Informasi : diet ocd terbaru 2014


   
Atau wa kami klik sini, nomor 0815 1708 4333:

Tanya dokter
Subject : obat kecantikan dan diet ocd
Oleh :


"malam dok saat ini sy memang blm hamil tp sy sedang menjalani program kehamilan pertanyaan saya adalah apakah berbahaya jika saya menggunakan obat dari dokter kulit seperti erha. jika dilihat dr kandunganya sendiri tdk mengandung mercury bagaimana menurut dokter baiknya? lalu pertanyaan saya ke dua apakah aman melakukan diet ocd ala dedy cobuzer baik pd saat program ataupun pd saat hamil.trims "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Telat haid
Oleh :


"Dok saya mau tanya penyebab telat haid ini kenapa ya? 2 bulan terakhir saya telat 1 minggu. Bulan lalu cepet 3 hari dan bulan ini telat lagi udah 6 hari. Saya ada konsumsi obat diet dan turun 2kg. Bbrp minggu terakhir ada kerja malam sm suami tanpa pengaman. Apakah obat diet menyebabkan saya telat haid dok? Tolong dijawab terima kasih ."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : PCO
Oleh :


"Siang Dok, Saya didiagnosa PCO (Sel telur Kecil-kecil), sudah cek gula darah lengkap hasilnya normal dok. treatmen apa yg harus saya lakukan dok ? makanan apa yg bisa buat diet dan baik untuk PCO "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Apa itu hamil positif lemah Dr.Tanti?
Oleh :


"Dear Dr.Tanti Saya terakhir mens tgl 31 jan-5 feb 2014, bln ini saya belum jg mens, kemudian saya melakukan pemeriksaan ke Bidan tgl 8 Maret 2014, hasil tespacknya grs pertama agak samar sementara grs kedua jelas. Bidan bilang hamil positif lemah, ada 2 kemungkinan 1. Baru gejala hamil belum benar2 hamil 2. Janinnya yg kurang bagus, yg nantinya memaksa janin akan keluar dgn sendirinya Pertanyaannya; Apa yg dimaksud dgn hamil positif lemah? Bagaimana menjaga kandungan agar tetap sehat? Terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 

Jangan klik disini


Artikel
Membuat Resolusi 2014

Kita baru saja memasuki gerbang tahun 2014. Setiap orang tak terkecuali Bunda dan keluarga menyambut gembira tahun baru ini.

Tahun baru semangat harus baru. Bila di tahun 2013 Bunda telah mencapai banyak hal, di tahun 2014 tentu Bunda ingin kembali mencapai segala harapan. Apa resolusi Bunda di tahun 2014? Yuk membuat daftar resolusi yang berkaitan dengan si kecil!

Diet Ibu Hamil Yang Mengalami Kelebihan Berat Badan

Menjalankan diet saat hamil memang tidak dianjurkan, karena dapat mengganggu perkembangan janin. Namun, ada beberapa ibu yang harus menjalankan diet pada saat kehamilannya, dimana diet yang dijalankan atas ijin dan petunjuk dari dokter kandungannya. Adapun faktor-faktor yang mengharuskan seorang ibu hamil untuk melakukan diet, salah satunya adalah kelebihan berat badan. Mengalami kenaikan berat bedan yang terlalu drastis pada saat kehamilan dapat mempengaruhi kesehatan Anda dan bayi tentunya.

Diet Sehat Untuk Si Kecil

Kasus obesitas anak meningkat pesat di seluruh dunia. Obesitas pada umumnya terjadi di negara industri dimana orang hidup dengan banyak duduk dan makan makanan yang siap saji seperti junk food. Sayangnya, makanan yang umum dikonsumsi mengandung kalori tinggi namun rendah kandungan nutrisinya.



Tanya bidan
Subject : Kesuburan dan pengaruh obat diet
Oleh :


"Bu bidan saya mau tanya Apakah jika tidak mngeluarkan lendir servik itu tidak bisa hamil Dulu seblum saya menikah saya pasti tiap bulan nya mengeluarkan lendir servik tpi setelah menikah tidak mengeluarkn lendir Lagi Dan apa obat diet itu berpengaruh pada kesuburan wanita "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bolehkah olahraga skipping setelah kb iud?
Oleh :


"sore bu,sy udh 2th menggunakan iud dan skrg sy sedang program diet,boleh tidak berolahraga skipping setiap hari?apa akan ada efek nya tidak kpd iud sya,kmungkinan bergeser posisi ato lepas mungkin tidak?thanks"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : HPL hari kelahiran
Oleh :


"ass.. bu,, saya mau tanya,, saya terakhir mensturasi taggl 23 maret 2014 , saya positif hamil.. diperkirakan bidan tanggal 31 desember 2014 saya melahirkan.. menurut bu bidan kapan waktu yang tepat untuk persalinan ,, makasih tanggapan bu bidan"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Masa Kehamilan Berbeda dengan Perhitungan
Oleh :


"Bu...saya menstruasi pertama haid 29 Juni 2014 Terakhir 6 Juli 2014...perhitungan sekarang tanggal 07 maret 2015 36 minggu...tetapi dengan USG baru 32 minggu beda hampir sebulan...prediksi lahir paling jauh 16 april 2015....itu gmna ya bu..."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : dok, 3 agustus 2014(UK 18-19 minggu) saya ke bidan dan diberi obat etabion tapi hanya diminum 2 kapsul. tadi saya usg k dktr dan diberi obat elkana & grafola DHA. Jika ketiga obat itu saya minum, berbahaya gak? apakah saya masih perlu minum susu untuk
Oleh :


"dok, 3 agustus 2014(UK 18-19 minggu) saya ke bidan dan diberi obat etabion tapi hanya diminum 2 kapsul. tadi saya usg k dktr dan diberi obat elkana & grafola DHA. Jika ketiga obat itu saya minum, berbahaya gak? apakah saya masih perlu minum susu untuk ibu hamil?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kegemukan
Oleh :


"Siang mba, mau minta pendapatnya ni mba... Berat badan q skrg mencapai 95kg, suplemen apa ya mbak yg dpt membantu mengurangi berat badan... Soalnya gara2 kegemukan ini saya sempat gak haid sampai 4bln (saya kira saya hamil) tpi setelah cek ke dokter tak ada hasilnya, kata dokter masalahnya karna kegemukan yg saya alami ini... Dokter menyarankan saya diet, cuman susah mbak nafsu makan saya susah di atur, ini mencoba ocd untuk menekan nafsu makan... Bisa gak mba berikan resep untuk menekan nafsu makan q atau tidak rekomendasikan obat pelangsing yg aman untukku, aq sampai di katain org2 mba, sedih rasanya :( terima kasih sebelumnya ya mba"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : norelut
Oleh :


"Obat norelut apa bisa menunda mens ? Bagaimana cara meminumnya ? Saya ada rencana pergi perjalanan 20-24 juni 2014. Mens terakhir 18 mei selama 10 hari.mens teratur tiap bulan 28 hari. Saya ingin memnunda mens selama pergi. Tolong bsntuannya. Terima kasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : amankah mengkonsumsi asam folat terus menerus
Oleh :


"Saya 2 thn menikah, blm memiliki keturunan. sy mengkonsumsi asam folat sjk september 2014 sampai sekarang...apakah aman jika terus sy konsumsi. Bulan lalu Dokter memberikan FENSIPROS 50 mg...amankah sy konsumsi lagi sementara efek sampingx yg saya baca adlh kanker ovarium ?? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori