Informasi : dp steres dan botol minuman


   
Tanya dokter
Subject : apa solusi anak menolak minum dot di botol
Oleh :


"dok,sy punya anak kedua umur 4 bulan dan sudah sebulan ini sy sudah campur dengan sufor da jika mlm sy plg kerja baru sy ksh asi.masalahnya dok,anak saya sampai saat ini tidak mau minum susu melalui botol.hanya di gigit saja jika di ksh botol.apakah ada solusi yah dok utk masalah ini..?? sy sudah beli mcm2 merk botol utk masalah ini.mohon bantuannya.trims"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Botol susu yang cocok untuk bayi
Oleh :


"salam kenal dokter bayi saya baru berumur 2 bulan lebih sekarang saya sedang mencoba untuk belajar memberikan asi dengan botol karena massa cuti saya akan habis awal september ini yg jadi masalah bayi saya agak kurang suka dengan minum asi lewat botol bisa drekomndasikan tipe botol apa yg cocok terimakasih atas jawabanya"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : BPA Pada Botol Bayi
Oleh :


"apa botol bayi hrs bebas bpa, apa efek dr bpa"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bayi 4 bulan dan susu formula
Oleh :


"Dokter saya mau tanya : Saya punya bayi usia 4 bulan susah untuk menyusu di botol,asi saya tidak keluar lagi jd nya saya kasih susu formula tp knp bayi saya tidak mau mengisap dot susu tapi klau saya kasih air putih dot nya langsung di isap.bagai mana cara nya agar bayi saya mau isap botol susu ? vitamin apa yg bisa membantu saya agar bayi saya mau mengisap botol susu dan badan nya menjadi keras dan sekel. tolong di balas secepat nya ya dokter dan saya ucapkan terima kasih banyak."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Check List Bawaan untuk Bepergian Bersama si Kecil

Pertama kali pergi bersama si kecil, waduh rasanya seperti rombongan sirkus, semua barang-barang dibawa, habis takut kalau ada yang kurang dan malah bikin kepikiran. Dalam artikel ini saya ingin membagi pengalaman saya tentang ?check list? yang saya pakai kalau saya bepergian dengan si Kecil. Check list dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan tujuan bepergian. Saya harap check list ini dapat juga bermanfaat untuk anda.

Makanan & Minuman yang Perlu Dijauhi si Kecil

Bayi adalah pemakan segala? Maksudnya bayi tidak pernah menolak bila diberikan makanan atau minuman apapun ke dalam mulutnya. Ia belum bisa merasai layaknya balita dan orang dewasa.

PEMBERIAN MAKANAN KEPADA BAYI SESUAI USIANYA

Agar kebutuhan gizi terpenuhi dan bayi dapat bertumbuhkembang dengan baik, penting diperhatikan bahwa pemberian makanan bayi sesuai dengan usianya. Yang paling penting dicatat, tundalah makanan padat sampai bayi berusia 6 bulan, dan usahakan sebisa mungkin untuk memberinya ASI.



Tanya bidan
Subject : Makanan dan Minuman ibu hamil
Oleh :


"makanan dan minuman yg bisa berdampak buruk buat janin "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kb suntik 1 bulan mengurangi ASI?
Oleh :


"Dear bu bidan, saya adalh seorg ibu 2 anak, bln juli kemarin saya melahirkan anak ke2, sebelum KB ASI saya banyak 1 hari bisa pumping sampai 5 botol, setelah 3 bln, saya KB suntik 1 bulan, saya baru tahu ternyata suntik 1 bln itu pengaruh ke ASI saya. ASI saya berkurang, jadi utk pumping 1 hr cuma bisa 3 botol aja. gimana caranya agar ASI saya banyak lg bu, apa saya lngsng ganti kb lg atau gimana? saya udah minum obat pelancar ASI, mkn sayur, tp ga ada efeknya.. tolong ya bu,,, thanks sebelumnya. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil minum Extra Joss
Oleh :


"saya sekarang hamil menginjak usia 6bulan tapi setiap hari minumnya extra j**s (minuman bersoda) terus sebenernya boleh atau tdk bu? kadang mau di stop tapi gabisa, tiap hari kepengennya minuman bersoda terus trms. mohon dibalas"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil muda mengkonsumsi minuman hydrococo dan yakult
Oleh :


"Bu bidan saya mau tanya boleh tidak di saat hamil muda mengkonsumsi minuman hydro coco dan yakult? kebetulan sekarang saya juga sedang mengandung dan usia kehamilan 10w 2d. Sampai skrg saya juga masih merasa mual dan sensitif terhadap bau2an. sehabis sikat gigi pasti juga merasa ingin muntah bu. Kira2 gmn ya saya mengatasinya?."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : Glucogen
Oleh :


"selamat pagi mba rachel apoteker, saya ingin mengonsumsi glucogen, biasanya sblm pake saya cari2 info dlu ksana kmari biar lbh sreg. sdh kita ketahui bahwa kandungan dr glucogen adalah L-Glutathion dan Collagen (ada jg vitamin dan mineral), saya googling2 L-Glutathion ini adalah anti-oksidan, dan saya googling2 lagi anti-oksidan ini tdk boleh sembarangan terkena cahaya ato udara luar krn bs terurai/menurunkan aktivitas dr anti-oksidan itu sndri. sedangkan dlm glucogen, L-Glutathion ini dikemas dlm minuman susu oleh karena itu saya agak ragu mau mengonsumsi glucogen ini, mohon pencerahannya dari mba rachel. terimkasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 




On hautain (mobile)