Informasi : godok lelaki pdg


   
Tanya dokter
Subject : Bagaimana kehamilan dapat terjadi? (16 October 2014)
Oleh :


"Dok mau tanya. Jika hanya sel sperma sja yg dikeluarkan oleh pria tetapi si wanita tidak mengeluarkan sperma apa bisa terjadi kehamilan..? Klau misalkn bisa hamil. Ap bayinya bsa tumbuh sehat karna hnya dhasilkan dr sperma lelaki sja tdk ad dri si permpuan.? Tlg dijawab dok. Trima ksih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Mitos dan Fakta Menghilangkan Selulit

Setiap wanita pasti sangat cemas dengan selulit. Gangguan pada kulit yang terjadi karena timbunan lemak di bawah kulit ini kerap membuat seorang wanita kehilangan kepercayaan diri. Untuk menghindari dan menghilangkan keluhan tersebut, Anda juga harus mencermati beberapa mitos dan fakta seputar cara menghilangkan selulit

Kembar Muncul Selang Satu Generasi

Dalam pemahaman tradisional, anak kembar tidak hanya merupakan membawa warisan genetika turun temurun. Namun juga mempunyai hal-hal sangat menantang untuk dicari pembuktian ilmiah, yakni umumnya muncul selang satu generasi. Anak kembar terjadi karena pada waktu-waktu tertentu gen dapat 'memerintahkan' ovarium untuk melepaskan dua telur atau lebih pada satu kali siklus haid. Ketika dua telur itu dibuahi, lahir anak kembar nonidentik alias dari telur yang berbeda.




Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori
mendidik anak lelaki
page 1 2  
915614

Balita

ciri bayi lelaki
page 1 2  
143119

Kehamilan