Informasi : doter indra anwar praktek di rs mana aja


   
Tanya dokter
Subject : BAB bayi berdarah (18 February 2014)
Oleh :


"Ass,dok nama saya afni saya mau nanya, saya punya anak perempuan yang skrg berusia 8 bln lbh dari lahir dia sudah minum susu formula merk morinaga tapi sewaktu dia berusia 7 bln lebih dia BAB berdarah sewaktu saya bawak kerumah sakit kata doter SPAnya anak saya alergi susu sapi dan disuruh ganti dengan susu soya, tapi setelah saya ganti susunya dan minum obat dari dokternya anak saya masih tetap BABnya berdarah, lalu besokya saya bawak anak saya kedokter praktek SPA, lalu dokternya bilang anak saya tidak alergi susu sapu tapi terkenak bakteri, setelah minum obat dari dokter itu BAB anak saya g berdarah lagi,sekarang susu anak saya ganti lagi kemorinaga tapi dipunggung dan dileher anak saya skrg ada bintik2 merah yang paling banyak dipunggungnya, yang mau saya tanyakan apakah anak saya memang alergi susu sapi sehingga punggungnya bintik2 merah, lalu apa susu yang sebaiknya saya berikan pada anak saya. mohon petunjuknya doter tanti. trima kasih,wasalam "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat sariawan mana yang bagus (14 January 2016)
Oleh :


"Malem dokter, saya mau tanya tentang obat sariawan, keponakan saya umur 1 tahun lagi sariawan sampai ngiler dan banyak bintik2 putih kemerahan, tenggorokannya juga sakit, kadang sampai berdarah, yang saya denger obatnya kandistatin atau gak ya mycostatin...yang lebih bagus yang mana ya dokter? Mohon penjelasannya, terima kasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Penyakit asma atau TB paru pada anak (24 February 2014)
Oleh :


"Dok, anak saya baru 10bln, sudah seminggu ini tidurnya selalu resah karna batuk yg terus menerus.. lalu saya berikan obat batuk bayi berharap besok sudah mereda, malam kedua batuknya kambuh disertai muntah2 & badan panas,esok pagi sy ke dr spec. Anak & diberi obat & menganjurkan segera rongent stlh sembuh krn ada indikasi flek, malam harinya kambuh kembali dgn kejadian yg sma, krn ga tega melihat bdnnya lemas, saya pergi ke ugd agar di cek kondisinya apakah dia terkena asma, stlh dicek tdk ada indikasi asma & kami pulang kembali, esok pagi saya periksa ke spec. Anak dengan dr yg berbeda(dr pertama tdk praktek) dan diberi tindakan mantub & uap serta agar segera dirongent krn menuju flek, malam ke 4 kambuh kembali dgn ciri2 sama, ada yg menganjurkan bawa ke spec. Paru krn anaknya pernah mengalaminya, divonis flek oleh spec. Anak (minum obat 6 bln+3bln) krn merasa tdk ada perubahan dia konsul ke spec.paru dan penyakitnya asma bkn flek & dia dimarahi krn tubuh anaknya kurus & pendek, sore sy ke spec. Paru dan benar anak sy divonis asma alergi & hasil mantub negatif serta diberi obat asma, malam ke 5 kondisi anak sy lbh baikan dibanding mlm2 sbelumnya, esok paginya anak sy kambuh lg batuk2 disertai muntah, kmudian sy bawa ke dr sub Spec paru anak dan dia menjelaskan anak sy gejala asma hindari sgala pemicu asma& disarankan agar tdk perlu rongent krn percuma pasti hasilnya tb / flek & diberi obat serta hrs di uap, tp sampai saat ini blom ada perkembangan yg berarti krna batuk&muntah masih sering. pertanyaan saya: 1. Anak sy asma / flek 2. Knapa diagnosa spec.anak & spec.paru berbeda serta anjuran rongent 3. Apa yg hrs sy lakukan bila anak saya batuk2 trus dan disetai muntah 4. Apakah penggunaan obat terus menerus dpt mempengaruhi tumbuh kembang anak Saya berharap ada solusi terbaik dari doter, karna saya bingung krn anak blom sembuh, terima kasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Suplemen saat hamil (18 February 2014)
Oleh :


"Dear Dr. Tanti Saya seorang ibu, hamil yang pertama.usia kehamilan sekitar 1 bulan. saya ingin bertanya tentang Obat dari dokter yang harus diminum 1 kali sehari.saya bingung soalnya suami saya menganjurkan untuk makan makanan alami seperti sayur dan buah segar.mana yang harus saya dahulukan.soalnya saya sendiri kurang senang obat obatan kimia.menurut dokter mana yang bagus obat dari dokter atau Sayur dan buah segar. atau di konsumsi dua duanya secara seimbang. demikian pertanyaan dari saya. terima kasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Sulit Punya Momongan...?

  Beberapa pasangan di kawasan Asia memiliki gangguan kesuburan, setidaknya menurut data WHO tahun 2000, kurang lebih 80 juta pasangan mengalaminya. Bagaimana dengan Anda? Adakah masalah ini menjadi perhatian utama bagi Anda dan pasangan saat ini? Atau... Adakah orang di lingkungan Anda yang mengalaminya, untuk lebih jelasnya, mari kita baca ulasan yang diambil dari hasil bincang-bincang dengan Dr. Indra NC Anwar, SpOG, berikut ini.

Bermain  sebagai Wadah Bersosialisasi

Usia emas (golden age) anak adalah antara 0-5 tahun. Pada masa ini, ada balita yang sudah disekolahkan, entah itu ke taman bermain (playgroup atau pre-school), ada juga yang bersekolah di rumah (homeschooling), dan ada yang belum bersekolah sama sekali. Namun, sekolah atau tidak, umumnya setiap orangtua memiliki naluri yang sama, yaitu bahwa balita perlu memiliki kesempatan untuk bermain.

Hamil Bukan Halangan Untuk Berolahraga

Kebanyakan perempuan jadi ekstra hati-hati beraktifitas setelah tahu dirinya tengah hamil. Hati-hati tentu saja benar, tapi bukan berarti Bunda tidak boleh melakukan apa-apa termasuk berolahraga. Wanita hamil boleh saja kok melakukan olahraga, malah dianjurkan. dr. Martina Claudia, SpOG juga menyetujui pentingnya olahraga untuk wanita hamil. “Dengan berolahraga Bunda akan mendapat banyak keuntungan.” jelas dokter yang praktek di Siloam Hospital dan Eka Hospital.



Tanya bidan
Subject : Papsmear (17 January 2017)
Oleh :


"Dr dokter terakhir saya disuruh papsmear ,tapi saya bingung papsmear apa dan RS mana yg bagus atau ke dokter mana ,spesialis kulit kelamin atau spesialis kandungan ."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil perut terasa panas setelah makan (18 January 2017)
Oleh :


"bun .. kadang kalo habis makan perut terasa panas n mual itu kenapa yaa ... padahal makan cuma pakek telur dadar aja ... tapi rasanya panas n mual ... susah bedain mana maag mana bukan .. takut juga kalo ada masalah sama si debay :-( tolong penjelasannya yaa ..."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Vitamin untuk Ibu hamil (18 January 2017)
Oleh :


"Sore Bidan Yustianti.... alhamdulilah, saya sudah hamil di usia 5 minggu ^_^ aku mau tanya, mana yg lebih bangus royal jelly atau folamil genio... vitamin apa yg harus aku minum?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bedanya folavit dan folic acid (15 January 2017)
Oleh :


"Dok,saya lg promil dari dokter,mau tau bedanya folavit dan folic acid? Terus yg bagus di minum yg mana dok? Makasih :) "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : bagai mana cara mengecilkan perut setelah 1 thn oprasi caesar? (11 January 2017)
Oleh :


"Saya sudah 1 thn lebih oprasi caesar Tapi kenapa perut saya masih saja besar dok? Bagai mana cara mengecil kan nya dok? Apakah dengan senam BL perut saya bisa kembali kecil dok?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : masalah obat (17 January 2017)
Oleh :


"hai, saya irdi sedang menjalani studi apoteker. ada sedikit masalah dgn resep ditempat saya praktek. R/ dexocort zalf tube, mucera drops syr. cefat 125 mg No. I, intrizin drops. fokus adalah pada cefat. bagaimana menurut anda dgn R/ tsb. mohon bantuanya "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : ana faisal anwar (12 January 2017)
Oleh :


"siang..aku mau tanya nih sekarang usia kehamilanku 24w..kemaren waktu kontrol bulanan ke Dr.Obgyn tensi darah aku 129/70..setiap bulan naik 10..katanya tidak apa apa karena saya sedang hamil kembar..terus dikasih vit..HB vit..yang saya tanyakan HB vit tu untuk apa manfaatnya..?? saya takut tensi darahnya bertambah lagi..soalnya tanpa Hb vit tensi darah saya naik terus setiap bulan.."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : caviplex, folavit, paracetamol dan prenagen emesis (18 January 2017)
Oleh :


"Sore dok, aku sedang hamil dengan UK13w kemarin aku USG dan dokternya bilang kalau babyku berat badanya kurang. Tensi darahku 90/70. Aku masih ngalamin mual sama pusing jadi susah masuk makanan. Kemarin aku dikasih resep caviplex sama paracetamol 500mg. Masalahnya suamiku beliin aku folavit. Nah, apa ga bahaya tu dok kalo aku minum caviplex, polavit, paracetamol sama susu prenagen? Apakah ada perbandingan dari waktunya dok yang harus saya minum. Pagi yang mana dan malam yang mana. Makasih ya dok. Saya tunggu jawabanya. ;) "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 




  Informasi Terkait Hospital (Rumash Sakit)
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Hospital (Rumash Sakit) :