Informasi : daftar menu paket di yokobento


   
Tanya dokter
Subject : Jamur Tiram sebagai menu makanan (28 March 2014)
Oleh :


"apakah jamur tiram boleh dikonsumsi oleh balita 1 tahun? trims bu dokter"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Vaksin Meningitis (18 February 2014)
Oleh :


"Sing dokter, saya mau Tanya apakah u ibu Hamil Boleh melakukan suntik vaksin meningitis ? Apakah Ada efek sampingnya dan ber bahayakah bagi bayi yg dkandung.saya menu gi jawabanya dr dokter,terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Benjolan pada daerah anus (22 June 2016)
Oleh :


"Hallo dokter,selamat malam... Dok aku baru berumur 16 thn jadi gini, disekitar anus aku ada satu benjolan tapi ga bisa masuk kedalem kaya gejala wasir gitu, terus juga ga nimbulin sakit terus ga berdarah juga, tapi kayanya munculnya pas udh ngeden teralu keras lalu emng sih pas ngeden terlalu keras ada darah netes nah dari situ kalau ga salah baru muncul benjolannya, tapi aku takut benjolan itu cuma keloid soalnya aku punya keturunan penyakit keloid gitu, nah jadi bingung itu antara wasir atau keloid, tapi ciri2nya ga menunjukan kalau itu gejala wasir, menurut dokter itu apa yaa, sekalian mau tanya dok keloid disekitar anus bisa terjadi ngga, nah cara ngobatinnya gmna yaa dok, apa memang harus jalan operasi? Sebenernya ga ngeganggu apa2 sih ga sakit pula, tapi saya nanti mau nyoba buat daftar polwan saya takut ternyata dianus saya itu wasir, mohon jawabannya yaa dok, saya tunggu, terimakasih dokter....."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Diabetes gestational (23 September 2015)
Oleh :


"Salam kenal Dokter, usia kehamilan saya hampir 24w,saya sedikit "khawatir" dengan gula darah saya.. sekalipun hasilnya "normal" tp bidan yg mengontrol saya menyatakan bahwa hasilnya mendekati tinggi, maka dlm 3 minggu akan diadakan kembali tes darah. Kehamilan saya kali ini sangat berbeda dengan kehamilan anak pertama saya, kl dulu saya tidak suka yg manis2 tapi krn saya periksa gula darah setelah liburan panjang bersama keluarga besar suami yg "notabene" tdk bisa menghindar dr es krim dan segala dessert yg manis2, yg menyebabkan hasil tes positif (sekalipun hny bbrp persen) yg menyebabkan saya harus diet selama 2-3 bln terakhir kehamilan dengan menu salad dan 3 produk susu (susu, yoghurt dan keju) sebagai ganti makan buah jika lapar... hasilnya juga saya di cesar. tapi itu saya tdk permasalahkan .. skrg, saya hny ingin mengetahui pendapat dokter, krn di kehamilan saya yg skrg ini, saya suka sekali dgn yg manis2 ... kira2 apa yg hrs saya konsumsi utk mengontrol "gula darah" (apa kah makan makanan yg pahit, spt pare, minum daun sirih, bisa mengurangi kadar gula darah ?) selain saya mengurangi makan nasi dan gorengan serta sesuatu yg manis dan saya suka minum air putih.. karena saya juga sdh berusia 36thn dan berat saya di awal hamil yg skrg merupakan berat saya dulu wkt melahirkan. Skrg BB saya naik 5 kg (di usia 23w) dan USG terakhir berat janin 488 gr di usia 22w. Saya mohon informasinya ya .. terima kasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Pilih Tabungan Atau Asuransi Pendidikan?

Bila Anda sudah memutuskan untuk berinvestasi bagi pendidikan anak Anda, umumnya ada dua pilihan yang bisa diikuti, yaitu tabungan dan asuransi. Mana yang harus dipilih? Sebenarnya ini tergantung dari kemampuan dan karakter Anda. Untuk itu, coba bandingkan kedua produk investasi ini dan pilih mana yang paling cocok untuk tipe keuangan Anda.

Bilamana Si Kecil Susah Makan

Bunda mana yang tidak akan kebingungan melihat balita kecilnya mendadak menolak makanan yang disajikan untuknya. "Ada apa sebenarnya...? Mengapa si kecil tiba-tiba menjadi pemilih terhadap makanan yang disajikan...? Apa yang harus dilakukan...?" Melalui artikel ini akan dibahas secara singkat tentang pertanyaan senada dari Bunda yang sedang menghadapi masalah dengan buah hati terkasihnya.

Apabila si Kecil Susah Makan

Bunda mana yang tidak bingung melihat buah hatinya mendadak menolak makanan yang disajikan untuknya. 

"Ada apa sebenarnya...? Mengapa si kecil tiba-tiba menjadi pemilih terhadap makanan yang disajikan...? Apa yang harus dilakukan...?"