Informasi : flek kemerahan karena penebalan dinding


   
Tanya dokter
Subject : Penebalan dinding rahim (09 February 2015)
Oleh :


"dok kmaren sempat merasakan kram diperut setelah q periksakan ke dokter didiagnosa penebalan dinding rahim.penebalan dinding rahim apa tanda akan ada janin dirahim? dan ciri-ciri orang hamil apakah tiap hari merasakan demam? mohon jawabannya dok,"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Penebalan dinding rahim (04 March 2014)
Oleh :


"apakah penebalan dinding rahim akan terulang lg dok meski sdh dikuret,apakah sy masih bisa hamil dok,krn sy dn suami sdh menginginkn momongan lg?apa yg seharusnya sy lakukn agar tdk penebalan didinding rahim lg dn bs hamil lg"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kehamilan (27 April 2016)
Oleh :


"dok saya mau tanya kalo bulan juli- desember 2015 dulu pernah tidak menstruasi di taspek negatif trs ke dokter katanya penebalan dinding rahim saya usg katanya kosong dokter blg kandungan saya bersih , bagus , gak ada penyakit dan subur. januari-maret saya mens teratur 28 hari, materi ke april saya blm mestruasi saya taspek negatif tapi minggu ini saya blm cek taspek dok. selama ini tidak ada keluhan flek-flek kaya dulu. alhamdulilah celana brsih.tetapi perubahan perut yang agak kencang, pegel2, mudah lelah.gimna dok. ibu bilang gak usah terburu di taspek dulu ibu juga pernah gitu.katanya yang penting fikirannya tdk boleh stres dan kecapekan. solusinya gimana ya dok."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Janin tanpa dinding perut (18 February 2014)
Oleh :


"dok saya mau tanya apa penyebab cacatnya bayi dalam kandungan yang tidak ada dinding perutmya? karena saya punya kak ipar dia di usg 4 dimensi dan dokternya menyatakan bahwa bayi dlm kandungannya tidak mempunyai dinding perut dan harus digugurkan. bagaimana solusinya dalam masalah ini dok? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Tidak Semua Spotting Berbahaya

Di tengah kebahagiaan Bunda yang sedang hamil muda, tiba-tiba muncul flek, bercak kemerahan yang disebut spotting. Spotting umumnya dijumpai pada wanita yang tengah hamil muda, namun spotting yang terjadi dalam kurun waktu yang lama bisa jadi merupakan tanda keguguran. Sebelum panik dibuatnya, yuk cari tahu tentang si spotting ini!

KELEBIHAN DAN KEKURANGAN KONTRASEPSI HORMONAL

Seperti yang telah disampaikan pada artikel sebelumnya, bahwa kontrasepsi hormonal (progesteron) terkadang menimbulkan gangguan pada siklus menstruasi. Namun untuk lebih jelas mengenai kelebihan dan kekurangan alat kontrasepsi hormonal tersebut, dapat dibaca lebih jelas melalui uraian berikut ini.

Bagaimana Cara Agar Cepat Hamil ?

Memiliki buah hati adalah dambaan  setiap orang yang telah berkeluarga. Tidak semua pasangandapat dengan  mudah memperoleh momongan, maka berikut ini beberapa tips yang dapat membantu Anda agar segera memiliki momongan.

 



Tanya bidan
Subject : Penebalan dinding rahim (18 January 2017)
Oleh :


"Maaff Bu bidan saya ingin bertanya.? Menstruasi sya terakhir tanggl 8June2015 Smpai sekrng saya blum haid., pada tggl 18july mlm,. Saya mual2 tpii tdk berlebihan,. Saya TP tpii hsilnya 1garis jls,1gris samar,3hari kemudian Sy TP lagii hasilnya cuman 1garis yg jlas., tanggl 29july saya pergi kedokter buat USG,.. Kata dokternya dinding rahim menebal,janin blom Ada masuk kantung,trs saya diberi obt vit n penguat rahim.,trs 2minggu lgii kembli USG., Yg ingin saya tanyakan.? 1. Bahayakah penebalan dinding rahim? 2. Bbrp orank mngatakan penebalan dinding rahim itu proses mau akan hamil sm sprti DOKTER yg kmrin saya USG janin juga lemah,. Tapii apa Iya tidak boleh berhubungan? Kan janin blom Ada dikantung.,pha akan hamill..? Mual saya juga berlebihan,.pha lagii bangun pagii.., 3. Makanan pha yg tdk boleh dikonsumsi.? 4. Bolehkh sya meminum susu prenagen emesis Maav prtnyaanny berlebihan Мσнση dijawab y ibu Bidan Mksh Bu bidan "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : TP Positif tapi tidak hamil (haid) (22 January 2017)
Oleh :


"Bu Bidan, saya ingin bertanya sebelumnya saya ceritakan dulu kronologisnya. HPHT saya bulan lalu tanggal 14 Juli 2015 biasanya kalau haid maju 2 hari, sebulan berjalan tanpa ada gejala apapun sampai tgl 14 Agustus 2015 saya masih belum haid. Tgl 15 Agustus 2015 pagi saya coba testpack dan hasilnya 2 garis, yang satu samar. Saya sengaja tidak ke dokter karna saya nunggu telat 2 minggu dulu, sementara menunggu saya minum folavit, susu ibu hamil, dan saya menjaga asupan makanan serta berusaha tidak terlalu capek. Setelah telat 1 minggu, saya coba Testpack lagi dan hasilnya 2 garis sama terang. Setelah telat 2minggu, tgl 27 Agustus 2015 siang hari pukul 14.00 perut saya rasanya kaku nyeri dan tegang dan disertai flek coklat muda. Sampai malam hari saya merasa tidak kuat menahan rasa nyeri sampai berjalanpun sulit karena terlalu sakit namun flek sudah tidak ada. Pagi hari tgl 28 Agustus 2015 bangun tidur saya merasa nyerinya berkurang namun ada rasa mules, jam 7 pagi flek lagi. dan akhirnya saya ke RS. Disana saya test urine lagi hasilnya positif 2 garis. Ketika USG hasilnya masih penebalan dinding rahim. disuruh kembali lagi tgl 8 September 2015 sementara saya diberi obat penguat dan asam folat. Dan ternyata siang hari saya betambah mules, nyeri dan keluar darah banyak sekali seperti haid beserta gumpalan-gumpalan, saya tidak tahu apa karena tidak saya perhatikan. Dan seketika itu mules dan nyeri saya hilang. Sampai hari ini darah bersih sejak tgl 3 september dan saya tidak periksa lagi karena saya merasa tidak ada sesuatu yg aneh pada tubuh saya. 1. Menurut bu bidan apa perlu saya periksa lagi ke SPOG. 2. Mengapa testpack saya positif sedangkan ternyata saya haidnya terlambat 2 minggu padahal selama ini saya tidak pernah telat haid. ternyata testpack tidak akurat ya? 3. Apakah darah kemarin itu keguguran atau haid biasa bu bidan? Mohon jawabannya. Terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : setelah dinyatakan hamil, 2 mnggu kemudian dibilang tdk hamil (20 January 2017)
Oleh :


"siang bu bidan,, saya firdha, saya mau tanya..... terakhir mens tgl 6 agustus, tgl 9 sept saya testpack positif 2 garis jelas, kemudian tgl 10 sept nya cek kehamilan dibidan pun hasilnya positif, tgl 15 sept sore keluar darah sedikit saat buang air kecil dan saya lngsng ke bidan tuk cek, bidan bilang jika besok msih keluar darah segera usg ke dokter,, karena keesokannya darah makin keluar banyak dan terdapat gumpalan darah dan daging putih yg ujungnya ada darah, saya pun lngsung usg ke dokter, kata dkternya ada penebalan dinding rahim dan trlihat kantung janin kecil dan blum jelas, kemudian saya diminta untuk menunggu 1 bln utk usg kembali,,,karena penasaran tgl 24 sept saya testpack lagi tapi hasilnya sudah negatif... hari ini 26 sept saya kembali ke dokter dan di usg, terlihat rahim saya sudah bersih, akan tetapi dokter trsbut bilang "mungkin kemarin belum hamil" dan saya tidak diberikan obat apapun. saya jd bingung, jd kemarin itu sya hamil atau tidak? krn mens sya teratur. dan yg keluar sprti daging putih itu apa? apakah mungkin jika keguguran bisa langsung bersih tanpa perlu diberikan obat? mohon jawabannya"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : flek coklat berlendir pada saat kehamilan (20 January 2017)
Oleh :


"siang bu, saya mau menanyakan. saat ini saya hamil usia 26 minggu. kemarin saya sempat mengalami penebalan pada bibir vagina sebelah kiri, sekarang sudah mengecil dengan selalu saya kompres air hangat. semenjak itu saya juga mengalami seperti keputihan namun warnanya kecoklatan, dan terkadang juga berlendir. apa ini berbahaya untuk saya dan bayi saya nantinya?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : Obat ETUROL itu untuk apa ya? (22 January 2017)
Oleh :


"Selamat siang, kemarin saya baru dari dokter kandungan dan di USG. Kata deokter baru ada penebalan dinding rahim dan pembesaran rahim saja. Lalu saya diberi obat eturol dan disuruh kembali 1 bulan lagi. Eturol itu obat untuk apa ya?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : keguguraj (21 January 2017)
Oleh :


"Dear dokter, Hpht saya 12 desember 2014 dan bulan januuari saya periksa melalui usg trans vaginal positif hamil 2 minggu. Dokter lalu meresepkan utrogestan 100mg dan lactafar. 2 hari kemudian saya mengeluarkan flek dan tidak lama berdarah seperti menstruasi. Keesokannya saya ke dokter dan dokter menatakan janinnya masih ada. Ia lalu meresepkan obat bledstop dan utrogestan 200 mg. tapi sampai 3 hari saya masih mengeluarkan darah, apakah fungsi obat bledstop ya? Apakah mempengaruhi asi saya karena saya masih menyusui. Mohon bantuannya, terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Suplemen (22 January 2017)
Oleh :


"Dok, saya belum menikah saya minum suplemen nourish skin karena kulit saya berjerawat. Apakah supplemen tsb mempengaruhi kehamilan (sulit hamil?)saya diberi tahu teman yg sdg program kehamilan kalau minum suplement tsb menghambat kehamilan..mohon pencerahan ya dok karena supplement tsb cocok utk masalah kulit saya. Terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : keluar darah+gumpalan dikit usia kandungan 21mgg (22 January 2017)
Oleh :


"bberp hr lalu sy mgluarkan darah+gumpalan sedikit sekali,sebelumnya g pnh flek,laly sy cek k dokter dikasi obat utrogestan 200mg.mnrt info,obt itu adlh obt pnguat kandungan tp wktu saya cari d internet trnyt obat itu dilarang buat bumil,krn efek smpingnya kanker payudara+stroke.mohon info dan pjlsan.thx"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori
penebalan dinding rahim
page 1 2 3  
161930

Diskusi Bersama Bidan

penebalan dinding rahim itu apa ya???
6346

Persiapan Kehamilan

ada yang pernah ngalamin penebalan dinding rahim dan gejala kista di indung telur kanan, s
page 1 2  
96414

Sekedar Ngobrol

Penebalan Dinding Rahim
3591

Mo tanya dong.............

penebalan dinding rahim
4762

Kehamilan