Informasi : daftar karpet bulu karakter kartun 1 set


   
Tanya dokter
Subject : Benjolan pada daerah anus (22 June 2016)
Oleh :


"Hallo dokter,selamat malam... Dok aku baru berumur 16 thn jadi gini, disekitar anus aku ada satu benjolan tapi ga bisa masuk kedalem kaya gejala wasir gitu, terus juga ga nimbulin sakit terus ga berdarah juga, tapi kayanya munculnya pas udh ngeden teralu keras lalu emng sih pas ngeden terlalu keras ada darah netes nah dari situ kalau ga salah baru muncul benjolannya, tapi aku takut benjolan itu cuma keloid soalnya aku punya keturunan penyakit keloid gitu, nah jadi bingung itu antara wasir atau keloid, tapi ciri2nya ga menunjukan kalau itu gejala wasir, menurut dokter itu apa yaa, sekalian mau tanya dok keloid disekitar anus bisa terjadi ngga, nah cara ngobatinnya gmna yaa dok, apa memang harus jalan operasi? Sebenernya ga ngeganggu apa2 sih ga sakit pula, tapi saya nanti mau nyoba buat daftar polwan saya takut ternyata dianus saya itu wasir, mohon jawabannya yaa dok, saya tunggu, terimakasih dokter....."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Perdarah uterus disfungsional (18 February 2014)
Oleh :


"Curcol dokter.. juga para bunda.. saya perempuan 25th belum menikah belum pernah melakukan hub seks, tidak pernah minum obat berkaitan dengan reproduksi. kalo haid juga ga pernah nyeri, haidnya normal setiap bulannya.. saya sudah lama mengalami hal aneh ini.. dalam sebulan saya kadang mengalami 2 macam haid. yg pertama bisa dipastikan adalah haid yang normal dg tanda2 sebelumnya yang wajar dan karakter darah haid yang bisa dikenali. yang kedua ini yang aneh.. selisihnya kadang hanya 10 hari dari haid pertama. saya tetep sholat. tidak ada tanda2 seperti mau haid. tidak sakit, tidak gatal, tapi baunya agak aneh. Darahnya beda dengan darah haid, lebih sedikit,tapi lama sekali, sering sampai haid bulan berikutnya. kadang warnanya merah gelap, tapi akhir2 ini warnanya coklat kadang seperti darah beku agak kehitaman. karena ga sakit tak biarin, tapi lama2 saya jadi takut n bingung. saya udah periksa ke obsgin, dokternya bilang cuma karena stress, di USG juga ga ada apa2. tapi ga sembuh2 juga.. gmn ini? apa karena pengaruh makanan? atau mungkin ada infeksi?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Cegah Kamar Tidur Menjadi Pemicu Alergi

Sejalan dengan teori para ahli bahwa alergi yang banyak timbul sekarang adalah alergi karena debu rumah, maka perawatan rumah, terutama kamar tidur, harus diperhatikan. Apalagi, bila ada anggota keluarga, terlebih anak-anak, yang terkena alergi. Karena itu, memiliki kamar tidur yang bebas alergi sudah barang tentu jauh lebih baik. Bagaimana caranya? Inilah beberapa hal yang dapat Anda lakukan:

Karakter Anak Pemalu, Mudah Rewel, Penakut dan Penurut

Setiap anak memiliki karakter yang berbeda-beda, mulai dari anak yang pemalu, mudah rewel, pemalu juga penurut. Tentu saja, karakter anak akan terbentuk dari peran orang tua juga. Apakah salah satu diantara karakter tersebut ada pada buah hati bunda ? Yuk, kita simak mengenai macam-macam karakter buah hati dan cara menghadapinya.

Membangun Karakter si Kecil Sejak Dini

Membesarkan anak bukan hanya memberinya makan dan pakaian saja. Membesarkan anak juga berarti mendidiknya agar kelak ia menjadi pribadi yang baik dan bisa survive menjalani hidup. Bila seseorang buruk perilakunya maka kemungkinan besar ia tidak dididik dengan baik saat kecil. Benarkah mendidik seseorang seharusnya dimulai sejak dini? Berikut beberapa penjelasan tentang cara membangun karakter anak sejak dini:



Tanya bidan
Subject : Pcos namun menstruasi lancar (18 January 2017)
Oleh :


"Selamat pagi dokter. Ada yang mau saya tanyakan kepada dokter. Saat ini saya sedang menjalani program hamil. Karena saya menikah sudah 2 tahun 7 bulan. Dan sampai saat ini saya belum pernah hamil. Setelah konsultasi dengan dokter kandungan, saya disarankan dokter utk melakukan cek darah. Hasil yg dijelaskan dokter adalah, aku pco dikarenakan hormon lh lebih tinggi dari fsh. Hormon LH saya 8,2 mIU/ml dan fsh 5,2 mIU/ml. Hormon testoron saya 0,23 ng/ml. Dan kemudian dokter tersebut memberikan saya profertil 1 setengah tablet sehari pada saat haid, dan metformin 500 mg 1x1 hari. Saat ini saya sudah meminum profertil dan metformin 3 siklus. Sampai saat ini, dokterpun belum melakukan transvagina kepada saya utk melihat sel telur saya. Pada saat kunjungan terakhir, dokter hanya melakukan usg tv dan beliau mengatakan sel telur saya kecil2. Yang ingin saya pertanyakan adalah : 1. Apakah benar saya pco padahal menstruasi saya sangat lancar di 28 hari, namun setelah saya konsumsi obat2an dari dokter, mentruasi mundur selalu di siklus 31 hari. Saya memiliki berat badan normal 150 cm /43kg. Kulit tidak berminyak dan berjerawat, namun saya memiliki banyak bulu 2. Memang apakah bisa dokter melihat sel telur hanya melalui usg tv tanpa melakukan usg vagina? 3. Apakah yang diresepkan dokter kandungan saya sudah benar? 4. Apakah peluang hamil saya lebih besar dibandingkan orang2 yang pco dengan menstruasi yg panjang dan tidak teratur. Terima kasih dokter atas perhatiannya. Semoga jawaban dokter bisa membantu saya yang sedang dalam ketidaktahuan salam :) "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini