Informasi : gejalanya seperti mau menstruasi payudar


   
Tanya dokter
Subject : Usia 36 tahun, Bisakah Melahirkan Normal?
Oleh :


"Dear Dr Tantie, Dok, sy wanita 35 thn, baru saja menikah (5 Juni 2010) dan skrg baru mengalami telambat mens (telat 10 Hr), pertanyaan saya : 1. APakah telat mens dapat dipastikan sy mengandung? tp koq perut sy mules2 seperti mau mens dan payudara juga sakit, apa memang salah satu gejalanya seperti iyu? 2. Apakah diusia sy ini ada kemungkinan sy melahirkan normal, mengingat sy melahirkan anak pertama diusia nanti 36 tahun? Terima kasih Dewi "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Mengecilkan payudara
Oleh :


"maaf dok saya mau bertanya. saya gadis berusia 22tahun saya memilimi payudara yang bisa dikatakan besar. sudah berbagai cara saya lakukan tapi tetap tidak berhasil. apa yg harus saya lakukan dok supaya payudar saya menjadi kecil . mohon tanggapannya dokter. terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Menstruasi Tidak Normal
Oleh :


"Selamat siang Dok....saya ibu RT dan saat ini saya menggunakan KB suntik,beberapa bulan ini(kira-kira sudah 3 bulan lebih) menstruasi saya tidak normal,kadang terlambat dan disaat datang bulan hanya sehari(pagi datang,malam nya sudah tidak keluar lagi). Yang ingin saya tanyakan: 1. Kenapa menstruasi saya seperti itu dan siklusnya tidak normal? 2. Apakah saya tidak cocok dengan KB ini? 3. Apakah dampak dari menstruasi yang tidak normal seperti ini? Sekian pertanyaan dari saya dan saya harapkan jawaban dari Dokter Terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Mens tidak teratur setelah keguguran
Oleh :


"Malam dok, 1 bulan setelah keguguran, tgl 14 Mei saya mengalami menstruasi selama 6 hari, kemudian tgl 20 Juni saya mens selama 7 hari. tetapi tanggal 11 Juli saya mens sampai hari ini. 1 minggu lalu, selama tanggal 30 Juli - 5 Agustus (kemarin), intensitas menstruasi berkurang seperti akan selesai menstruasi, tetapi mendadak pagi tadi menstruasi kembali banyak lagi. Apakah keadaan saya ini normal dok? Perlukah saya untuk kuret?? Terima kasih dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Mengenal Lebih Dekat dengan Menstruasi

Sebagai seorang wanita, kita perlu mengenal apa-apa saja yang dialami wanita. Salah satunya adalah menstruasi yang rutin datang sebagai 'tamu bulanan'. Meski telah mengalami menstruasi puluhan tahun, ternyata masih ada wanita yang bertanya seperti  "Menstruasi saya sedikit, normal tidak ya?", atau "Darah menstruasi saya menggumpal, itu penyakit bukan ya?". Mungkin masih banyak pertanyaan lain yang kita sendiri belum benar-benar menemukan jawabannya. Berikut beberapa pertanyaan dan jawabannya yang mungkin salah satunya adalah pertanyaan Bunda.

Tidak Haid Tapi Tidak Hamil

Haid yang tak kunjung datang terkadang membuat Bunda cemas. Bisa cemas karena kuatir hamil atau sebaliknya kuatir karena belum hamil. Untuk Bunda yang menunda kehamilan, tentu terlambat haid membuat Bunda bertanya-tanya, namun bagi Bunda yang menantikan kehamilan, tentunya ini adalah pertanda baik. Segeralah tes dengan alat tes kehamilan dan lihat hasilnya.

Amankah Seks Kala Menstruasi?

Sebagai manusia yang beragama tentu kita tahu adanya pelarangan melakukan hubungan seksual kala Bunda menstruasi. Itu kalau ditinjau dari sisi agama. Namun, bagaimana kalau dilihat dari segi medik. Apakah ada hal-hal yang berbahaya sehingga hal itu tidak boleh dilakukan?



Tanya bidan
Subject : pusing dan mual setiap menstruasi.
Oleh :


"Siang Bu Bidan... Saya punya keluhan pusing dan mual saat menstruasi. Setiap datang menstruasi pasti saya merasakan pusing dan mual. Saya udah periksa ke Bidan dan hanya diberi obat pusing dan mual aja. Kira2 kenapa ya bisa seperti itu? Terima kasih..."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Menstruasi setahun sekali
Oleh :


"Dear Ibu Bidan, Saya wanita single tetapi punya masalah menstruasi,, Apakah normal wanita seusia saya menstruasi hanya sekali dalam satu tahun? Adakah cara agar menstruasi saya kembali lancar?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Siklus menstruasi selanjutnya
Oleh :


"Selamat sore bu.. Bu saya bulan maret 2015 menstruasi 2 kali bu tanggal 4 maret 2015 dan 31 maret 2015. untuk bulan april sekarang saya masih belum menstruasi, saya tidak KB bu. untuk bulan april saya belum menstruasi. Saya mau tanya tanggal berapakah saya menstruasi berikutnya? Apakah sudah telat menstruasi ya bu? Mohon bantuannya bu.. terima kasih.."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Siklus Menstruasi Tidak Normal
Oleh :


"Dok., saya mau tanya , siklus menstruasi itu brp hari normalnya dok, soalnya saya menstruasinya tdk normal, truz siklus menstruasi saya 3 hari dok, apa itu baik" saja dok, trus saya mw tnya juga dok saya kan menstruasi hny slma 3 hari udh bersih, wktu sya berhubungan dgn suami saya tiba" drah haid itu muncul lg dok, kira" itu knp dok, tlong penjelasannya dok, thank^s"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : obat
Oleh :


"hai mbak.. salam kenal. mau tanya nih katanya kalo masih menstruasi tidak boleh meminum obat folavit. terus setelah menstruasi kok masih keluar darahnya.. apa boleh minum obat folavit dan santa E? Dan saat menstruasi apa boleh meminum obat santa E?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bolehkah disuntik neurobion pada saat menstruasi?
Oleh :


"Selamat malam dok, saya mau bertanya apakah boleh wanita menstruasi disuntk neurobion karena tensi rendah dan lemas? Terima kasih dok.."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : flagystatin
Oleh :


"2 hari yang kali saya d beri resep Oleh dr.ira spog hemina untuk minum flagystatin krn keluhan keputihan, tapi saat subuh tadi saya menstruasi, aman tidak jika saya melanjutkan pemakaian flagystatin data sedang menstruasi???"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : keguguraj
Oleh :


"Dear dokter, Hpht saya 12 desember 2014 dan bulan januuari saya periksa melalui usg trans vaginal positif hamil 2 minggu. Dokter lalu meresepkan utrogestan 100mg dan lactafar. 2 hari kemudian saya mengeluarkan flek dan tidak lama berdarah seperti menstruasi. Keesokannya saya ke dokter dan dokter menatakan janinnya masih ada. Ia lalu meresepkan obat bledstop dan utrogestan 200 mg. tapi sampai 3 hari saya masih mengeluarkan darah, apakah fungsi obat bledstop ya? Apakah mempengaruhi asi saya karena saya masih menyusui. Mohon bantuannya, terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori

  Informasi Terkait Getting Pregnant (Program Hamil)
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Getting Pregnant (Program Hamil) :