Informasi : forum ibu hamil yang lagi harap cemas di bulan maret 2014


   
Atau wa kami klik sini, nomor 0815 1708 4333:

Tanya dokter
Subject : Apa itu hamil positif lemah Dr.Tanti?
Oleh :


"Dear Dr.Tanti Saya terakhir mens tgl 31 jan-5 feb 2014, bln ini saya belum jg mens, kemudian saya melakukan pemeriksaan ke Bidan tgl 8 Maret 2014, hasil tespacknya grs pertama agak samar sementara grs kedua jelas. Bidan bilang hamil positif lemah, ada 2 kemungkinan 1. Baru gejala hamil belum benar2 hamil 2. Janinnya yg kurang bagus, yg nantinya memaksa janin akan keluar dgn sendirinya Pertanyaannya; Apa yg dimaksud dgn hamil positif lemah? Bagaimana menjaga kandungan agar tetap sehat? Terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Program Hamil
Oleh :


"Setelah di kuret Juli 2014 (hamil ke-2) sampai hari ini saya belum juga d kasih kesempatan hamil dan punya baby lagi. Saya sudah periksa, rahim saya menurut dokter tidak ada masalah. Apa yang harus saya lakukan ya Dok, supaya bisa hamil lagi? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : HPL yang berbeda antar dokter dan bidan
Oleh :


"dok saya mau tanya saya HPHT tgl 6 juli 2014 sedangkan dokter memberikan rincian HPL tgl 23 maret 2015 sedangkan bidan 13 april 2015...yang mendekati akurat yang mana ya dok?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil 5 minggu tetapi baru ada kantung janin
Oleh :


"dokter.. sy hamil sdh 5minggu rabu tgl 18 maret usg ktnya baru ada kantung janin tp blm ada janinya,apa itu normal?karna sblmya pernah mengalami keguguran. trs selama hamil payudara suka nyeri dan perut cram,tp pd hari rabu tgl 18 maret ssmpe skrng saya tdk merasakan apa2 lagi semuanya normal sperti tdk sdng hamil apa itu normal jg dok?terima kasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 

Jangan klik disini


Artikel
Membuat Resolusi 2014

Kita baru saja memasuki gerbang tahun 2014. Setiap orang tak terkecuali Bunda dan keluarga menyambut gembira tahun baru ini.

Tahun baru semangat harus baru. Bila di tahun 2013 Bunda telah mencapai banyak hal, di tahun 2014 tentu Bunda ingin kembali mencapai segala harapan. Apa resolusi Bunda di tahun 2014? Yuk membuat daftar resolusi yang berkaitan dengan si kecil!

Kemungkinan Hamil Saat Menyusui

Setelah beberapa bulan menyusui Bunda masih belum juga menstruasi? Bunda mungkin seringkali cemas dan bertanya-tanya, “Apakah saya hamil lagi?”

Lho, Sudah Hamil Lagi?

Siapa bilang seorang wanita yang baru melahirkan tidak bisa hamil lagi? Beberapa informasi menyebutkan bahkan pada masa nifas sekalipun, pembuahan bisa saja terjadi. Pada masa nifas yang berlangsung kurang lebih 6 minggu atau 40 hari Bunda tetap mengalami masa subur, terutama bila Bunda tidak menyusui. Ovulasi pada seorang wanita setelah melahirkan bisa terjadi dalam 25-27 hari pasca melahirkan. Itu artinya kehamilan bisa terjadi lagi.



Tanya bidan
Subject : Menghitung usia kehamilan
Oleh :


"dok saya haid terakhir tanggal 4 maret suci tanggal 18 maret, bulan april sudah tidak haid lagi sampai sekarang alias saya hamil dok jadi haid terakhir bulan maret. perkiraan janin saya umur berapa ya dok, dari bidan bilan umur janin saya 12minggu lebih 2 hari, tapi dokter Spog bilang kalo masih umur 10 minggu . yang bner yang mana ya dok? trimaksih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : HPL hari kelahiran
Oleh :


"ass.. bu,, saya mau tanya,, saya terakhir mensturasi taggl 23 maret 2014 , saya positif hamil.. diperkirakan bidan tanggal 31 desember 2014 saya melahirkan.. menurut bu bidan kapan waktu yang tepat untuk persalinan ,, makasih tanggapan bu bidan"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil atau Tidak setelah minum pil KB
Oleh :


"Assalamualaikum Bu bidan saya mau tanya bu bidan saya pakai pil kb m*******n bu bidan waktu tgl 6/7 maret saya dapat haid, tgl 16 maret sampai 18 maret saya ada tugas kerja keluar kota dan tidak meminum pil kb selama 3 hari nah tgl 19 maret saya minum pil kb di pil yang 21 hari lalu besoknya tgl 20 maret saya dapat haid lagi bu bidan dan pada tgl 16 april ini saya hanya keluar flek 1 hari saja sampai sekarang saya belum haid lagi yang saya mau tanyakan. Apakah saya kemungkinan hamil atau tidak dan apakah saya masih di perbolehkan untuk minum pil kb atau tidak bu bidan? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : cemas karna 4hari flek kecoklatan di TM1
Oleh :


"Selamat siang bu bidan aku hamil 7w tp sdh 4hari ini keluar flek kecoklatan krn cemas aku kemaren ke dsog kemudian di transV bayinya baik2 sj bahkan ada suara jantungnya akhirnya diberi obat penguat&vitamin tp sampe sekarang kok masih keluar flek kecoklatannya ya, aku jd cemas, sebenarnya kenapa ya?terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : ana faisal anwar
Oleh :


"siang..aku mau tanya nih sekarang usia kehamilanku 24w..kemaren waktu kontrol bulanan ke Dr.Obgyn tensi darah aku 129/70..setiap bulan naik 10..katanya tidak apa apa karena saya sedang hamil kembar..terus dikasih vit..HB vit..yang saya tanyakan HB vit tu untuk apa manfaatnya..?? saya takut tensi darahnya bertambah lagi..soalnya tanpa Hb vit tensi darah saya naik terus setiap bulan.."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : amankah mengkonsumsi asam folat terus menerus
Oleh :


"Saya 2 thn menikah, blm memiliki keturunan. sy mengkonsumsi asam folat sjk september 2014 sampai sekarang...apakah aman jika terus sy konsumsi. Bulan lalu Dokter memberikan FENSIPROS 50 mg...amankah sy konsumsi lagi sementara efek sampingx yg saya baca adlh kanker ovarium ?? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : saya pernah abortus / keguguran
Oleh :


"Permisi mbak, saya puspa, saya mau tnya, kemarin saya melakukan abortus secara sengaja, karna faktor ekonomi, saya abortus menggunakan obat yang bernama misoprostol yang cara memakai nya di masukkan ke dalam liang vagina, saya menggunakannya pada tanggal 27 feb 2014 jam 20.00 pada saat itu kandungan saya berumur 2bulan, saya menggunakannya sebanyak 2tablet, tp hanya sedikit kontaksi nya, lalu saya menggunakan 1 tablet lagi, dan pada saat jam 02.00-03.00 subuh saya merasakan sakit di bagian perut saya yang amat sakit, setelah itu saya mengalami pendarahan, dan beberapa menit kemudian ada gumpalan daraj keluar dan selang beberapa menit kemudian ada seperti telur sbesar sekepal tangan juga keluar, saya mengalami pendarahan sekitar 2-3jam, stlah beberapa hari saya mencoba tespack tetapi masih positive, dan stlah beberapa hari lagi saya mencoba Usg, dan kata dokter ada gumpalan darah dalam janin saya, jadi saya ingin bertnya obat apakah yang harus saya konsumsi untuk membersihkan janin? Trims"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : gimana caranya mengatasi batuk yang berlebih saat hamil?
Oleh :


"Gimana yah caranya mengatasi batuk yang berlebih. Saat ini saya lagi hamil 5bulan saya sedang batuk yang sangat menyiksa sampai perut saya sakit saat batuk. Saya takut kenapa kenapa sama kandungan saya.. Mohon di jawab yah dok makasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori

  Informasi Terkait Tentang Kehamilan
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Kehamilan Anda :