 February 2014)
Oleh :


"hallo dokter, saya mau nanya seputar laktasi.kenapa ya asi saya sudah banyak menurun keluarnya.dulu waktu anak pertama saya bisa menyusui sampai usia anak saya 10 bulan.tapi sekarang anak saya baru berusia 7 bulan.bahkan anak saya sering tidak mau menyusui lagi klo tidak saya dipancing dengan mengeluarkan asi dulu. saya bekerja tiap hari senin sampai jum'at mulai jam 8.00 sampai jam 18.00 WIB.Mungkin karena itu ya sehingga produksi asin saya menurun.trus pertanyaan saya, bagaimana caranya agar produksi asi saya bisa banyak kembali?saya masih ingin anak saya bisa minum asi sampai usia 2 tahun.terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Terkena cacar saat menyusui (05 May 2015)
Oleh :


"Hi Dok, Nama saya Rani, usia 29 tahun, ibu dari bayi dengan usia 4 bulan 3 minggu yang lalu saya terkena cacar air.. dan selama tiga minggu itu pula saya berhenti menyusui secara langsung karena di payudara terdapat lenting yang cukup banyak.. kondisi itu pula yang menyebabkan saya berhenti memerah asi juga payudara saya membengkak beberapa hari di awal terkena cacar saja (karena berhenti menyusui) setelah 3 mingu saya berniat untuk kembali menyusui.. namun yang terjadi adalah produksi asi sangat menurun,,dan asi yang keluar dari payudara tekstur nya kental dan asin.. apakah kondisi asi saya aman untuk bayi saya? atau saya harus menjalani pengobatan tertentu untuk memulihkan kondisi asi seperti awal? Terima kasih sebelumnya .. Salam"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Cegah Anak Menjadi Picky Eater!

Putra atau putri Bunda sulit makan? Atau si kecil hanya mau makan apa yang ia suka saja, misalnya telur saja atau kentang saja. Bila Bunda memberinya makanan lain ia langsung menolaknya. Bisa jadi ia sudah menjadi picky eater (pemilih makanan).
Kenapa hal ini bisa terjadi?

Pantau Berat Badan Anak

“Wah anakmu manis sekali, tapi kok kurus ya?” Mungkin celetukan dari seseorang seperti ini pernah Bunda terima. Sedih rasanya mendengar orang lain mengatakan buah hati kita kurus. Padahal Bunda sudah berusaha membuatkan makanan bergizi untuk si kecil meskipun tidak selalu ia habiskan.

Amankah Isoflavon untuk Bayi dan Ibu Hamil?

Isoflavon, pernahkah Bunda mendengarnya? Mungkin ada sebagian dari Bunda yang pernah mendengar atau ada yang belum sama sekali.




Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori
usia 10 w2day ,lidah terasa asin
1171

Mo tanya dong.............

makan telor asin boleh ga sii bun?
2581

Kehamilan

lg hamil gak boleh mkn ikan asin betul gak siih???
77010

Kehamilan

cara merawat payudara montok
8781

Sekedar Ngobrol

kurang montok
page 1 2  
153515

Bayi