Informasi : diare berlendir bercak coklat


   
Tanya dokter
Subject : BAB anak berlendir (18 February 2014)
Oleh :


"dok saya mau tanya... anak saya berumur 2 bulan saat ini sedang diare.. bab nya berlendir gimana ya dok cara mengatasinya"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : bab pada bayi 6 bulan (23 November 2014)
Oleh :


"dr.tanti saya diah.. ank saya baru umur 6 bulan.. sudah 1 mggu ini ank saya bab nya sedikit tapi sering,dan fesesnya itu lunak,berlendir dan berbiji..berwarna kuning. apa itu diare ? krn beberapa hari yg lalu saya periksakan katanya diare..tp sampai sekarang masih tetap... untuk intensitas babnya setiap 5-6 jam sekali. Teimakasih dr.."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Diare pada ibu hamil (18 February 2014)
Oleh :


"Dok, saya sekarang hamil 16 minggu dan sedang diare sudah 2 hari ne. Memang seh sekarang sudah tidak diare lagi tapi perut masih saja mules. Apa pengaruh diare bagi ibu hamil dan janinnya? Apa berbahaya ya dok?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Diare setelah meminum obat cacing (20 July 2016)
Oleh :


"Anakku Diare Setelah Minum Combantrin Bagaimana Ya Bun, mohon solusinya ya bun?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Memahami Diare dan Dehidrasi

Diare berasal dari bahasa Yunani yang artinya mengalir terus. Inilah salah satu penyakit yang sering menimpa bayi dan balita, di samping penyakit-penyakit umum lainnya seperti flu, batuk, ataupun sembelit.

Cegah dan Atasi Diare si Kecil

Diare, adalah salah satu penyakit yang sering membuat Bunda panik. Berdasarkan sumber dari World Health Organization (WHO) Diare adalah penyebab kematian terbanyak kedua pada balita.

Berbagai Keluhan Bayi Baru Lahir

Memiliki bayi baru adalah sebuah hal yang menakjubkan. Setiap harinya Bunda akan tersenyum dan tertawa dibuatnya. Tetapi disamping itu mungkin Bunda juga akan merasa kuatir karenanya. Setiap hal yang menurut Bunda mengganggu si kecil akan terus Bunda kuatirkan dan bertanya-tanya dan mencari tahu apa penyebabnya. Tenang, Bun! 



Tanya bidan
Subject : flek coklat berlendir pada saat kehamilan (20 January 2017)
Oleh :


"siang bu, saya mau menanyakan. saat ini saya hamil usia 26 minggu. kemarin saya sempat mengalami penebalan pada bibir vagina sebelah kiri, sekarang sudah mengecil dengan selalu saya kompres air hangat. semenjak itu saya juga mengalami seperti keputihan namun warnanya kecoklatan, dan terkadang juga berlendir. apa ini berbahaya untuk saya dan bayi saya nantinya?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Flek merah muda dan bercak coklat (20 January 2017)
Oleh :


"siang bu.. minggu kemarin saat saya ingin berhub, saya mengeluarkan darah merah muda dan bercak coklat juga tp tdk berkelanjutan stelahnya.tp seblmnya saya sempat mengeluarkan bercak kuning kecoklatan. dan masa pernikahan saya sudah hampir 2 bulan. haid terakhir tgl 4 maret-8 maret. nah terkadang haid saya jg tdk teratur, tp yg saya rasakan sekarang pusing banget,terasa ngambang,dan terasa skt2 badan. bu bidan kira2 saya knp ya? apa itu gejala hamil?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : hari ke 8, darah haid merah berlendir (22 January 2017)
Oleh :


"saya masih alami haid merah berlendir sejak hari hari pertama bulan ini. hanya di tekap tissue saja ada darah merah"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kleuar Flek atau gumpalan darah tanda hamilkah? (18 January 2017)
Oleh :


"Assalamualaikum bu. saya baru berusia 19 tahun tetapi saya sudah menikah, saya tidak terlalu mengerti tentang kehamilan. Jadi gini bu saya haid pd tanggal 1 juli dan berakhir 6 juli, setelah itu saya haid kenbali tgl 31 juli pd tgl 3 agustus saya berhub intim dgn suami, posisi nya itu haid saya sudah ingin berenti krn hanya keluar bercak coklat. biasa nya saya haid sangat sakit bu bisa bisa ga bisa gerak hanya bisa bedrest biasa jika saya haid tulang2 paha pinggul semuanya sakit tetapi pd tgl 21 agustus tiba2 keluar bercak coklat bersama lendir jd encer bu saya tidak merasakan apa2 sakitpun tidak hanya terasa kram dibawah pusar dan bberap hari sebelum keluar bercak coklat saya lebih sering kencing. beberapa jam kemudian saya kencing menemukan gumpalan darah kecil dimiss v saya sdgkan dipembalut hanya ada bercak2 coklat bu tetapi encer ? ini pertanda apa bu :') saya harap harap cemas karna pingin hamil jg hehe oh iya perut dibawah terasa lebih kencang nafas terasa lebih sesak. takut jg si brharap lebih mohon dijawab ya bu terimakasih banyak :)"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : diare (23 January 2017)
Oleh :


"dok ,, saya lagi buang air besar terus nih .. saya mau minum obat diare tapi saya ibu menyusui .. saya takut nanti terpengaruh ke bayi saya . kira kira obat diare yg boleh saya minum apa ya ??"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat apakah yg sama kandungannya seperti suntik tapros (23 January 2017)
Oleh :


"Dok saya mw tny obat pa ya dok yg kandunganx sm seprti suntik tapros yg dlakukan bwt org yg setelah operasi kista coklat soalnya sy hbs operasi kista coklat 2 bln lalu tapi mentruasi sy lancar dok?trma ksh dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Salep untuk bekas ASI di pipi bayi (24 January 2017)
Oleh :


"Anak saya berumur 1,5 bln. dulu dipipinya ada semacam bintik2 merah seperti ruam tetapi kmudian berubah mjd kering lalu mengelupas. Lalu saya oles dengan Pure Baby yang saya beli di apotik atas saran kakak saya. sekarang ruam itu jadi bercak putih meskipun kulitnya sudah halus. bagaimana cara menghilangkan bercak putih itu? apa bisa hilang? kira2 salep yg aman apa ya untuk menghilangkannya? trima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Susu promil (23 January 2017)
Oleh :


"Siang Bu Bidan.. sya mau tanya, sudah 2 minggu ini sya konsumsi susu persiapan kehamilan yaitu Anmum materna. seminggu belakangan ini saya diare, karena konsumsi susu tsb.kondisi susu tdk kadaluarsa, tpi apabila tdk minum susu tsb, sya tdk diare..yg sya tanyakan, apakah sya tetap melanjutkan konsumsi susu tsb? Terimakasih... "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini