Informasi : creambath di salon bloosom bandar lampun


   
Tanya dokter
Subject : KENAPA RAMBUT SAYA RONTOK TERUS
Oleh :


"Siang dok, saya mau tanya kenapa yah rambut saya rontok terus, mulanya dari kelas 6 SD sampe sekarang umur 21thn rambut saya terus rontok, awalnya rambut saya panjang dok, trus rontok2 terus sampai sekarang saya potong rambutnya jadi pendek , dan skarang sudah tipis banget dok, sudah gitu baru baru ini saya pakai jilbab, makin jadi dok rontoknya,memang sh saya ketobean dok, ketombe basah, saya udah coba sampoo yang anti ketombe, perawatan salon, yang alami juga sudah saya coba tapi tidak ada perubahan nah, saya mau minta solusi dok, kalau dokter tau, terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Tips untuk Bunda yang Bekerja

Memilih menjadi wanita karir disamping menjadi seorang Bunda dan istri bukanlah hal mudah. Bunda dituntut untuk dapat membagi waktu antara anak, pekerjaan dan urusan rumah tangga. Memang akhirnya banyak juga yang berkorban. Entah mengorbankan keluarga atau jenjang karir yang lebih tinggi. Apapun itu, pahamilah Bunda bahwa itu adalah sebuah pilihan.

Mengenali Budaya Nyepi dan Maknanya

Gajah di pelupuk mata tiada kelihatan, tetapi semut di ujung lautan jelas kelihatan. Mungkin Bunda pernah mendengar potongan bait lagu tersebut. Lagu tersebut menggambarkan bahwa manusia terkadang lupa akan kekurangan dirinya sendiri sehingga lebih senang menunjuk kekurangan orang lain.

Hati Senang ASI Lancar

Seringkali Bunda baru mengeluh Air Susu Ibu (ASI)-nya tidak keluar. Tidak jarang para Bunda akhirnya menyerah dan memberikan susu formula dengan alasan takut kelaparan. Ada juga Bunda yang sengaja memberikan susu formula karena ASI yang keluar sedikit. Dengan memberikan susu formula berarti bayi Bunda tidak bisa menikmati ASI eksklusif yang terbukti sangat bermanfaat untuk bayi.




Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori