Informasi : daftar premi asuransi pendidikan bumiput


   
Tanya dokter
Subject : Benjolan pada daerah anus
Oleh :


"Hallo dokter,selamat malam... Dok aku baru berumur 16 thn jadi gini, disekitar anus aku ada satu benjolan tapi ga bisa masuk kedalem kaya gejala wasir gitu, terus juga ga nimbulin sakit terus ga berdarah juga, tapi kayanya munculnya pas udh ngeden teralu keras lalu emng sih pas ngeden terlalu keras ada darah netes nah dari situ kalau ga salah baru muncul benjolannya, tapi aku takut benjolan itu cuma keloid soalnya aku punya keturunan penyakit keloid gitu, nah jadi bingung itu antara wasir atau keloid, tapi ciri2nya ga menunjukan kalau itu gejala wasir, menurut dokter itu apa yaa, sekalian mau tanya dok keloid disekitar anus bisa terjadi ngga, nah cara ngobatinnya gmna yaa dok, apa memang harus jalan operasi? Sebenernya ga ngeganggu apa2 sih ga sakit pula, tapi saya nanti mau nyoba buat daftar polwan saya takut ternyata dianus saya itu wasir, mohon jawabannya yaa dok, saya tunggu, terimakasih dokter....."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Pilih Tabungan Atau Asuransi Pendidikan?

Bila Anda sudah memutuskan untuk berinvestasi bagi pendidikan anak Anda, umumnya ada dua pilihan yang bisa diikuti, yaitu tabungan dan asuransi. Mana yang harus dipilih? Sebenarnya ini tergantung dari kemampuan dan karakter Anda. Untuk itu, coba bandingkan kedua produk investasi ini dan pilih mana yang paling cocok untuk tipe keuangan Anda.

 Pentingkah Pendidikan Anak Usia Dini?

 Sekarang ini kesadaran orangtua akan pentingnya sekolah untuk anak semakin meningkat. Bila dulu anak mulai disekolahkan pada usia 5-6 tahun di Taman Kanak-Kanak, kini anak usia 0–3 tahun pun bisa sekolah. Pendidikan anak-anak ini  dikenal dengan sebutan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Apa sih PAUD itu dan seberapa perlukah sesungguhnya menyekolahkan anak di usia dini?

Pikirkan Pendidikan Anak dari Sekarang

Kendati anak Anda masih balita, bahkan bayi, tidak ada salahnya memikirkan dana pendidikannya mulai dari sekarang. Sebab, entah di mana Anda akan menyekolahkan dia, di sekolah ataupun di rumah (homeschooling), biaya yang dibutuhkan pastilah tidak sedikit.



Tanya bidan
Subject : Jahitan Ruptur
Oleh :


"Hi, bu.. 6 tahun lalu saya melahirkan dan ternyata dokter yg menangani memotong vagina saya sampai ke dubur dan jahitannya lepas. saya konsultasi dan beliau bilang jahit ulang nanti saja setelah melahirkan anak ke dua. namun saya ingin melanjutkan pendidikan dan sampai saat ini jahitan masih terbuka dan sangat mengganggu ketika haid. (darah mengalir sampai area dubur). yg ingin saya tanyakan, bisakah saya menjahit kembali jahitan ini setelah 6tahun berlalu dan apakah berbahaya? lalu berapakah kira2 biaya menjahit ulang jahitan yg terbuka ini melihat kondisinya yg sepertinya agak serius karna ruptur?trims saya menunggu jawabannya Bu .."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori