Informasi : citra mutiara siang malam bagus apa tidak dipakai muka langsung putih 10000


   
Atau wa kami klik sini, nomor 0815 1708 4333:

Tanya dokter
Subject : Pemakaian kosmetik pada ibu hamil
Oleh :


"selamat siang dok...saya linie,saya sedang hamil 8 minggu, saya sebelum hamil perawatan kecantikan produknya namany algae cream...bukan dari dokter...tu cream pagi n siang tuk mutihin wajah.saya pakai cream tersebut,sebelum hamil dlm wktu 1bulan muka saya sudah cling putih bersinar.produk tersebut ada tulisannya tidak mengandung hydroqinon n merkuri,tpi saya tanya ke penjualnya,aman tidak dipakai saat hamil?krna saya kuatir banget ma janin saya...penjualnya,bilang konsultasi dulu dgn dokter kandungan...setelah saya tanya dgn dokter kandungan,dokter saya bilang tanyakan kpd penjualnya...lalu saya tanya lagi kepenjualnya,dia bilang...ga papa 2-3 x seminggu. dok,saya benar-benar ragu n bingung,apakah harus teruskan pemakaian ato stop? jika stop,kira-kira pelembab yang aman tu apa ya dok? produk apa ya dok? karna pekerjaan saya juga menuntut saya tuk bermake-up... mohon penjelasannya...terima kasih ya dok "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Memilih alat kontrasepsi setelah melahirkan
Oleh :


"Selmt siang dok,, sy citra 24 th,, mau bertanyaa,, tgl 5 mret 2014 lalu sya melahirkan, stelah massa nifas selesei sya blom sempat di kb, tpi skrng sudah keluar lg darah seperti haid,, apakah ini normal dok? Saat haid gini boleh ga d kb suntik? Terima kasih :) "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bintik kemerahan pada wajah bayi
Oleh :


"Dok, muka bayi saya di bagian kedua pipi nya ada bintik-bintik kemerahan.. apakah itu iritasi dok? Pakai cream apa yang bagus ya dok? bayi saya berumur 2,5bulan, tinggi:62cm, berat badan:6,2kg. thx "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Jerawat dan siklus haid
Oleh :


"Siang dok, saya nindy umur 22 tahun, saya belum menikah. saya mempunyai keluhan siklus menstruasi yang tidak teratur sudah 6 bulan ini, padahal sebelumnya siklus saya selalu teratur tidak pernah telat. saya pernah minum obat jerawat yang diberikan dokter spkk saya dulu, tetapi kata dokternya obat tersebut tidak mempengaruhi siklus menstruasi karna antibiotik, dulu pas saya masih minum obatnya, jerawat saya sembuh muka jadi halus akan tetapi siklus menstruasi saya kok jadinya 2 bulan sekali dan itu jatuh ditanggal yang tepat tiap tanggal 29. sudah saya hentikan minum obatnya semenjak 6 bulan lalu, tapi belum normal juga siklusnya. saya mencoba minum habbatussauda tanggal 20 oktober malam , paginya langsung keluar darah seperti haid tapi sampai sekarang darah yang dikeluarkan masih sedikit. mohon saranya ya dok. terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 

Jangan klik disini


Artikel
Tidur Siang yang Menguntungkan

Masih ingatkah Bunda, dulu ketika kita masih kecil orangtua sealu mengajak kita untuk tidur siang. Tetapi kini beberapa orangtua tidak lagi melakukan rutinitas ini. Dihentikannya aktifitas tidur siang karena alasan kuatir si anak malah tidak bisa tidur di saat malam. Tapi tahukah Bunda ternyata tidur siang sangat bermanfaat untuk balita.

Menciptakan Suasana Tidur Bayi yang Lebih Baik

Sebagian orangtua sering mengeluh kurang tidur. Pasalnya si bayi suka terbangun di malam hari dan rewel jika keinginannya tak dituruti. Tidak heran kalau Bunda tampak pucat dan lelah di siang hari karena kurang tidur.

