Informasi : cari nama anak lahir bulan satu 2015


   
Atau wa kami klik sini, nomor 0815 1708 4333:

Tanya dokter
Subject : Ingin Anak Gemuk
Oleh :


"salam kenal dok..nama sy tiwik nama anak sy Yulius Bayu Wicaksono. Gini dok..anak sy skrg berumur 2tahun tp kok tidak bisa gemuk padahal aktif dan makannya jg lumayan dan mau minum susu..kenapa ya dok..makasih "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Masa subur
Oleh :


"Dok,saya mau tanya Saya baru menikah bulan agustus 2015 lalu..saya dan suami ingin cepat punya anak.. tapi sudah 2 bln lebih belum jg ada tanda kehamilan.. yg saya tanyakan bagaimana cara menghitung masa subur jika haid saya tidak teratur,,saya hanya ingat 3 bulan terakhir siklus haid saya yaitu awal haid tgl 9 agustus 2015. Kemudian tgl 11 sept 2015. dan sekarang tgl 6 oktober 2015 sudah dapat haid pertama..jadi bagaimana cara menghitung masa subur nya?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : baby 6 bulan 21 hari yg tidaak bisa Mpasi
Oleh :


"Sore bunda nama saya fanny 31 thn anak seraphim 6 bulan 21 saya inggin manayakan anak saya berusia 6 bulan 21 hari tp belom bisa Mpasi , sudah. Di coba pisang beras merah biskkuit baby tp tetep muuntah. Biasanya muntaha terjadi 3-4 jam stelah makan pasti muntah yg keluar cairan dan makanan yg dimakan , bahkan terakhir dia di opname karna dehidrasi , sera saat ini beratnya 7.4 kg PB 68cm. Seraphim lahir 12 mei 2013 BBL 2990 gram , saya sanggat mengkuatirkan situasi ini .adakan informasi yg bisa saya dapatkan untuk anak saya ini , trimakasih Info bunda "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hasil test pack VS hasil USG
Oleh :


"Dok, hpht sya tgl 27 okt 2015. Pada tgl 25 nov 2015, sya tespek. Karna memang siklus sya biasanya maju 3 hari. Ketika tespek muncul garis 2, yg satu agak samar tapi jelas terlihat garis. Sya dan suami memutuskan untuk pergi ke dokter. Tetapi setelah usg dan transvaginal belum terlihat apa apa. Kata dokter, kehamilan baru 4 minggu jadi belum terlihat apa apa. Kemudian hari selanjut nya saya tespek kembali sampai 3 hari berturut turut dan garis nya makin sini makin jelas dok. Menurut dokter bagaimana? Apakah saya hamil?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 

Jangan klik disini


Artikel
Tumbuh Kembang Bayi

Pernahkah Bunda membanding-bandingkan bayi Bunda dengan bayi lain? Misalnya Bunda melihat bayi tetangga sudah bisa melakukan gerakan membalikkan badan di usia 10 bulan, namun si kecil belum dapat melakukannya meski sudah memasuki usia 12 bulan. Atau tubuh anak Bunda agak kurus sedangkan teman yang seusianya lebih gemuk.

Kenali dan Cegah Virus Zika

Virus Zika kian berkembang di beberapa negara. Virus ini mulai meresahkan warga. Seberapa bahayakah virus Zika dan bagaimana upaya pencegahannya. Yuk kita kenali lebih dekat tentang virus Zika!

Benarkah Bayiku Terlambat Bicara? (Cara Bunda Bicara Lebih Menentukan )

Kecemasan para ibu tentang kemampuan berbahasa atau berkomunikasi buah hatinya memang beralasan. Maka itu, tidak heran kalau selama bulan-bulan pertama, banyak bunda yng bertanya-tanya dalam hatinya, seberapa banyak sih komunikasi atau ucapan Anda yang bisa ditangkap bayi? Betulkah bayi mendengarkan bila diajak bicara ibunya?



Tanya bidan
Subject : Payudara nyeri dan buah zakar anak baru lahir besar
Oleh :


"Hy info bunda,, sebelumnya perkenalkan nama saya Nathalie Francisca Kim saya mau bertanya tentang kesehatan saya dan kesehatan anak kedua saya.. tentang 1, saya pribadi sudah 3hr payudara kiri saya terasa nyerih ketika ditekan dan ada benjolan kalo ditekan nyerih seperti terkena benda gitu.. apakah itu salah satu ciri kanker payudara yah Dok?? 2, anak kedua saya dari lahir buah zakarnya besar sebelah kanan. sampai umurnya sekarang sdh 1,7bln gak kunjung reda tapi gak rasa nyerih ato sakit gak.. itu kira2 sampai kapan yah seperti begitu terus?? Trus apakah pengaruh sama kelenjar spermanya kalo sudah besar?? tks dgn infonya nanti.."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Multivitamin program hamil
Oleh :


"Selamat malam, saat ini saya sedang promil & mendapatkan resep prohelic dan juga 1 nama obat namun saya tidak bisa membacanya. Seperti bio hernia jika orang awam seperti saya yg baca. Saya cari diapotik tapi kosong. Bisa dibantu kira2 apa nama obatnya yg benar ? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : pembukaan satu
Oleh :


"kmaren pada tanggal 01-10.2015 katanya udah pembukaan satu koskarang pembukaan ya tetep satu yah sampe skarang. perut kencang dan mules "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : ingin segera hamil anak ke 2
Oleh :


"sy sedang program untuk hamil anak kedua dulu wktu hamil anak pertama sy PPT sehingga lahir prematur 32 minggu dg sesar dan juga pernah keguguran 5 bulan setelah melahirkan apakah nanti ada kemungkinan bila sy hamil anak kedua akan mengalami PPT seperti anak pertama sy."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : NEROSTIL OBAT APA DOK ???
Oleh :


"Perkenalkan dok, nama saya desy .. saya biasa sirkulasi mens tiap bulan 32-35hari tidak lebih dan hanya menstruasi 2hari saja, kira2 normal gak yah dok ?? dan saya mau tanya dok, saya terakhir mens Tgl, 17 Maret 2015 hingga saat ini Tgl, 05 May 2015 belum mens2 padahal saya tidak pernah telat hingga berbulan2, pas saya TP hasilnya (-) saya ke dokter USG pun hasilnya belum kelihataan dok .. dokter malah kasih obat NORESIL selama 10hari 2x1hari besok obatnya udah habis pun saya belum mens2 dok, tapi saya merasa sering pusiiing+perut bawah sakit+kram+payudarah kiri sakit+sering lemass .. apa saya hamil dok ?? apa saya minum obat itu boleh berhubungan dengan suami dok ??? mohon sarannya yach .. makasih dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : rambut tipis
Oleh :


"dear sist apoteker, anak sya usia 4,5 bln, sejak lahir rmbutnya tipis, usia 3,5 bln saya gundul, skrang sdah 1 bln lbh rmbut anak saya gak tumbuh2, tumbuh tapi tipis, bagaimana ya supaya rambut anak saya bisa tumbuh lebat"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Handbody
Oleh :


"halo dok. aku mau tanya, aku sering naik motor kalau pulang sekolah. rok di smp ku selutut terus kaus kakinya sebetis jadinya kena panas matahari teru. belang deh kulitnya. lotion (kalau bisa nama merknya) yang bisa mengurangi kulit belang apa ya dok? aku cari di artikel katanya yang mengandung whitening dan tabir surya. boleh sarannya dok?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : flu
Oleh :


"sore saya py anak flu,bru 2 minggu lahir,krn drmh saya ada yg flu?apa obaty y dan bagaimana mengatasiy?saya g tega liaty,"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori

  Informasi Terkait Tentang Kelahiran
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Kelahiran Anda :

  Informasi Terkait Tentang Bayi
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Bayi Anda :