Informasi : efek manjakani kanza


   
Tanya dokter
Subject : Reaksi penggunaan Manjakani (14 February 2016)
Oleh :


"Permisi dok, saya punya gejala yang tidak biasa. Waktu itu saya pernah mencoba menggunkaan manjakani 2x, pemakaian yg pertama kali tidak ada hal yang aneh bahkan saya berfikir bahwa manjakani itu tidak bereaksi atau memang miss V saya tidak bermasalah. Pemakaian kedua, saya merasakan miss V terasa panas dan selama 3 hari kedepannya itu miss V saya terasa gatal dan emengeluarkan sedikit cairan yg belum pernah saya lihat. Saya menanyakan keganjalan itu kepada teman saya yang mengenalkan saya dengan produk tersebut. Teman saya mengatakan bahwa itu reaksi dari pemakaian manjakani. Tapi setelah 3 hari itu, saya masih merasakan gatal dibagian miss V dan bau yg tidak normal dari biasanya. dan itu sudah berlangsung sekitar sebulanan lebih ini. Kira" seminggu yg lalu, ada keluar keputihan yg warnanya cream dengan merah. Merahnya ini bukan darah, hanya saja keputihan ini muncul dengan 2 warna. Saya masih berfikiran "apakah hal yg tidak pernah saya alami ini adalah reaksi dari manjakani yg cuma 2x pemakaian, sehingga kotoran yg ada di dalam keluar dengan berangsur-angsur. Hanya saja tadi saya sempat melihat bahwa celana dalam saya yang kotor, di datangi semut hitam. Apakah ini masih ada reaksi dari manjakani itu sendiri dok ? Atau saya mempunyai penyakit yang cukup serius ? Karena setau saya, celana dalam yg kotor jika didatangi semut menandakan dia mempunyai penyakit diabetes. Mohon penjelasannya ya dok."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kulit dan kelamin (02 March 2015)
Oleh :


"dok, menggunakan produk kewanitaan yang dimasukkan ke liang vagina berbahaya gak dok.. seperti manjakani. terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : efek stress pada bumil (10 January 2015)
Oleh :


"Assalamu'alaikum dokter. Dok saya mau tanya. Kira2 efek/dampak bagi bumil yg sering mrasa stress/ banyak pikiran dan tertekan, atau malah sering nangis sesegukan. Bahaya n efek nya apa ya dok?? Trimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Efek KB Suntik 1bulan (18 February 2014)
Oleh :


"Hallo Dokter, saya mau tanya apa benar efek KB suntik 1bln bisa membuat berat badan meningkat? setelah melahirkan saya menggunakan KB Suntik 1bln dan sampai saat ini bb saya belum juga kembali ke berat normal, banyak org bilang karena efek kb tersebut, mohon share nya dok..."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Keuntungan dan Efek Samping KB IUD

Apakah Bunda berniat mengikuti program Keluarga Berencana (KB)? Kalau ya, mungkin Bunda pernah mendengar beberapa informasi mengenai efek samping KB. Misalnya wajah berjerawat, berat badan bertambah, sulit hamil di kemudian hari dan masih banyak penjelasan lain yang belum tentu benar. Bagaimana dengan KB jenis IUD?

Penggunaan Inhaler pada Wanita Hamil, Berbahayakah?

Bunda penderita asma? Kalau ya, tentu Bunda bisa merasakan betapa sulitnya menghirup oksigen saat asma menyerang. Penyebab asma bisa melalui gen bisa juga dari alergi seperti debu, udara dingin, asap rokok, dsb. Asma timbul karena adanya penyempitan saluran napas bagian bawah, biasanya diikuti dengan batuk dan mengi.

Efek Sering Mengganti Dokter Kandungan

Apakah Bunda pernah tergoda untuk mengganti dokter kandungan Bunda selama program hamil? Tahukah Bunda bahwa sering gonta-ganti dokter kandungan ternyata ada efek negatifnya lho, Bun! Seperti:



Tanya bidan
Subject : Majakani kanza (18 January 2017)
Oleh :


"Sy rara,umur 24th dan baru menikah,sy slu keputihan dr dlu brwrna berbau tp gk gatal,apakah bagus dan aman kalu sy make majakani kanza dimasukkan ke vagina?makasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : sakit saat pipis (12 January 2017)
Oleh :


"Halo dok.. saya mau tanya.. Kenapa ya stlh saya pake res*k v manjakani kok setelah pipis terasa sakit? Apa karena tdk cocok atau ada penyebab lain??ditunggu jwbn.a ya mksih;) "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : efek dari pergantian dari suntik yg 1 bln ke pil exluton (17 January 2017)
Oleh :


"Selamat pagi Ibu Yustianti,,mhn bantuannya apakah ada efek dari pergantian dari suntik yg 1 bln ke pil exluton 28? soalnya saya tidak dpt haid slama mn pil nya...."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Efek KB (15 January 2017)
Oleh :


"dear ibu bidan, saya udah punya bayi yang berumur 3 bulan.. tapi sampai saat ini saya belum memasang KB karna saya takut efek nya ke badan, karna banyak yang bilang, kalo gak cocok pasang KB, kita bisa kurus ato gemuk banget. apa bener itu bu? dan apakah jenis KB yang cocok sama saya ya bu? mohon jawabannya"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : efek obat (18 January 2017)
Oleh :


"Efek neuralgin rx pada bayi"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : efek obat pelancar asi (11 January 2017)
Oleh :


"apakah ada efek selalu minum obat pelancar asi?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Efek obat adalat oros 20 (18 January 2017)
Oleh :


"Pagi... Sy mau nanya efek dari obat adalat oros 20 untuk wanita hamil? Apakah bahaya untuk si dede bayi? Tenggorokan sy pun sgt kering setelah meminum obat ini, apa sy lanjut kan atau hentikan? Terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : handha richez (17 January 2017)
Oleh :


"gini dok mau tanya ttg efek samping premolut ap ya?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori
ada yg pernah coba manjakani kanza?
page 1 2  
47617

Mo tanya dong.............

obat penguat kandungan ada efek samping ke janin gak ya??
4448

Kelahiran Pada Bulan Januari 2016

Efek samping obat santa e
3015

grup promil

efek kipas angin pada bayi
6184

Bayi

KB YANG GA ADA EFEK SAMPINGNYA
page 1 2  
77817

Mo tanya dong.............