Perawatan Wajah untuk Ayah

Bagi kita para Bunda membersihkan wajah setiap hari adalah rutinitas yang wajib dilakukan. Bagaimana dengan para Ayah? Haruskah para Ayah membersihkan wajahnya setiap hari?



Tanya bidan
Subject : Jerawatan Setelah Minum Pil KB
Oleh :


"bu bidan saya mo tanya...saya pakai pil kb andalan udah 3 thn lebih...haid lancarr....tp smanjak pakai pil kb andalan muka saya jadi jerawatan batu yg gede2 dan meradang...udah saya obatin pakai apa aja hk mempan...apa saya harus ganti merk pil kb??? trus pil kb merk apa yg bagus?? makasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : lidah bayi putih
Oleh :


"Selamat siang dok... bayi saya berumur 3 bulan (ASI} dan mengalami bercak putih pada lidahnya, yang makin hari makin menebal. Bagaimana cara membersihkannya? apakah berbahaya jika dibiarkan ? Trmkasih "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Berhubungan Setelah Keguguran
Oleh :


"sore bu bidan,saya mau tanya minggu kemarin saya baru saja keguguran dan hari kemarin itu sudah langsung bersih dan langsung kb apa tidak apa2 klo tidak di usg dulu langsung kb ?? dan setelah kb 3 bulan jarak berhubungan intim kapan di perbolehkan ??"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : bayi 5 bulan sering tidur malam
Oleh :


"selamat siang buk,, anak saya baru berusia 5 bulan,,, tapi waktu tidurny di malam hari hanya beberapa jam saja,,, dan sering terjaga ditengah malam,,, lalu tidak tidur sampai pagi hari,,, itu penyebabny apa ya ??? lalu bagaimana dgn kondisi kesehatan dia.."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : kista
Oleh :


"siang mba...... langsung saja.. saya ibu ida berusia 24th saya kemarin saya d usg ktanya ada kista sekitar 4cm,dengan rasa cemas,takut,sedih semuanya campur aduk jd satu,saya slalu cri tau tentang kista itu apa dan bgaimana pengobatanya,saya tertarik pada ace max,jenis jus manggis dan sirsak,apa itu bagus?? dan bagaimana bisa mendapatkanya? saya cari apotek d kota saya tinggal tidak ada.terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Magh disaat kehamilan
Oleh :


"Siang mba, saya ethe pekerja dan kadang-kadang saya suka terlambat makan dan jarang minum air putih. nah sudah 2 hari ini perut bawah sebelah kiri saya sakit, usia kehamilan saya sdh 34 minggu dan saya pikir sepertinya saya terkena maag. akhirnya saya ke apotik malam-malam dan disarankan petugas apotik membeli Inpepsa (obat syrup) tapi untuk sakitnya masih sering terjadi apalgi anak saya didlm aktif sekali. mohon sekali bantuan obat yg baik untuk menghilangkan nyeri diperut saya. terima kasih :)"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : memakai minyak kayu putih
Oleh :


"saya ingin bertanya,apakah memakai minyak kayu putih ato minyak telon di perut saat hamil ada pengaruhnya todak pada janin??? terima kasih sebelumnya"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : perawatan
Oleh :


"selamat pagi dok. saya ingin bertanya. saya mempunyai masalah dengan bagian kaki saya yang tidak bagus untuk dipandang yaitu ada bekas-bekas hitam yang tidak bis a hilang. saya sudah mencoba berbagai cara untuk mengilangkannya tapi tetap tidak bisa. bekas-bekas hitam itu biasanya makin banyak apabila ada nyamuk yg mengigit betis saya dan lama kelamaan akan menjadi luka hitam yang tidak akan hilang . saya ingin memiliki kaki mulus yang tidak ada bekas luka hitam nya. apakah dokter bis akasih solusi untuk saya ?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori