Informasi : cari bayi adopsi di jogja 2013


   
Atau wa kami klik sini, nomor 0815 1708 4333:

Tanya dokter
Subject : Mengetahui Usia Kehamilan Apabila Hamil by Inseminasi
Oleh :


"salam kenal dok,.... HPHT 27 Maret 2013. Inseminasi 9 April 2013. USG terakhir tgl 27 Mei 2013 tampak kantung kehamilan + yolk sac. blm keliatan janin. menurut dokter bagaimana? wajarkah? kira" usia kehamilan saya memasuki berapa minggu? dihitung dari HPHT atau tgl insem ya?...."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : BAB Encer Bayi
Oleh :


"Met mlm, usia bayi sy 10 hr sjk SC tgl 20.06.2013 :-) Sampai hr ini, bab nya msh cair, prnh cm sekali sedikiiiiiit padat tp msh trmsk lembek. Apkh hal inintrmsk wajar? makasih utk wkt & jwbnx. LYbu. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Memakai Pantyliners Saat Hamil
Oleh :


"Ibu dokter, apakah dlm keadaan Hamil boleh memakai panty liners? Dan rencananya sy mau melahirkan pada tanggal 22 Desember 2013, (tang gal pertama sy menstruasi 23 April 2013), apakah bisa / boleh ? Mohon penjelasannya dok, trims"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil atau tidak
Oleh :


"dokter..saya kilav pernah melakukan hubungan badan diluar nikah 1 kali yaitu 7 des 2013.hari mentrulasi saya sebelumny dari 28 nov-6des 2013.periode menstrulasi saya tidak tepat tanggal tiap bulanny.bulan des 2013 ini,pekerjaan menumpuk hingga membuat saya stress.saya belum haid lagi sampai 28 dec 2013 ini.biasany antara tgl 25-2 setiap bulanny utk awal menstrulasi.tapi jika sedang stress memang ada riwayat/pernah tidak mentrulasi.saya pastikan saya hanya hubungan badan pertama&terakhir 7 des 2013.saya udah melakukan tespeck tgl 14 dec&28 dec urine pgi hari,hasil negativ yg mau saya tanyakan: apakah hasil tespact tersebut akurat?karna takut 'negativ fake' kantung janin dapatkah terdikteksi dg tespeck?(karna setahu saya adany kantong janin adalah proses sangat dini kehamilan) kira2apa yg harus saya lakukan untuk menghetahui ini apakah telat bulan krn stres/hamil? ciri tubuh saya sejak berhubungan badan pertama tgl 7 des tersebut pada payudara sering sensitif,tidak terjadi/belum terjadi kelahan(saya kurang tahu pasti),tidak/belum terjadi morning sickness mohon bantuan infony dokter trimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 

Jangan klik disini


Artikel
Saat Adopsi Anak menjadi Pilihan

Tidak bisa hamil bukan berarti tidak bisa memiliki buah hati. Bunda bisa memiliki buah hati dengan cara mengadopsi seorang anak. Berikut yang perlu Bunda ketahui sebelum melakukan adopsi:

Kunci Sukses Ungkap Identitas Anak Adopsi

Bunda dan pasangan merupakan orangtua adopsi? Pernah mengalami dilema? Atau mungkin saat ini sedang mengalaminya? Identitas asli anak angkat cenderung membuat kita dilema. Pikiran untuk menutup atau membuka hal sebenarnya menjadi pilihan yang sulit.

Pesta Tahun Baru untuk si Kecil

Sebentar lagi kita akan meninggalkan tahun 2012 dan memasuki tahun 2013. Di detik-detik penghujung tahun tidak ada salahnya membuat sebuah pesta tahun baru di rumah dengan sesuatu yang berbeda dari biasanya. 



Tanya bidan
Subject : Belum Haid setelah nifas
Oleh :


"siang bu bidan saya baru saja melahirkan 19 juni 2013, masa nifas saya berakhir 25 juli 2013 tp sampai saat ini saya blm menstruasi. saya sempat cek lwt test pack tp hasilnya negatif. apa penyebab saya blm haid bu? terima kasih sebelumnya"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Flek tanda hamilkah?
Oleh :


"aku mau nanya ni bu bidan,sblm nikah sy suntik KB satu bulan tgl 18 des 2013 sy nikah tgl 23 des 2013.sy M tgl 1 januari 2014. tetapi tgl 18 januari kemudian sy haid lgi tetapi darah yg keluar itu lbh kental dan berwrna coklat tua tp gak sampe tmbus di CD slm 2 hr.tp anehx drhx yg keluar terakhir brwrn pink tp sdkt.stlh itu sy mrskn pusing perut sprti masuk angin.sekrg sy sdh telt 11 hri. sy mrskn tanda2 kehamilan tp sy TP ko hasilx negatif.mnrt ibu sy hamil tau apa ya ?? soalx PD sy terasa berat dan nyeri"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Berat badan saat hamil
Oleh :


"Dok.. saya mau bertanya, setiap saya baca2 artikel dan cari tau ke temen2 yang pernah hamil, memang musti naik yah berat badan tuh ketika hamil? terimakasih dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Multivitamin program hamil
Oleh :


"Selamat malam, saat ini saya sedang promil & mendapatkan resep prohelic dan juga 1 nama obat namun saya tidak bisa membacanya. Seperti bio hernia jika orang awam seperti saya yg baca. Saya cari diapotik tapi kosong. Bisa dibantu kira2 apa nama obatnya yg benar ? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : Obat batuk untuk anak bayi
Oleh :


"Hai b.rachel Aq mau tanya obat batuk yang bagus untuk bayi itu apa yah? Sama vitamin untuk mencegah daya tahan tubuh si bayi ada gak sih?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Dok say mau tanya obat penghenti asi lynoral atau parodel ada nga soalx saya keliling cari obatx susah didapatkan mohon bantuanx dok
Oleh :


"Dok say mau tanya obat penghenti asi lynoral atau parodel ada nga soalx saya keliling cari obatx susah didapatkan mohon bantuanx dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : biang keringat pada bayi
Oleh :


"Bayi saya usia 4 bulan dok, disekitar lipatan" kaki tangan, paha, dan dada'y ada biang keringat, ada teman menyarankan jgn d beri bedak tp balur sj dg minyak keletik, tp di bbrp tabloid yg sy bca, jstru biang keringat tdk boleh d beri minyak krn lembab, bagaimana seharusnya dok? Dan apakah boleh dok bayi 4bln di berikan bedak salisil atau caladine cair? Trims dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : vitamin untuk bayi 2 bin
Oleh :


"dok .sy ingin tnya vitamin apa yg bagus untuk pertumbuhan bayi usia dibwh 5bln.?Dan anak Sy kan asi boleh tdk kalau .sy mengkonsumsi vitamin2 herbal ."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori

  Informasi Terkait Tentang Bayi
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Bayi Anda :