Informasi : dokter spesialis kandungan dokter imelda


   
Tanya dokter
Subject : Ingin hamil setelah 3 tahun berusaha
Oleh :


"Sore dok,sy mau tny sy ingin hamil karna dah 3 tahun nikah blom jg ada,jd apakah PROMIL itu bisa lgsg ke bidan ato ke spesialis kandungan aja,mohon penjelasan nya,trim"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Promil
Oleh :


"Dok saya sudah menikah selama 9 bulan, namun belum kunjung hamil jg.Saya sdh datang ke dokter spesialis kandungan dan diberi vitamin vioxy.fm dan suami diberi vitamin corsel, apakah manfaat dari kedua obat tersebut dok? apakah faktor kegemukan menjadi dasar seorang wanita mengalami kesulitan untuk hamil? beri saran dan kiat nya donk dok. Terima Kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Janin 7 bulan jarang bergerak
Oleh :


"Salam kenal bu dokter Saya sedang hamil 7 bulan, dan ini adalah kehamilan pertama saya. yang saya ingin tanyakan mengapa di usia kandungan saya yang menginjak bulan ke 7 janin jarang sekali bergerak ? padahal di bulan2 sebelumnya sangat sering sekali bergerak. Saya dan suami sudah memriksakannya ke dokter spesialis dan di USG tapi tidak ada masalah, tapi kami tetap saja khawatir. Mohon bantuannya y bu Dokter. Terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Seputar Kehamilan 17mgg
Oleh :


"Sore dokter... dok saat ini sy hamil 17mgg... itu brp bulan ? 1. dok...apakah suntik TT itu di haruskan di saat kehamilan, apa sebab dan akibat nya jika blm suntik TT. krn klu di dokter spesialis kandungan sy ktny tdk perlu suntik sementara klu k bidan di suntik TT. sy sendiri sebenarnya takut di suntik dok... mohon penjelasannya. 3. Apakah berbahaya jika masih berhubungan intim dg suami di usia kehamilan sy dan apakah benar tdk boleh jika sperma nya di keluarkan didalam rahim jika hamil. knp dok...? Dok, tolong dibantu penjelasan dr pertanyaan sy yaa... makasih sebelumnya. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Efek Sering Mengganti Dokter Kandungan

Apakah Bunda pernah tergoda untuk mengganti dokter kandungan Bunda selama program hamil? Tahukah Bunda bahwa sering gonta-ganti dokter kandungan ternyata ada efek negatifnya lho, Bun! Seperti:

Ingin Hamil Setelah 3 Tahun Berusaha

Memiliki keturunan adalah hal yang diidam-idamkan setiap pasangan. Berbagai cara dilakukan Bunda agar segera hamil namun belum juga menunjukan hasil yang baik. lalu, upaya seperti apa yang sebaiknya dilakukan ? Yuk kita simak Bunda tanya jawab berikut ini.

Langkah Awal Mencapai Kehamilan

Hamil setelah melangsungkan pernikahan adalah impian sebagian pasangan suami istri. Terlebih lagi bila orang-orang terdekat terus menerus bertanya kapan kita mendapat momongan. Tetapi untuk sebagian pasangan, hamil ternyata tidak semudah yang dibayangkan. Dan masalah ini dapat membuat Bunda frustasi, tak percaya diri bahkan cenderung menyalahkan diri sendiri. Apakah ini yg dinamakan infertilitas? Sebenarnya apa sih infertilitas itu?



Tanya bidan
Subject : Papsmear
Oleh :


"Dr dokter terakhir saya disuruh papsmear ,tapi saya bingung papsmear apa dan RS mana yg bagus atau ke dokter mana ,spesialis kulit kelamin atau spesialis kandungan ."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kesuburan Kandungan
Oleh :


"Siang dokter, Saya seorg ibu, usia 34th, dg putri 1 usia 9th. Yg ingin saya tanyakan ttg kesuburan kandungan saya. Siklus haid saya normal teratur, hny jumlahnya pendek. 3hr berhenti dan biasanya keluar lg sedikit di hari ke-6. Sejak putri saya berusia 2th, saya tdk pernah lg melakukan KB tp saya bln hamil lg sampai skrg. Bbrp kali saya kunjungi dokter spesialis kandungan, beliau menyampaikan tdk ada masalah. Saya mohon sarannya utk tindakan yg lbh tepat."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pengaruh Endoskopi
Oleh :


"Pagi Dokter, perkenalkan saya devi, saya ingin menanyakan apakah endoskopi berpengaruh dengan program hamil?? krn dokter spesialis dalam menyarankan saya utk melakukan endoskopi krn sudah hampir 3 bln jika BAB mengeluarkan darah, baik secara menetes atau yg lainnya. mohon infonya dokter, terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Rahim retrofleksi
Oleh :


"Sore dok, sy fitri 25thn, sy sdh menikah dr bln november 2015, kmrn sy da USG ke dokter dan dokter blng kandungannya sehat dan tdk ada tnda penyakit apa2, tp dokter blng klo kandungan sy posisinya kebelakang, dan sy disuruh minum semacam pil KB untk teraturkan mens, apakan itu bahaya dngn rahim kebelakang?? Apakah sy jd susah untk pnya anak??? Mohon jawabannya dok. Terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : tentang obat dri dokter
Oleh :


"dok. kmarin hari rabu saya kontrol ke bidan kandungan terus saya ragu untuk minum obat saya dapat obat CALCIUM LACTATE apa kah aman dok obat itu buat kandungan saya dan apa kasiat yach buat kandungan saya"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : tanya arti obat periksa kndungan
Oleh :


"mba aq mau tanya , awal april , aq priksa ke dokter kandungan , sy diberi obat ini : asthin force 400g ,, cefixime ,, lalu untuk suami sy : interxanthin 200g ,, sy priksa karan 3x priksa ke dokter hasil obatnya beda2 ,, sma hasil priksanya jg beda2 masih membingungkan ,, tolong info nya ,,"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : amankah obat-obatan ini dok?
Oleh :


"dok, amankah lameson 4 bagi ibu hamil 7 bulan? saya mengalami batuk. dokter kandungan memberikan promedex tablet (2x1), cefadroxil 500mg (2x1)dan lameson 4 (1x1). saat itu dokter tidak menjelaskan cara pemakaian, hanya dibilang diminum setelah makan. saya memakannya setelah sarapan pagi dan setelah makan siang. kira-kira jeda waktu 4 jam. apakah obat-obatan itu aman bagi janin saya? apakah ada resiko jika diminum berbarengan dok?. terima kasih dokter. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : antibiotik dan obat untuk ibu hamil
Oleh :


"saya hamil 32w,saya batuk mengalami batuk kering. dokter kandungan memberikan saya obat batuk promedex dan longcef cefadroxil 2x1. obat batuk saya habiskan. sedangkan antibiotik cuma 7 tablet. amankan obat dan antibiotik tersebut bagi janin saya? apa kah ada resikonya bagi janin saya ? makasi dokter."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 




On hautain (mobile)