Informasi : crta dprksa dgn paksa


   
Tanya dokter
Subject : Bentol di dekat mata. (24 January 2015)
Oleh :


"Selamat pagi dok, nama saya sarrah valentina. saya punya suami yang susah banget di suruh ke dokter, saya mau nanya. di deket matanya (di kelopak & di sebelah) ada bentol kecil, kaya di gigit nyamuk. bentol itu katanya ga sakit, ga gatel, tapi kalo di tekan perih. bentolnya kira kira udah 8-9 bulanan. itu kira kira kenapa ya dok ? kalo saya paksa ke dokter, kedokter mata (karena deket banget sama mata) atau kulit ya dok ? mohon penjelasan nya ya dok, terima kasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Gigi Kuning Pada Bayi (18 February 2014)
Oleh :


"anak saya berumur 1.6 thn giginya sudah banyak. gigi seri, taring dan geraham atas bawah sudah tumbuh. tetapi timbul warna kuning pada 2gigi seri bagian atas, dia susah untuk sikat gigi, kalo saya paksa dia menangis, takutnya kalo dia trauma. bagaimana cara menghilangkan warna kuning tsb? bagaimana cara menyikat gigi untuk anak seumur dia ? mohon informasinya. terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat tetes telinga untuk balita (18 February 2014)
Oleh :


"Gadis mungil saya berusia 3 Thn tidak mau dibersihkan telinganya katanya geli sehingga kotoran telinganya saat ini menggumpal didalam. saya sudah coba untuk membersihkannya secara paksa tapi tak berhasil juga, saya juga sudah coba membersihkannya saat dia tertidur pulas tapi tak berhasil juga karena dia akan langsung menutup telinganya sambil merengek. jalan terakhir yang saya lakukan adalah dengan meneteskan minyak makan ketelinganya, alhasil sebahagian kotorannya akan keluar. tapi saya takut apakah akan berakibat buruk bagi anak saya? dan layaknya kapan saja kita membersihkan telinga? mohon dok solusinya bagi anak saya?? thanks before "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Menanamkan Sopan Santun Pada Anak

Orang tua manapun pasti akan merasa bangga bila buah hati terkasihnya mampu bersikap sopan dan santun, baik itu terhadap orang yang lebih tua maupun teman sebaya.

Tips untuk Mengembangkan Konsentrasi dan Memori si Kecil

Berkaitan dengan bahasan sebelumnya mengenai cara meningkatkan konsentrasi dan memori si kecil, berikut ini adalah beberapa contoh kegiatan dan permainan sederhana yang dapat Bunda lakukan bersama si kecil untuk meningkatkan konsentrasi memorinya sesuai dengan tingkat usia

Balita Keracunan,Bagaimana Mengatasinya?

Balita yang sedang senang-senangnya mengeksplorasi seisi rumah bisa saja memasukkan sesuatu ke dalam mulut mungilnya tanpa sempat terkontrol. Atau, karena keteledoran orang dewasa di rumah, bisa saja seorang balita menelan bahan-bahan beracun, atau makanan yang kedaluwarsa. Akibatnya, si kecil yang kita sayangi pun keracunan.