Informasi : contoh pasutri yang meremas dan mengisap


   
Tanya dokter
Subject : ANAK SUKA ISAP JEMPOL (07 September 2016)
Oleh :


"Dear dr. Tanti Dok saya ingin bertanya, anak saya saat ini berusia 9 bulan, dan suka mengisap jempolnya, saat dia sudah makan pun selalu mengisap jempolnya? apakah itu normal saja? saya khawatir kebiasaan itu akan berakibat buruk untuk anak saya, dan apakah itu bisa menyebabkan gigi anak saya maju karena sering mengisap jempol? mohon jawabannya dok. Terima kasih "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bayi 4 bulan dan susu formula (18 February 2014)
Oleh :


"Dokter saya mau tanya : Saya punya bayi usia 4 bulan susah untuk menyusu di botol,asi saya tidak keluar lagi jd nya saya kasih susu formula tp knp bayi saya tidak mau mengisap dot susu tapi klau saya kasih air putih dot nya langsung di isap.bagai mana cara nya agar bayi saya mau isap botol susu ? vitamin apa yg bisa membantu saya agar bayi saya mau mengisap botol susu dan badan nya menjadi keras dan sekel. tolong di balas secepat nya ya dokter dan saya ucapkan terima kasih banyak."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Sperma yg masuk ke dalam vagina keluar kembali. (18 February 2014)
Oleh :


"hai.. Dok.. aku mau tanya.. kenapa ya.. setiap aku melakukan hub pasutri.. dgn suami ku.. sperma yg masuk ke dalam vagina aku.. selalu keluar terus..?! apa benar.. keluarnya sperma yg masuk dlm vagina.. memungkinkan..susah untuk mendapatkan momongan.. ?!"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kandungan lemah (18 February 2014)
Oleh :


"dok,saya pasutri baru menikah 2,5 bulan, selama bulan 1 dan 2 haid saya tidak pernah ada masalah, namun masuk ke haid ke tiga saya pikir haid tp terlalu lama...biasanya cuma 7 hari....tp untuk haid sekarang sampai 13 hari...saya coba testpack ternyata hamil....saya tanya bidan jawabannya kandungan saya lemah.....solusinya gimana tu dok.....apa bisa terjadi keguguran..... thanks ya dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Si Kecil Suka Mengisap Jempol

Pada beberapa bayi, ia akan menangis bila Bunda melarangnya mengisap jempol. Bunda pasti kuatir, apakah kebiasaan ini akan berdampak buruk pada perilakunya kelak? Beberapa orang kuatir kebiasaan ini akan mempengaruhi pertumbuhan giginya. Benarkah?

Kebiasan Anak Mengisap Jempol

Menjadi seorang Bunda tak henti-hentinya kita dibuat takjub dengan setiap perkembangan si kecil. Saat ia bisa menggenggam jemari Bunda, bisa melihat Bunda, mulai bergumam dan mulai senang memasukkan jari ke mulut. Banyak bayi senang memasukkan jari ke mulutnya, yang paling sering adalah jempol. Mengapa begitu ya?

Tanda-tanda ASI Tidak Boleh Diberikan

Memberikan ASI pada bayi sangat dianjurkan bahkan bisa jadi suatu keharusan. Komposisi ASI yang berubah mengikuti kebutuhan bayi menjadi salah satu alasan kuat untuk tidak memberikannya susu formula. Apalagi ASI lebih mudah dicerna oleh bayi yang mana sistem pencernaannya masih berkembang.



Tanya bidan
Subject : Bayi menegangkan kakinya sambil menyilangkan kedua kakinya (18 January 2017)
Oleh :


"bu bidan, saya punya keponakan umur 6 bulan..dia punya kebiasaan menegangkan kakinya sambil menyilangkan kedua kakinya dan menggenggam tanganyan di atas bajunya sambil meremas bajunya dan kalau kakinya di pisahkan atau tangannya di lepas dia selalu menangis..kebiasaan itu hampir setiap hari dilakukan entah dri mana awal mulanya..apakah hal itu normal???cara mengatasinya bagaimana???mohon dijawab...terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini