Informasi : cari artikel berita tanya dokter forum dan tentang asi and 6808 8536 and 2521 2521


   
Atau wa kami klik sini, nomor 0815 1708 4333:

Tanya dokter
Subject : Susu Formula Palsu
Oleh :


"Malam dok saya lg bimbang nh karna banyak berita tentang susu formula palsu bagaimana cara saya membedakan susu formula asli degan palsu"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat zolmia dan rozerem untuk insomnia
Oleh :


"dokter, saya mau tanya ttg segala hal ttg obat zolmia dan rozerem. Karena informasi ini sangat saya butuhkan utk ayah saya yang sedang terkena insomnia parah. Saya mohon informasinya karena saya sudah cari di internet tapi informasinya tdk memuaskan saya. Terima kasih dokter atas jawabannya.."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Biduran dan Rubella
Oleh :


"Selamat pagi dokter Saat ini saya sudah hamil 36 w,,, dan saya bru2 saja mengetahui tentang torch,, dan ada salah satu virusx rubella stlh mmbc bbrp artikel, dan itu berbahaya buat kelainan pada janin. saya ketika hamil 5 minggu,, saya alergi seperti biduran selama 2 hari setelah sy ke dokter umum sayadksh alloris tablet dan kemudian gatal2 dan bentol2 besar menghilang. Pertanyaan saya 1. Apakah biduran yg saya alami sama dengan ruam pada rubella ? 2. Apa yang saya harus lakukan untuk pengecekkam lebih lanjut,, setelah proses lahiran ? ThNks"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Salicylic acid
Oleh :


"Selamat sore dok, saya sedang hamil 33w, ada yang mau saya tanyakan.. Begini dok, saya kan baru saja baca artikel tentang kandungan bahan kosmetik yang tidak baik digunakan saat hamil dan menyusui, salah satunya salicylic acid. Setelah saya lihat pada sabun cuci muka yang biasa saya gunakan ternyata mengandung bahan tersebut. Bagaimana ya dok? bahaya untuk janin atau tidak ya? mengingat pemakaian sehari 1-2x.. Mohon jawabannya.. Terima kasih ^_^"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 

Jangan klik disini


Artikel
Waspadai Tayangan Berita Demo Anarkis

Setelah isu kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) beredar, para mahasiswa dan masyarakat dari berbagai kalangan mulai bereaksi. Kenaikan  harga BBM yang dikabarkan akan terjadi awal April nanti memicu adanya aksi demonstrasi di beberapa daerah. Media, khususnya televisi berlomba-lomba menayangkan aksi para pendemo di beberapa titik wilayah. Tak jarang pula, kita bisa melihat aksi mereka yang cenderung anarkis.

Haruskah Stop ASI Saat Sakit?

Daripada menghentikan pemberian ASI tanpa alasan yang tepat, sebaiknya Bunda cari tahu penyakit apa saja yang termasuk kategori aman untuk menyusui.

Ingin Hamil Setelah 3 Tahun Berusaha

Memiliki keturunan adalah hal yang diidam-idamkan setiap pasangan. Berbagai cara dilakukan Bunda agar segera hamil namun belum juga menunjukan hasil yang baik. lalu, upaya seperti apa yang sebaiknya dilakukan ? Yuk kita simak Bunda tanya jawab berikut ini.



Tanya bidan
Subject : Berat badan saat hamil
Oleh :


"Dok.. saya mau bertanya, setiap saya baca2 artikel dan cari tau ke temen2 yang pernah hamil, memang musti naik yah berat badan tuh ketika hamil? terimakasih dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : usia kehamilan 35 minggu bayi aktif bergerak
Oleh :


"dokter,usia kehamilan sy skrg sudah 35 minggu.bayinya itu aktif sekali bergerak2 didalam perut sy.kadang aktifnya,sy suka merasa ngilu saat dia lg bergerak.apakah itu normal dok?krna sy prnh baca artikel kl memasuki kehamilan trimester terakhir,gerakan bayi melambat krna berat tubuhnya yg semakin besar.trm ksh atas jawabannya"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Multivitamin program hamil
Oleh :


"Selamat malam, saat ini saya sedang promil & mendapatkan resep prohelic dan juga 1 nama obat namun saya tidak bisa membacanya. Seperti bio hernia jika orang awam seperti saya yg baca. Saya cari diapotik tapi kosong. Bisa dibantu kira2 apa nama obatnya yg benar ? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pendarahan dari Keputihan Hamil 11W
Oleh :


"Saya Lilyan Ibu Hamil 11W. Dokter saya ingin bertanya kemarin saya mengalami Pendarahan, setelah diperiksa Pendarahan tersebut dari Mulut Rahim yang disebabkan dari Keputihan, yang ingin saya tanyakan apa pengaruhnya Pendarahan dan Keputihan. Informasi dari Artikel sebelumnya Keputihan Ibu Hamil itu normal dikarenakan Hormon yang tidak stabil, selagi keputihan itu tidak Bau Busuk dan Tidak Gatal. tetapi saya mengalami keputihan tidak bau dan tidak gatal tapi kenapa bisa menyebabkan Pendarahan ? adakah pengaruhnya terhadap kandungan saya ? Mohon jawabannya. Terimakasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : Handbody
Oleh :


"halo dok. aku mau tanya, aku sering naik motor kalau pulang sekolah. rok di smp ku selutut terus kaus kakinya sebetis jadinya kena panas matahari teru. belang deh kulitnya. lotion (kalau bisa nama merknya) yang bisa mengurangi kulit belang apa ya dok? aku cari di artikel katanya yang mengandung whitening dan tabir surya. boleh sarannya dok?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kista
Oleh :


"siang mba...... langsung saja.. saya ibu ida berusia 24th saya kemarin saya d usg ktanya ada kista sekitar 4cm,dengan rasa cemas,takut,sedih semuanya campur aduk jd satu,saya slalu cri tau tentang kista itu apa dan bgaimana pengobatanya,saya tertarik pada ace max,jenis jus manggis dan sirsak,apa itu bagus?? dan bagaimana bisa mendapatkanya? saya cari apotek d kota saya tinggal tidak ada.terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Dok say mau tanya obat penghenti asi lynoral atau parodel ada nga soalx saya keliling cari obatx susah didapatkan mohon bantuanx dok
Oleh :


"Dok say mau tanya obat penghenti asi lynoral atau parodel ada nga soalx saya keliling cari obatx susah didapatkan mohon bantuanx dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kesehatan anak
Oleh :


"mo Tanya tentang transpulin untuk bayi umur 2 bulan"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori