Informasi : daftar nama 2 dokter praktek dokter rsi w


   
Tanya dokter
Subject : Ingin Anak Gemuk (18 February 2014)
Oleh :


"salam kenal dok..nama sy tiwik nama anak sy Yulius Bayu Wicaksono. Gini dok..anak sy skrg berumur 2tahun tp kok tidak bisa gemuk padahal aktif dan makannya jg lumayan dan mau minum susu..kenapa ya dok..makasih "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : BAB bayi berdarah (18 February 2014)
Oleh :


"Ass,dok nama saya afni saya mau nanya, saya punya anak perempuan yang skrg berusia 8 bln lbh dari lahir dia sudah minum susu formula merk morinaga tapi sewaktu dia berusia 7 bln lebih dia BAB berdarah sewaktu saya bawak kerumah sakit kata doter SPAnya anak saya alergi susu sapi dan disuruh ganti dengan susu soya, tapi setelah saya ganti susunya dan minum obat dari dokternya anak saya masih tetap BABnya berdarah, lalu besokya saya bawak anak saya kedokter praktek SPA, lalu dokternya bilang anak saya tidak alergi susu sapu tapi terkenak bakteri, setelah minum obat dari dokter itu BAB anak saya g berdarah lagi,sekarang susu anak saya ganti lagi kemorinaga tapi dipunggung dan dileher anak saya skrg ada bintik2 merah yang paling banyak dipunggungnya, yang mau saya tanyakan apakah anak saya memang alergi susu sapi sehingga punggungnya bintik2 merah, lalu apa susu yang sebaiknya saya berikan pada anak saya. mohon petunjuknya doter tanti. trima kasih,wasalam "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Rheumatoid Arthitis (18 February 2014)
Oleh :


"Siang Dok.. Saya penderita RA. Saya mau bertanya, dimana saya dapat melakukan tes laboratorium untuk Rheumatoid Arthitis dengan kelengkapan detail angka keparahannya? (Kuantitatif)(untuk lokasi Jakarta dan Tangerang). Serta apakah ada dokter yang Anda dapat rekomendasikan sebagai spesialis RA yang melakukan praktek di daerah Jakarta dan Tangerang? Saya mohon bantuan infonya ya Dok. Terima kasih atas bantuannya."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Benjolan pada daerah anus (22 June 2016)
Oleh :


"Hallo dokter,selamat malam... Dok aku baru berumur 16 thn jadi gini, disekitar anus aku ada satu benjolan tapi ga bisa masuk kedalem kaya gejala wasir gitu, terus juga ga nimbulin sakit terus ga berdarah juga, tapi kayanya munculnya pas udh ngeden teralu keras lalu emng sih pas ngeden terlalu keras ada darah netes nah dari situ kalau ga salah baru muncul benjolannya, tapi aku takut benjolan itu cuma keloid soalnya aku punya keturunan penyakit keloid gitu, nah jadi bingung itu antara wasir atau keloid, tapi ciri2nya ga menunjukan kalau itu gejala wasir, menurut dokter itu apa yaa, sekalian mau tanya dok keloid disekitar anus bisa terjadi ngga, nah cara ngobatinnya gmna yaa dok, apa memang harus jalan operasi? Sebenernya ga ngeganggu apa2 sih ga sakit pula, tapi saya nanti mau nyoba buat daftar polwan saya takut ternyata dianus saya itu wasir, mohon jawabannya yaa dok, saya tunggu, terimakasih dokter....."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Mengajak si kecil ke dokter

Untuk melakukan imunisasi, maupun untuk mengobati bayi dan balita yang sedang sakit, kadang-kadang diperlukan ‘perjuangan’ yang lumayan berat. Bagi bunda yang buah hatinya masih bayi, membawa anak ke dokter tidak sulit. Namun, balita yang beranjak besar biasanya mengerti bahwa ia akan dibawa ke dokter. Reaksi masing-masing tentu berbeda, namun takut dan enggan umumnya adalah perilaku yang sering ditemui.

Efek Sering Mengganti Dokter Kandungan

Apakah Bunda pernah tergoda untuk mengganti dokter kandungan Bunda selama program hamil? Tahukah Bunda bahwa sering gonta-ganti dokter kandungan ternyata ada efek negatifnya lho, Bun! Seperti:

Hitung Masa Subur dengan Sistem Kalender!

Bunda ingin cepat memiliki momongan? Atau sebaliknya... ingin mencegah kehamilan? Salah satu solusinya bisa dengan cara menghitung masa subur dengan siklus haid atau biasa dikenal dengan sistem kalender. Atau Bunda bisa mencoba fitur baru di infobunda. Melalui fitur yang diberi nama "Kalkulator Masa Kesuburan," bisa diketahui apakah saat ini Bunda berada dalam masa subur atau tidak. Masukkan tanggal, bulan dan tahun menstruasi Bunda, dan dapatkan hasilnya.



