Informasi : dokter spesialis penyakit kelamin di sem


   
Tanya dokter
Subject : USG jenis kelamin
Oleh :


"dok mau tanya dong, skrng usia kehamilan aku udh mnginjak 7 bulan..cuma aku blm tau apa kelamin bayiku dok :( wktu 6 bulan aku kontrol dan di USG n kata dokterku anakku laki2, cuma klo kata keluargaku dari sikap dan keoribadianku slama kehamilan ini bayiku perempuan..skrg aku binggung mau beliin pralatan bayiku krna aku ga tau kelamin bayi aku..gmna solusinya ya ? aku juga rada ga prcaya dokter n USG lg :("
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Penyakit endometriosis dan kesuburan
Oleh :


"Salam kenal ya Dok, Saya lisna umur 23 thn. Saya sudah menikah 2tahun lebih 2 bulan,saya pernah divonis oleh Dr. spesialis kandungan bahwa saya terkena penyakit endometriosis. Apakah penyakit endometriosis itu bisa menghalangi masalah kesuburan wanita dok? dan susah untuk mempunyai keturunan (naudzubillah mindzalik). Apakah ada obatnya untuk penyakit ini dok ??karna saya klo lagi haid perut terasa sakit sekali sampai2 hanya berbaring ditempat tidur. mohon untuk infonya ya dok, terimakasih. ^_^"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Indung telur dan jenis kelamin bayi
Oleh :


"dokter, indung telur kanan saya sudah tidak ada lagi sekarang. yang mau saya tanyakan, untuk indung telur kiri akan menghasilkan jenis kelamin apa ? saya tunggu jawabannya ya dok. Sekian & terima kasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kelainan alat kelamin
Oleh :


"Dok, bulan desember kemarin saya mlahirkan anak laki-laki tapi ada yang aneh pada alat kelamin anak saya, yaitu lubang kencingnya di bawah samping. Kira-kira bagaimana kelanjutannya? Apakah harus di operasi atau bagaimana?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Perilaku Sehat Menambah Kekebalan Tubuh

Menjaga kebersihan anak itu sangat penting. Namun, bunda tentu juga mengerti, bahwa anak bukanlah preparat yang harus steril di bawah mikroskop. Karena toh sebenarnya sejak lahir, anak sudah berproses membentuk sistem imunitas tubuh secara alami. Meski demikian, orang tua wajib menjaga kebersihan anak bayi dan balita, terutama pada:

Kiat Mendapatkan Bayi Laki-Laki Atau Perempuan

Menurut dr UF Bagazi, SpOG, dokter spesialis obstetri dan ginekologi, Brawijaya Women and Children Hospital (BWCH), sebenarnya kelamin janin sudah terbentuk pada minggu ke-3 atau hari ke 21 setelah masa konsepsi. Kemudian, alat kelamin janin akan terus berkembang, dan umumnya pada minggu ke-21 kelamin sudah sempurna, ujarnya. Namun, menurut dr Bagazi, akurasi USG dalam memperlihatkan jenis kelamin bayi akan lebih optimal pada saat menginjak usia kehamilan 28 minggu atau sekitar 7 bulan. Mungkin, karena itulah ada mitos yang menyebutkan pantang bagi wanita hamil untuk membeli pernak-pernik bayi sebelum usia 7 bulan.

Trik Memilih Jenis Kelamin Bayi (Part II)

   Pada dasarnya memiliki anak perempuan maupun anak laki-laki sama saja. Namun mungkin di dalam hati Bunda terbesit keinginan untuk memiliki anak perempuan ataupun laki-laki Sebenarnya usaha untuk memiliki anak perempuan lebih sulit dibanding usaha untuk merencanakan memiliki anak laki-laki.



Tanya bidan
Subject : Papsmear
Oleh :


"Dr dokter terakhir saya disuruh papsmear ,tapi saya bingung papsmear apa dan RS mana yg bagus atau ke dokter mana ,spesialis kulit kelamin atau spesialis kandungan ."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : USG Jenis Kelamin Janin
Oleh :


"Slmt sore Dok, mw tanya kan saya lagi hamil, waktu usia kandungan 3 bln saya USG dan dokter bilang jenis kelamin anak saya laki-laki, tapi waktu saya kembali USG ketika usia kandungan saya 8 bulan, dokter mengatakan anak saya perempuan. Padahal saya sudah senang banget mendengar anak ke 2 saya laki-laki. Yang ingin saya tanyakan apakah usia kandungan 3 bln belum jelas jenis kelamin anak yang dikandung ??? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pengaruh Endoskopi
Oleh :


"Pagi Dokter, perkenalkan saya devi, saya ingin menanyakan apakah endoskopi berpengaruh dengan program hamil?? krn dokter spesialis dalam menyarankan saya utk melakukan endoskopi krn sudah hampir 3 bln jika BAB mengeluarkan darah, baik secara menetes atau yg lainnya. mohon infonya dokter, terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Rahim retrofleksi
Oleh :


"Sore dok, sy fitri 25thn, sy sdh menikah dr bln november 2015, kmrn sy da USG ke dokter dan dokter blng kandungannya sehat dan tdk ada tnda penyakit apa2, tp dokter blng klo kandungan sy posisinya kebelakang, dan sy disuruh minum semacam pil KB untk teraturkan mens, apakan itu bahaya dngn rahim kebelakang?? Apakah sy jd susah untk pnya anak??? Mohon jawabannya dok. Terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : Dokter saya didiagnosa dokter kalau saya terkena penyakit endometriosis disaat saya mau program hamil. Dokter memberikan saya obat penyubur coxavit, yang saya tanyakan dalam coxavit terkandung hormon apa aja? Terimakasih sebelumnya
Oleh :


"Dokter saya didiagnosa dokter kalau saya terkena penyakit endometriosis disaat saya mau program hamil. Dokter memberikan saya obat penyubur coxavit, yang saya tanyakan dalam coxavit terkandung hormon apa aja? Terimakasih sebelumnya"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Penambah Darah
Oleh :


"Pertanyaan ini datang dari Bunda hanien "obat untuk penambah darah............ap? ibu q punya simpanan penyakit anemia, kdang klu kambuh pusing buwat duduk pun g bsa............!tdr aja biasax.........! sangobion aman g?" "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Antibiotik cefila aman utk ibu hamil?
Oleh :


"Pagi dokter, saya ingin menanyakan. Saat ini usia kehamilan saya masuk 22minggu. Saya ada keluhan gatal2 pda kulit kaki saya. Saya sdh berobat ke dokter di RSAL. Dokter tsb memberikan saya antibiotik cefila 100mg. Apkah antibiotik tsb aman utk ibu hamil dok?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : keguguraj
Oleh :


"Dear dokter, Hpht saya 12 desember 2014 dan bulan januuari saya periksa melalui usg trans vaginal positif hamil 2 minggu. Dokter lalu meresepkan utrogestan 100mg dan lactafar. 2 hari kemudian saya mengeluarkan flek dan tidak lama berdarah seperti menstruasi. Keesokannya saya ke dokter dan dokter menatakan janinnya masih ada. Ia lalu meresepkan obat bledstop dan utrogestan 200 mg. tapi sampai 3 hari saya masih mengeluarkan darah, apakah fungsi obat bledstop ya? Apakah mempengaruhi asi saya karena saya masih menyusui. Mohon bantuannya, terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 




On hautain (mobile)