Informasi : cara menghilangkan bintik pada cat motor


   
Tanya dokter
Subject : Cara Mengatasi Sariawan pada Bayi (18 February 2014)
Oleh :


"Dear Dr. Tanti, Saya ibu Lula dari Timor Leste. Saya punya 2 putri, yang pertama berusia 4thn dan yang kedua 11 bln. Saya punya keluhan, anak saya yang kedua pada bibir sebelah atas dan bawah timbul banyak bintik-bintik merah (seperti melepuh) bahkan dilidahnya pun ada. Yang ingin saya tanyakan; 1. Kenapa bisa timbul bintik- bintik merah pada mulutnya, apakah itu karena sariawan atau karena hal lain?? 2. Bahayakah? 3. Bagaimana cara mengatasinya? Demikian pertanyaan saya, jawaban dari Dr.Tanti sangat saya harapkan. Terima Kasih Ibu Lula - TL "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bolehkah Ibu Hamil Mengendarai Motor? (18 February 2014)
Oleh :


"Saya sedang mengandung, usia kehamilan 7 bulan. Masih amankah mengendarai sepeda motor ? Sampai umur kandungan berapa bulan harus berhenti mengendarai motor ??"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bintik merah Pada Anak (30 December 2014)
Oleh :


"Siang Dok, Saya mau tanya dok, anak saya waktu berumur 2,5 bulan mengalami bintik2 merah di leher belakang dan punggungnya. setelah diperiksa ke dokter anak, dikasih salep hilang bintik merah nya. tapi sekarang setelah umur 4 bulan, bintik merah datang lagi di leher depan dan belakang nya. yang mau saya tanyakan, 1. penyakit apa itu dok..??? 2. apakah bintik merah itu bisa berkelanjutan dok..??? sampai umur berapa..??? 3. apakah ada pantangan makanan buat ibu nya dok, karena anak saya sampai sekarang masih ASI. 4. Bagaimana cara pencegahan nya dok..??? Terima kasih banyak dok atas jawaban nya. Selamat Siang."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : bintik-bintik kemerahan pada bayi (04 December 2014)
Oleh :


"selamat siang dok... anak saya usianya 5,5 bulan sudah beberapa minggu terakhir ini di tubuhnya sering timbul bintik2 merah,setelah dikasih caladine cair hilang tapi muncul lagi di tempat yg berbeda,kemarin ada yang di daun telinganya terus di telapak tangannya juga ada dok.. itu disebabkan apa y dok..?? lalu cara mengatasinya bagaimana..?? terima kasih.."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
 Menggunakan Motor dan Mobil Saat Hamil

 Sekarang ini bukan jamannya kaum hawa hanya mengurusi hal rumah tangga dan anak saja. Kebanyakan dari ibu muda di Ibu Kota khususnya tetap bekerja sebagai wanita karir selain menjadi ibu rumah tangga. Kesan mandiri melekat pada mereka yang tidak ingin menghentikan karir hanya karena alasan menikah dan punya anak.

Mitos dan Fakta Menghilangkan Selulit

Setiap wanita pasti sangat cemas dengan selulit. Gangguan pada kulit yang terjadi karena timbunan lemak di bawah kulit ini kerap membuat seorang wanita kehilangan kepercayaan diri. Untuk menghindari dan menghilangkan keluhan tersebut, Anda juga harus mencermati beberapa mitos dan fakta seputar cara menghilangkan selulit

Cegah Ruam Popok Menyerang si Kecil!

Sebagian besar Bunda khususnya yang tinggal di Ibu Kota lebih memilih popok modern daripada popok kain tradisional. Tentu saja hal ini karena nilai praktisnya. Bunda tak perlu lagi kuatir celananya basah terutama saat bepergian. Tapi tahukah Bunda, si kecil bisa terkena ruam popok bila pemakaiannya tidak tepat. Ini berlaku untuk popok modern mau pun tradisional.



Tanya bidan
Subject : cara mengurangi resiko keguguran naik motor (19 January 2017)
Oleh :


"ass bu bidan, saya memasuki uk 7minggu, saya masih bekerja dgn mengendarai motor sendiri dan perajalanan lumayan cukup jauh+jalanan rusak, stiap pulang saya merasakan di sekitar bawah perut, itu tandanya apa ya.? apa itu beresiko.?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Gatal dan keluar bintik berair pada kehamilan (16 January 2017)
Oleh :


"Bu bidan sy mau tanya knp y sy hamil jalan 8 bln pd keluar bintik berair bahaya g bu bidan mihon d jawab mksh"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : bahaya mengendarai motor saat promil? (18 January 2017)
Oleh :


"Malem bu saya ingin menanyakan, bahaya nya mengendarai motor sendiri utk yg lg program hamil ap ya ? Soalnya saya setiap bwa motor sendiri perut bagian bawah selalu sakit"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : muka bayi merah dan kasar (18 January 2017)
Oleh :


"bu bidan saya mau tanya wajah anak saya pada bintik-bintik merah dan kasar dan ada yg mengelupas itu kenapa ya bu bidan kata orang sini sih karna kena asi apa benar asi bisa menyebabkan seperti itu dan jika benar apa ada obat buat menyembuhkannya mohon bantuannya terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : pertanyaan (20 January 2017)
Oleh :


"Bagaimana cara menghilangkan alergi pada anak disebabkan oleh obat"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : bintik merah banyak dileher dan ketiak bayi 7bln (19 January 2017)
Oleh :


"dok saya mau tanyak knp bintik merah dileher dan ketiak anak saya makin banyak ya, dan makin memerah. dari dokter anak di kasih visancort. kok diolesin itu makin memerah kyk terbakar. apa efeknya dok, apa dilanjutin aja pemakaian nya ato gmn dok? kasih solusi dok agar cepat sembuh dan makin byk bintik merah nya? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat bisul yg manjur. (20 January 2017)
Oleh :


"siangg. saya mau nanya saya kena bisul. berbagai obat alami dan obat medis telah saya coba tapi bisul nya jadi lagi dan lagi bagaimana cara menghilangkan bisul.? apa obat yg sangat ampuh untuk menghilangkan bisul.? makasih :)"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Salep untuk bekas ASI di pipi bayi (19 January 2017)
Oleh :


"Anak saya berumur 1,5 bln. dulu dipipinya ada semacam bintik2 merah seperti ruam tetapi kmudian berubah mjd kering lalu mengelupas. Lalu saya oles dengan Pure Baby yang saya beli di apotik atas saran kakak saya. sekarang ruam itu jadi bercak putih meskipun kulitnya sudah halus. bagaimana cara menghilangkan bercak putih itu? apa bisa hilang? kira2 salep yg aman apa ya untuk menghilangkannya? trima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini