Informasi : dokter paru paru terbaik di indonesia


   
Tanya dokter
Subject : Flek paru paru pada bayi
Oleh :


"selamat siAng dokter,, aku mau tanya,, anak aku terkena sakit flek pada paru-paru,, kira2 bagaimana cara penyembuhannya dan apa aja pantangang2 nya dok,, trimaksih,,"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Mengidap efusi paru, menularkah pada janin?
Oleh :


"Salam, Dokter, saya sedang hamil 34 minggu, sebulan yang lalu saya di diagnosa dokter mengidap efusi paru dan saya sempat dirawat d rs selama 1 minggu karena ada cairan di paru-paru saya harus disedot. yang ingin saya tanyakan, apakah bayi dalam kandungan saya akan tertular penyakit ini? Dan jika bayi ini sudah lahir, apakah saya boleh memberikan ASI kepada bayi saya? Trims.."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bayi Prematur
Oleh :


"malam dok..apa benar yang dikatakan bidan,katanya pertumbuhan paru-paru bayi dalam kandungan,minimal 36 minggu?dan katanya kalau lahir dibawah 36 minggu,harus di inkubator untuk membantu adaptasinya dgn udara luar?dan berapa lama proses adaptasinya?tks"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pengobatan flek paru
Oleh :


"dokter, anak saya usia 15bulan terdeteksi ada flek paru dari hasil rontgen 2pekan lalu. Yg mau saya tanyakan. Apakah pengobatan dari dokter selama 6bulan akan sembuh dan tidak akan kambuh lagi? Bolehkah kalau saya tambahkan dengan pengobatan herbal? Terima ksih dok!"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Bahaya Menjadi Perokok Pasif

Untuk orang yang tidak merokok, pasti sebal rasanya melihat seseorang merokok di samping kita. Terlebih lagi bila orang itu tidak peduli dengan orang-orang di sekelilingnya yang terganggu. Tahukah Bunda bahwa kita yang menghirup asap rokok dari perokok di dekat kita bisa terkena dampak tiga sampai lima kali lipat lebih berbahaya dibanding perokok itu sendiri. Lho, kok bisa? Lalu bagaimana dengan si kecil bila tidak sengaja menghirup asap rokok dari perokok aktif?

Keluhan Dada Sesak Saat Hamil

Apakah Bunda saat hamil memiliki keluhan sesak pada bagian dada? Jangan khawatir Bunda, hal tersebut wajar dialami. Bila kehamilan Bunda telah memasuki trimester ke-3, posisi paru-paru dan diagfragma makin menyempit, sehingga memicu rasa sesak pada bagian dada. Hal ini juga disebabkan oleh ukuran janin yang semakin membesar dan posisi rahim yang meninggi.

Bolehkah Memberikan Teh dan Kopi untuk Anak?

Memberi makanan dan minuman tertentu pada balita dianggap dapat menunjang  kesehatan anak. Seperti kopi dan teh misalnya. Beberapa orangtua percaya memberikan air kopi dapat mencegah kejang-kejang pada balita. Sedangkan teh dipercaya dapat menghentikan diare pada balita. Benarkah demikian? Berikut ulasannya:



Tanya bidan
Subject : benang iud hilang
Oleh :


"Saya sudah pasang iud selama 6 bulan, tapi ketika saya cek sepulang umroh satu hari, benang iud tidak bisa teraba. Itu hilang kemana ya? Keluar rahim atau menembus organ di luar rahim? Dulu saya pasang iud di bidan yg bantu melahirkan anak pertama n kedua saya di indonesia. Sekarang domisili saya di saudi arabia ikut suami kuliah, mohon jawabannya."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pengaruh Endoskopi
Oleh :


"Pagi Dokter, perkenalkan saya devi, saya ingin menanyakan apakah endoskopi berpengaruh dengan program hamil?? krn dokter spesialis dalam menyarankan saya utk melakukan endoskopi krn sudah hampir 3 bln jika BAB mengeluarkan darah, baik secara menetes atau yg lainnya. mohon infonya dokter, terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Rahim retrofleksi
Oleh :


"Sore dok, sy fitri 25thn, sy sdh menikah dr bln november 2015, kmrn sy da USG ke dokter dan dokter blng kandungannya sehat dan tdk ada tnda penyakit apa2, tp dokter blng klo kandungan sy posisinya kebelakang, dan sy disuruh minum semacam pil KB untk teraturkan mens, apakan itu bahaya dngn rahim kebelakang?? Apakah sy jd susah untk pnya anak??? Mohon jawabannya dok. Terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Program Hamil Pasca Kuret
Oleh :


"Pagi DOkter, mau tanya dunkz, berapa lama setelah kuret boleh hamil lagi, bulan 24 juni 15 kemaren aq kuret karena pendarahan usia kehamilan baru 5w, hail pertama setelah kuret 4 agt 15 dan terakhir haid di bulan sept tgl 15, sampai sekarang 10 Nov 15 belum haid lagi, aq sering mengalami kram perut bagian bawah, aq coba TP tapi hasilnya negatif, itu kenapa ya dokter, apa karna efek dari kuret kmren. Atas jawabannya terimakasih ya dokter..... "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : tanya obat
Oleh :


"apakah obat2 ini djual diapotik2 di indonesia ( cefasyn, vita mount, selemin vit, infantril ) trus obat yg kandungannya sama dg obat2 tsb apa??"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat penambah darah bumil
Oleh :


"Hallo mba rachel, mba mau tanya, saya kan pernah diberi aspilet untuk penguat kandungan, sedangkan aspilet kan bahaya untuk bumil karena mengencerkan darah. Kemudian penggantinya saya diberi folavit untuk tambahan vitamin karena sy minum aspilet muntah2, tp minum folavit pun jg muntah2. Skrg sy diberi sangobion untuk penambah darah. Hb sy 11, Hb normal bumil brp ya mba? Apakah folavit aman? Trs vitamin dan obat penambah darah yg terbaik tnp efek samping selain folavit dan sangobion apa ya? Terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Antibiotik cefila aman utk ibu hamil?
Oleh :


"Pagi dokter, saya ingin menanyakan. Saat ini usia kehamilan saya masuk 22minggu. Saya ada keluhan gatal2 pda kulit kaki saya. Saya sdh berobat ke dokter di RSAL. Dokter tsb memberikan saya antibiotik cefila 100mg. Apkah antibiotik tsb aman utk ibu hamil dok?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : keguguraj
Oleh :


"Dear dokter, Hpht saya 12 desember 2014 dan bulan januuari saya periksa melalui usg trans vaginal positif hamil 2 minggu. Dokter lalu meresepkan utrogestan 100mg dan lactafar. 2 hari kemudian saya mengeluarkan flek dan tidak lama berdarah seperti menstruasi. Keesokannya saya ke dokter dan dokter menatakan janinnya masih ada. Ia lalu meresepkan obat bledstop dan utrogestan 200 mg. tapi sampai 3 hari saya masih mengeluarkan darah, apakah fungsi obat bledstop ya? Apakah mempengaruhi asi saya karena saya masih menyusui. Mohon bantuannya, terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori