Informasi : dari hasil usg perkiraan lahir 27 11 2016 prkiraan bidan 22 12 2016


   
Atau wa kami klik sini, nomor 0815 1708 4333:

Tanya dokter
Subject : Usia kandungan 32 minggu berat badan janin kurang
Oleh :


"dok saya mau tanya, usia kandungan saya seharuanya skrng 32 minggu setelah cek usg berat badan janin hanya 1.469 g normalkah dok? gerakan nya pun kurang aktif hanya gerakan lembut, padhal beraat badan saya sudah naik 15 kg sejak hamil.. HPL yang sebelumnya 17 agustus 2016 pun mundur ke 8 september 2016"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : HPL
Oleh :


"siang dok. hpl saya waktu periksa ke bidan 13 nov tp hasil usg hpl nya 19 nov. yg bner ngikutin hpl bidan apa usg. kalo ngikutin hpl bidan brarti udh lewat 4 hari dan gimana biar cepet lahir soal nya sampe sekarang blm ada tanda" mw melahirkan. terimakasih dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Tanya Tentang Kehamilan
Oleh :


"Dok saya haid terakhir tanggal 17 febuari 2016 nah kemarin saya tes pake tespack garis 2 hasil nya positif. dan saya mempunyai kegiatan bekerja dok kira kira saya periksa kedokter nya nunggu 1 bulan atau secepat mungkin ??"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat Profertil
Oleh :


"selamat sore dokter tanti saya mau tanya kemarin saya dikasih obat profertil yang diminum di hari ke 2 datang bulan selama 5 hari.haid pertama saya tanggal 9 juli 2016, saya minum profertil tanggal 10 juli 2016 pukul 18.29 Wib ini adalah hari ke 4 saya konsumsi profertil. saya berhenti datang bulan di hari ke 3, hari ke 4 hanya muncul flek, dan juga barusan saya flek lagi?apakah ini pengaruh obat itu?atau sisa-sisa datang bulan ataukah saya hamil dok? terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 

Jangan klik disini


Artikel
Metode Hitung Usia Kehamilan

Mengetahui usia kehamilan merupakan salah satu hal yang penting selama menjalani masa kehamilan. Selain kita dapat memperkirakan tanggal kelahiran nanti, mengetahui usia kehamilan dapat membantu pemberian treatment yang tepat sesuai usia janin. Bunda juga dapat memantau tumbuh kembang janin selama dalam kandungan dan perubahan apa saja yang terjadi pada Bunda sesuai usia kehamilan.

Serba-Serbi Bayi Baru Lahir

Bunda yang sebentar lagi akan melahirkan bayi mungil ke dunia, tentunya selain fisik dan mental juga harus mempersiapkan pengetahuan tentang si kecil agar  Bunda bisa menjadi 'dokter' terbaik untuknya. 

 Mengenali Kelahiran Prematur

Menyambut kelahiran buah hati adalah hal yang dinantikan setiap calon orangtua. Tetapi bagaimana bila ternyata bayi lahir sebelum waktunya alias prematur.

Sebagai orangtua Bunda pasti sedih dan sangat sulit untuk menerima kenyataan ini. Tetapi dengan perawatan yang tepat, seorang bayi prematur dapat tumbuh dan berkembang seperti bayi yang dilahirkan normal. Yuk, kenali tentang kelahiran bayi prematur lebih dekat!



Tanya bidan
Subject : berat badan janin 31 w
Oleh :


"siang bu bidan saya sedang hamil 31w,bu bidan saya bingung dengan perkiraan bbj yg di berikan oleh bidan saya, bulan kemarin waktu periksa di usia 27w berat badan saya 65 kg,tinggi fundus 28cm & perkiraan bbj na 2,4kg. seminggu setelah periksa saya memutuskan untuk USG, dari hasil USG menunjukkan klo bbj 1,1 kg. Kemarin malam saya periksa. Berat badan saya tidak mengalami peningkatan tetap 65kg, tingi fundus turun 1cm 27cm & perkiraan bbj 2.3kg. bidan menyarankan untuk diet karbohidrat. Yang saya tanyakan perhitungan / perkiraan bbj yg lebih akurat itu hasil perhitungan dari bidan atau hasil USG mengapa selisihnya banyak sekali? saya jadi parno kalau mau makan takut bbj dede'na gede. mohon solusinya trimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : SUntik TT Setelah Keguguran
Oleh :


"Dear Dokter, Saya mau tanya dok, sy kan habis keguguran di usia jln 3bln lalu kuret 16 Feb 2016 kemarin. saya ada jadwal TT dr puskesmas tgl 2 Juni 2016 ini dok apa boleh suntik TT setelah keguguran dok ? mohon infonya ya dok.. trima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Siklus hais pasca keguguran
Oleh :


"Bu bidan, kemaren saya keguguran pd tgl 30 april 2016 janin dan kantong janin udah keluar semua, smpe skg saya blum ke dokter soalnya takut kuret.. pendarahan kira2 sampe 2minggu berhenti.. tp pas kmren pd tgl 5 juni 2016 kaya keluar flek coklat smpe skg masih keluar bu, itu apa ya bu darah haid bkan? Dan bahaya kah? apa saya boleh sholat/puasa? Trmksh"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : TP negatif
Oleh :


"siang dok, saya HPHT tgl 14 feb 2016, tp smpe skrg blm.mens juga, saya sudah coba TP tpi hasilnya negatif, sblm TP saya mkan petai dok, apakah makan petai dapat brpngaruh trhdap hasil testpack dok ? mhon pnjelasan nyya, teerima kasih dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : Morning sickness
Oleh :


"Diskusi ini datang pertanyaan Bunda : Herti Marlina "Siang Bunda...,saya lagi hamil 3 bulan ( 12 minggu ) tp masih selalu morning sickness sampai usia berapa y habis mual-mual nya..?dan kalau malam susah tidur pada hal dari pagi sampai sore saya ngantor,kadang saya minta obat tidur dari Bidan apa bole y bunda? soalnya sudah berapa kali saya minum obat tidur dari bidan.Mohon jawabannya y Bunda..""
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : tanya arti obat periksa kndungan
Oleh :


"mba aq mau tanya , awal april , aq priksa ke dokter kandungan , sy diberi obat ini : asthin force 400g ,, cefixime ,, lalu untuk suami sy : interxanthin 200g ,, sy priksa karan 3x priksa ke dokter hasil obatnya beda2 ,, sma hasil priksanya jg beda2 masih membingungkan ,, tolong info nya ,,"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : PTU dan PROPANOLOL
Oleh :


" Pertanyaan ini datang dari Bunda charliaventiwahyuni " bunda ,,tolong dibantu info nya,, saya sedang gelisa.. beberapa hrni sy test pack hasil:POSITIF . tapi sjk 3bln blakang ini sy sedang mengobati sakit TIROID dileher saya ,skrg sy sedang konsumsi PTU dan PROPANOLOL,,, apa benar org yg sedang tiroid tidak blh hamil? yg klo hamil bs berakibat anaknya autis /cacat? tolong infonya bunda,,mksh""
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : efek obat gynaecosid ??
Oleh :


"selamat malam bun, saya terakhir berhubungan tgl 9 nov, lalu tgl 25 nov saya test pack dan hasil nya negatif bun lalu tgl 27 nov saya kembali test pack hasil nya pun masih negatif, tgl 28 nov saya menstruasi sampai tgl 2 des, tetapi setelah itu hingga tgl 9 jan 2014 saya blum menstruasi bun sebelumnya tgl 2 jan dan 4 jan saya test pack hasil nya pun masi negatif,lalu tgl 4 jan sore saya ke dokter kandungan katanya tidak ada apa2 di rahim saya lalu saya di beri obat gynaecosid 2 tablet katanya untuk memperlancar haid saya minum tgl 4 dan 5 jan tetapi hingga saat ini tgl 9 jan blum ada tanda2 haid bun yang ada malah kepala pusing dan mual2 sebelum meminum obat itu kepala saya tidak pusing dan tidak mual2,sebelum nya saya tidak pernah telat menstruasi, pertanyaan saya, 1. obat gynaecosid sebenarnya obat apa sih bun? 2. apa efek dr obat itu ? 3. brp lama terjadi reaksi setelah meminum obat itu bun ? thanks sebelum nya bun...."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori

  Informasi Terkait Tentang Kehamilan
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Kehamilan Anda :

  Informasi Terkait Tentang Kelahiran
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Kelahiran Anda :