Informasi : contoh sap batuk pada balita


   
Tanya dokter
Subject : BATUK PADA IBU HAMIL DAN BALITA (18 February 2014)
Oleh :


"Pertanyaan dari Bunda Herdayani: Pagi dok... Kehamilan saya masuj ke minggu 22, sampai saat ini saya masih mengalami batuk tp tdk berdahak, dan setiap saya batuk dada saya selalu sakit..selain itu saya juga sedikit terganggu pernafasannya.. kira2 apa yang terjadi sama saya ya dok? dan boleh ga ya minum obat batuk? dan obat batuk seperti apa yang aman di konsumsi.. Teriama kasih... "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Batuk dan flu pada Balita (18 February 2014)
Oleh :


"Dokter,anak saya umur 1th.Sudah 1bln ini batuknya gak sembuh2,padahal sudah saya bawa kedokter juga.Ditambah lagi sakarang flu.Bahayakah Dok batuknya?Kira2 obat batuk & flu apa yg harus saya berikan u/ anak saya?Bolehkah saya memberinya madu setiap hari?terima kasih jawabannya..."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Batuk Berdahak pada Bayi (18 February 2014)
Oleh :


"gimana ya caranya mengatasi batuk berdahak pada bayi, bayiku baru berumur 7 bulan, kasian kalau batuk sampai dlam tapi gak muntah, trims sblumnya."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Batuk dan Flek pada Anak (18 February 2014)
Oleh :


"dok aku mau tanya, anakku kalo batuk suka ada kyk suara kodoknya. aku dah berobat selama 6bln ke dokter spesialist anak ini sudah bulan ke 6, karna katanya anakku terkena flek. dok bagaimana cara menghilangkan suara kodok pada anakku ketika dia sedang batuk, terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Mengenali Jenis Batuk Anak & Cara Mengatasinya

Di cuaca yang tidak menentu ini kerap kali membuat si kecil terserang berbagai penyakit. Salah satu yang sering terjadi yakni batuk. Batuk sebenarnya adalah mekanisme tubuh untuk mengeluarkan sesuatu yang dapat mengganggu saluran pernapasan. Sesuatu itu bisa berupa lendir mau pun benda asing lainnya.

Menelusuri  Makanan Penyebab Alergi

Kadang-kadang, begitu mudah untuk mengetahui apakah bayi atau balita kita mengidap alergi terhadap makanan atau tidak. Tanda-tanda alergi seperti yang telah dibahas minggu lalu seperti hidung berair, gatal-gatal, dan perubahan perilaku menjadi lebih rewel misalnya, dapat membuat bunda curiga bahwa anak terkena alergi. Namun, menentukan makanan apa tepatnya yang membuat anak alergi membutuhkan ketekunan tersendiri.

Saat Batuk Pilek Menyerangnya

 Kita merasa bersyukur memiliki keluarga kecil yang bahagia. Namun, terkadang kebahagiaan berubah menjadi kesedihan saat melihat si buah hati sakit. Dari sekian banyak penyakit, batuk dan pilek tergolong penyakit yang seringkali menyerang anak-anak. Mengapa si kecil mudah sekali terserang batuk dan pilek? Bagaimana cara menanganinya?



Tanya bidan
Subject : Batuk Saat Hamil (23 January 2017)
Oleh :


"Dalam usia kehamilan 12 minggu kemudian ada gejala batuk, dari batuk itu ada tekanan ke perut yang dirasa sakit. bagaimana menindak lanjutinya menurut ibu bidan? terimakasih Wslm."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Anak Batuk (24 January 2017)
Oleh :


"Bu anak saya kalau batuk sambil nyemburin air susu yg di minum nya, oh ia anak saya umur nya bru 3 bulan, udah gak minum asi selama 2 bulan karena ibu nya gak mau nyusuin, kira2 apa yg hrs saya lakukan untuk mencegah batuk nya tsb, trima kasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Batuk Pilek Setelah Caesar (24 January 2017)
Oleh :


"siang bu bidan, saya mau tanya setelah melahirka secara secar kok badan saya sering batuk pilek demam...yang lebih parah adalah batuk. mohon sarannya bu vitamin apa yg harus saya minum biar tubuh tidak sering sakit. trimaksih bu"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Cara penanganan pertama batuk pilek (17 January 2017)
Oleh :


"ibu bidan, anak saya 3m skrg lagi batuk dan pilek, untuk penanganan pertama bagaimana yah sebelum tindakan ke dokter? padahal batuk pilek itu kan bisa sembuh sendirinya dan bila diberi antibiotik kekebalan bakterinya semakin kuat.. terima kasih ibu bidan"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : batuk saat hamil (24 January 2017)
Oleh :


"kandungan saya usia 6 minggu, tapi saya agak sedikit batuk berat dan kering, menyebabkan sakit pada perut saya kalau saya batuk,, saya mau tanya,,obat apa ya dok,yang cocok buat saya,, terima kasih.."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : konstipasi pada anak (23 January 2017)
Oleh :


"salam kenal... saya winnie 37th. saya ingin menanyakan kalo obat pencahar untuk balita apa? krn anak saya umur 3thn suka susah BAB. kdng udh minum jus pepaya juga msh ssh BAB. dy minum susu Dancow.. apa itu bisa di sebabkan dr susu? trimakasih "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : batuk pada kehamilan pertama (21 January 2017)
Oleh :


"selamat siang mbak, boleh dibantu infonya soal susu iu hamil yang bagus apa?dan obat batuk kering yg cocok untuk ibu hamil 6 minggu seperti saya??terima kasih atas jawabannya"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat Batuk untuk Anak 2 Tahun (23 January 2017)
Oleh :


"Topik diskusi ini dari Ayah Irwan Rohul(0) : "mau nyanya dok.kalau untuk mengobati batuk pada anak 2 tahun apa yang bagus obatnya dok?" "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori
batuk dan flu pada balita
1771

Mo tanya dong.............

batuk pada ibu hamil dan balita
2011

Mo tanya dong.............

batuk pada ibu hamil
1683

Kehamilan

batuk pada ibu hamil
2108

Diskusi Bersama Dokter

bintik bintik...pada balita
411

Mo tanya dong.............


  Informasi Terkait Tentang Bayi
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Bayi Anda :