Tanya bidan
Subject : norelut atau primolut untuk haid tidak teratur (24 January 2017)
Oleh :


"Dear All, Mohon pencerahannya.. Saia dapat mens dari tanggal 7 April s/d sekarang blm berhenti juga.. siklus menstruasi saia memang ga stabil, terakhir cek ke dokter karena efek hormon yg tidak stabil jg.. sebelumnya saia pernah di kasih obat oleh dokter, cuma saia lupa nama pasti obatnya, antara lynoral, norelut, atau primolut.. efek dari obat itu sangat cocok buat saia.. setelah berhenti konsumsi, mens saia berhenti, lalu bbrp hari kmudian dpt mens lg dgn jumlah hari yg normal, kisaran 5-7hari.. Pertanyaan saia, obat apa yg cocok?? norelut atau primolut?? Mohon sarannya.. Terima Kasih.."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Multivitamin program hamil (21 January 2017)
Oleh :


"Selamat malam, saat ini saya sedang promil & mendapatkan resep prohelic dan juga 1 nama obat namun saya tidak bisa membacanya. Seperti bio hernia jika orang awam seperti saya yg baca. Saya cari diapotik tapi kosong. Bisa dibantu kira2 apa nama obatnya yg benar ? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pengaruh Endoskopi (24 January 2017)
Oleh :


"Pagi Dokter, perkenalkan saya devi, saya ingin menanyakan apakah endoskopi berpengaruh dengan program hamil?? krn dokter spesialis dalam menyarankan saya utk melakukan endoskopi krn sudah hampir 3 bln jika BAB mengeluarkan darah, baik secara menetes atau yg lainnya. mohon infonya dokter, terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Rahim retrofleksi (20 January 2017)
Oleh :


"Sore dok, sy fitri 25thn, sy sdh menikah dr bln november 2015, kmrn sy da USG ke dokter dan dokter blng kandungannya sehat dan tdk ada tnda penyakit apa2, tp dokter blng klo kandungan sy posisinya kebelakang, dan sy disuruh minum semacam pil KB untk teraturkan mens, apakan itu bahaya dngn rahim kebelakang?? Apakah sy jd susah untk pnya anak??? Mohon jawabannya dok. Terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : NEROSTIL OBAT APA DOK ??? (23 January 2017)
Oleh :


"Perkenalkan dok, nama saya desy .. saya biasa sirkulasi mens tiap bulan 32-35hari tidak lebih dan hanya menstruasi 2hari saja, kira2 normal gak yah dok ?? dan saya mau tanya dok, saya terakhir mens Tgl, 17 Maret 2015 hingga saat ini Tgl, 05 May 2015 belum mens2 padahal saya tidak pernah telat hingga berbulan2, pas saya TP hasilnya (-) saya ke dokter USG pun hasilnya belum kelihataan dok .. dokter malah kasih obat NORESIL selama 10hari 2x1hari besok obatnya udah habis pun saya belum mens2 dok, tapi saya merasa sering pusiiing+perut bawah sakit+kram+payudarah kiri sakit+sering lemass .. apa saya hamil dok ?? apa saya minum obat itu boleh berhubungan dengan suami dok ??? mohon sarannya yach .. makasih dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Antibiotik cefila aman utk ibu hamil? (21 January 2017)
Oleh :


"Pagi dokter, saya ingin menanyakan. Saat ini usia kehamilan saya masuk 22minggu. Saya ada keluhan gatal2 pda kulit kaki saya. Saya sdh berobat ke dokter di RSAL. Dokter tsb memberikan saya antibiotik cefila 100mg. Apkah antibiotik tsb aman utk ibu hamil dok?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : penggunaan obat folavit dan etabion (23 January 2017)
Oleh :


"dear dokter, saya periksa kehamilan di dokter kandugan, dan di beri obat folavit 400 mg, karena tidak puas dengan jawaban dari dokter tesebut, kemudian saya ke bidan dan diberi obat etabion(vitamin dan mineral) serta calcimef (Calcium lactate 500 mg). yang ingin saya tanyakan, apakah ke tiga obat tersebut dapat saya minum bersamaan? atau saya habiskan dlu dari salah satunya? dan mana yang paling baik kandungannya buat kehamilan saya? mengingat ini kehamilan kedua pasca keguguran. atas informasi dan saran dokter saya ucapkan terima kasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : keguguraj (24 January 2017)
Oleh :


"Dear dokter, Hpht saya 12 desember 2014 dan bulan januuari saya periksa melalui usg trans vaginal positif hamil 2 minggu. Dokter lalu meresepkan utrogestan 100mg dan lactafar. 2 hari kemudian saya mengeluarkan flek dan tidak lama berdarah seperti menstruasi. Keesokannya saya ke dokter dan dokter menatakan janinnya masih ada. Ia lalu meresepkan obat bledstop dan utrogestan 200 mg. tapi sampai 3 hari saya masih mengeluarkan darah, apakah fungsi obat bledstop ya? Apakah mempengaruhi asi saya karena saya masih menyusui. Mohon bantuannya, terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini