Informasi : flm zex jepang


   
Tanya dokter
Subject : Vaksin IPD hanya diberikan 2 kali
Oleh :


"Siang Dokter, saya mau tanya bayi saya umur 7 bulan, minggu ini mau vaksin lanjutan IPD yg ke-3, tp kalau vaksin tersebut tidak saya lanjutkan boleh tidak Dokter? ada pengaruhnya untuk kekebalan tubuhnya tdk Dok? krn sudah trima 2X IPD dan sekarang tidak dilanjutkan? Maaf saya takut melanjutkan vaksin IPD tersebut krn saya baca berita di detik.com bahwa di Jepang ada 4 bayi meninggal setelah terima vaksin IPD tersebut dan di Jepang vaksin IPD di stop sementara. jd sebaiknya bagaimana ya Dokter? Dilanjutkan tp aman atau tidak utk bayi saya? apa saya stop saja, tdk berpengaruh utk kekebalan bayi saya kan? Terima Kasih Banyak Dokter"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Plasenta pendek
Oleh :


"Dok, saya saat ini tinggal di jepang dengan kondisi sedang hamil 33 minggu. Dokter dsni memvonis saya memiliki plasenta pendek sehingga harus caesar. Dan saya dijadwalkan untuk operasi tanggal 3 agustus, kurang lebih usia 36 minggu. saat ini berat janin masih 1755g. Saat usia 36 minggu, apakah aman melakukan operasi caesar? Kira-kira berapa berat badan janin seharusnya supaya aman operasi caesar? karena saya mengalami kendala bahasa disini, jadi saya mohon penjelasan dokter. trimakasih..."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Bentuk Perayaan Hari Valentine

Hari Kasih Sayang atau yang biasa kita kenal dengan Hari Valentine akan segera tiba. Suasana penuh warna pink yang identik dengan kasih sayang sudah terasa di berbagai belahan Negara.

Bakteri Sakazakii Diperbolehkan WHO?

Bulan Februari lalu kita digemparkan oleh bakteri Sakazakii. Bakteri ini sempat membuat geram masyarakat, pasalnya pemerintah belum juga mengumumkan  produk susu formula apa saja yang mengandung bakteri ini. Para orangtua khususnya ibu mencemaskan buah hati mereka yang mengonsumsi susu formula sehari-hari. Namun, tahukah Bunda bahwa sebenarnya bakteri Sakazakii diperbolehkan oleh WHO? Berikut penjelasannya.

Kenali Infeksi karena Bakteri pada Pakaian

 Tahukah Bunda bahwa bakteri masih bisa hidup walaupun pakaian sudah dicuci? Ya, beberapa masyarakat Indonesia percaya bahwa mencuci pakaian adalah cara yang efektif untuk membersihkan pakaian dan membunuh bakteri.  Padahal mencuci pakaian dengan deterjen saja tidak cukup. Bakteri yang menempel dan bersembunyi pada sela-sela perlengkapan rumah tangga berbahan kain tidak akan mudah mati begitu saja. 





On hautain (mobile)