Informasi : diewe dukun


   
Tanya dokter
Subject : Pakai "Grito" atau Tidak? (18 February 2014)
Oleh :


"Salam dok. gini dok, knpa ya kok sering beda pendpt paparaji ma bidan? misalkan ttg "gritoan". kt bidan g boleh krna akn menghmbt peredaran darah bayi. tp kt dukun/paparaji justru sebaliknnya. dianjurkan "gritoan". sbenarnya gmana sih dok? makasih sblumnnya"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : menghilangkan trauma pada bayi (18 February 2014)
Oleh :


"selamat pagi, maaf saya mau mwnanyakan bagaimana cara menghilangkan trauma dari anak?karena anak saya berusia 1ebulan,selama ini selalu rutin dipijat7masagge.tapi 2minggu kemarin dia dibawa neneknya pijit ke pijat tradisional(dukun bayi).tapi kok 3hari lalu saya bawa pijat di temat baby spa seperti biasa kok malah ketakutan & teriak2 ya dok..tlg bantu solusinya,terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kesemutan dan kram (18 February 2014)
Oleh :


"dok, saya sedang hamil. terakhir mens tgl 12 juni. sekarang bayi saya sudah aktif bergerak. kaki saya mulai bengkak dok, tangan sering sekali kesemutan terutama ketika tidur, naik motor, mengetik dan cuci baju apalagi kalo pagi. kram juga beberapa kali terjadi ketika saya tidur dan sampai sekarang ototnya terasa masih sangat kencang. saya pijatkan ke dukun bayi 1 minggu yang lalu, katanya saya "tawaren", dan beliau bilang bayi saya besar sekali seperti sudah 6 bulan. apa yang membuat saya kram dan kesemutan y dok?apa karena bengkak kaki saya? dan apa yang membuat bayi saya besar, ini kehamilan pertama saya, saya jadi takut...apa saya terlalu banyak mengkonsumsi vitamin dan susu ibu hamil?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Belum ada artikel (diewe dukun)


Tanya bidan
Subject : Pra menstruasi Syndrome (18 January 2017)
Oleh :


"Dok saya resmi, umur 23th belum menikah..saya bulan februari mens tgl 23 pagi sampai tgl25, dan mnurut kalender hawa jadwal mens brikutnya tgl 24 maret, dan ternyata benar saya keluar darah mens tgl 24 jam 6 sore, tapi pas pertama kluar sampe pagi tgl 25 sedikit tidak langsung deras seperti biasa, lalu siang harinya langsung kluar banyak sampe tgl 27 maret dan tgl 28 maret sudah tinggal flek coklat dkit dan tgl 29 sudah tidak kluar sama skali.. Yg mau saya tanyakan knp ya dok pas 2hari sebelum mens kmrn kepala saya nggliyeng dan agak mual dan saat mens kmrn perut dan paha smpe kaki kram dan punggung pegal2..dan anehnya sampe sekarang tgl 30 maret masih kepala saya masih nggliyeng dan mual sperti habis turun dari bus(mabuk perjalanan), memang sih dok pas sehari sebelum mens kmrn saya jatuh terpeleset dan bokong (bagian tulang ekor) terbentur lantai dan sakit sekali sampe susah berdiri sekitar 2menit saya g bisa berdiri saking sakitnya dan pas saya berdiri kepala saya bagian atas langsung nyut2an sakit sekali kayak manteng..lalu saya buat berbaring d kasur..sampe saat ini tulang ekor saya masih terasa kemeng pdhl sudah saya pijatin di dukun pijat dan skrg mlah perut samping kanan bagian bawah ikutan kemeng karena habis d urut jg sama tukang pijatnya..saya takud dok karena saya juga tidak pernah mengalami kepala nggliyeng tp g cekot2 dan mual tp tidak muntah sebelumnya..saya jg sudah minum obat sakit kepala racikan apotek tp tetep g ngefek..dan nggiyengnya g berhenti sama skali dan sepanjang hari..gmn ya dok sebenarnya saya sakit apa ? Mohon info dan solusinya ya dok..terima kasih banyak.."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori