Informasi : dibonceng almarhum ayah


   
Tanya dokter
Subject : Kontrol kehamilan Pertama (24 July 2014)
Oleh :


"Siang dok mau tanya..ini kehamilan saya yang pertama dan pada saat saya kontrol pertama diminggu lalu dokter kandungan'a tidak memberikan saya apapun (penguat kandungan&vitamin). sedangkan teman2 saya rata2 diberikan (di Rs yang berbeda) saya masih beraktivitas kerja dengan kendaraan bermotor (dibonceng) apakah dengan kondisi tsb kehamilan saya akan baik2 saja? karna banyak byk yg bilang hamil muda itu rawan. terima kasih dok "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat zolmia dan rozerem untuk insomnia (18 February 2014)
Oleh :


"dokter, saya mau tanya ttg segala hal ttg obat zolmia dan rozerem. Karena informasi ini sangat saya butuhkan utk ayah saya yang sedang terkena insomnia parah. Saya mohon informasinya karena saya sudah cari di internet tapi informasinya tdk memuaskan saya. Terima kasih dokter atas jawabannya.."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Perkembangan dalam komunikasi (18 February 2014)
Oleh :


"Siang dr saya punya anak perempuan usia 4,5 th , saat umur 1,5 th pernah mengalami step tetapi setelah berobat ke dokter anak tidak pernah step lagi, yang ingin saya tanyakan , putri saya sampai sekarang kurang bisa berkomunikas, tapi kalau sudah diajarin dalam waktu lama bisa misalnya menyebut mama, ayah, gak mau, jajan, tapi hanya dua kata dr, dalam hal apapun dia ngerti kalau kita ajak bicara dia paham sekali kalau kita perintah pun paham, akan tetapi mau mengungkapkan apa yang ada dipikirannya dia susah agaknya, menurut dr. bagaimana dan apa sarannya, sebelum dan sesudahnya saya ucapkan banyak banyak terimakasih. farida"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hipotensi pada Kehamilan (18 February 2014)
Oleh :


"dokter, ini adalah kehamilan pertama saya, ketika menjalani kehamilan hingga 3 bln, tidak ada masalah, ttp memasuki kehamilan 4 bln sktr 16-17 minggu, saya sering mengalami pusing kepala, setelah di cek, tensi saya pernah drop hingga 90/50, utk mengatasai itu saya rajin makan sup iga sapi setiap makan siang di kantor dan itu hampir saya jalani selama seminggu, setelah makan sup iga sapi, pusing yang saya rasakan mereda, kr kt dokter rs yang saya kunjungi, saya tidak boleh makan kambing dan durian, ternyata setelah seminggu, berat badan saya naik sebanyak 4 kg, yang sebelumnya pada kehamilan ke 2 dan ke 3, hamil 1-2 bln, saya sudah naik 2 kg, yg sblmnya 71 mnjadi 73 , saya tidak mengalami kenaikan berat badan. bagaimana mengatasi tensi yang drop,, tetapi tidak menaikkan berat badan, kr kata dokter yang saya kunjungi, berat badan saya tidak boleh lebih dari 10 kg, sampai kehamilan 9 bln, karena sebelum hamil, saya sudah tergolong gemuk (berat badan saya sebelum hamil adalah 71, kr yang dikwatirkan dokter, anak saya bisa terkena diabetes, dan kebetulan ayah mertua saya terkena diabetes, mohon bantuannya dokter ? terima kasih. salam, Maria"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Peran Ayah Saat si Kecil Sakit

Setiap orangtua pasti menginginkan anaknya selalu sehat dan ceria. Bunda pasti senang saat melihat ia begitu tangkas melatih motorik kasarnya. Ayah pasti bahagia melihat si kecil aktif ingin meraih benda di depannya. Hal itu menjadi kebanggaan tersendiri untuk Bunda dan Ayah. Namun, tentu saja ada masanya di mana si kecil sakit. Di waktu inilah peran Ayah diperlukan selain peran Bundanya.

Saat Adopsi Anak menjadi Pilihan

Tidak bisa hamil bukan berarti tidak bisa memiliki buah hati. Bunda bisa memiliki buah hati dengan cara mengadopsi seorang anak. Berikut yang perlu Bunda ketahui sebelum melakukan adopsi:

Perawatan Wajah untuk Ayah

Bagi kita para Bunda membersihkan wajah setiap hari adalah rutinitas yang wajib dilakukan. Bagaimana dengan para Ayah? Haruskah para Ayah membersihkan wajahnya setiap hari?



Tanya Apoteker
Subject : Obat Batuk untuk Anak 2 Tahun (22 January 2017)
Oleh :


"Topik diskusi ini dari Ayah Irwan Rohul(0) : "mau nyanya dok.kalau untuk mengobati batuk pada anak 2 tahun apa yang bagus obatnya dok?" "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini