Informasi : cara mengembalikan keaslian rambut bekas


   
Tanya dokter
Subject : Obat Penumbuh Rambut bekas Pitak Bisul (08 November 2014)
Oleh :


"Selamat Pagi Dok, saya mau tanya soal pitak bisul yang berada di kepala anak saya yang berumur 2 tahun. saya khawatir nanti pitak tersebut jadi bahan olokan teman-temannya dan membuat anak saya jadi minder, karena saya pernah mendengar bahwa kalau bekas pitak bisul di kepala itu tidak akan tumbuh lagi rambut, apakah itu benar Dok dan pengobatan apa yang harus dilakukan? terima kasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Rambut Rontok saat menyusui (22 January 2015)
Oleh :


"Siang dok,saya mau tanya lagi nich dok, sejak menyusui bayi saya, rambut saya banyak sekali rontoknya dok, kata org2 itu karena bayi saya kuat menyusu makanya rontok. apakah benar itu dok? dan bagaimana cara mengatasi rambut rontok dok? Terima Kasih info nya dok. Salam."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bekas Imunisasi Bengkak (18 February 2014)
Oleh :


"siang dokter tanti, anakku baru umur 2 bulan. habis imunisasi BCG, bekas suntikan di tangannya jadi bengkak dan merah- merah. gimana cara penyembuhannya dan ada masalah gak ya ? tq"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Rambut Rontok (01 September 2015)
Oleh :


"dear dokter tanti, siang dok saya wenny, saya ingin menanyakan mengenai kebotakan pada rambut saya, saya sudah mencoba pake lidah buaya tetapi semakin hari saya rasakan belum ada perkembangan dengan kebotakan rambut saya.kira2 itu disebabkan karna apa dan bagaimana mengatasinya agar rambut saya tumbuh kembali dok.. terima kasih dok... "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Manfaat Olahraga untuk Kecantikan

Bunda pasti ingin terlihat langsing, cantik dan sehat. Tetapi jangan mengambil jalan pintas dengan mengonsumsi obat-obatan yang menjanjikan langsing dan cantik secara cepat ya, Bun. Karena kandungan dalam obat-obatan itu belum tentu aman untuk tubuh Bunda. Bunda juga tidak perlu menggunakan make up tebal terus menerus yang malah akan membuat kulit wajah Bunda sulit bernapas. Daripada mengambil resiko buruk di kemudian hari, lebih baik Bunda mulai berolahraga.

 Jangan Sepelekan Cacingan

 Mungkin Bunda masih ingat, pada waktu kecil bila Bunda tidak nafsu makan, orangtua akan langsung memberikan obat cacing. Para orangtua mengecap kebiasaan itu merupakan indikasi cacingan. Benarkah demikian?

Berbahayakah Bisul Setelah Vaksin BCG?

Banyak Bunda cemas dan panik saat bekas suntikan BCG di kulit si kecil bengkak dan memerah. "Aduh, jangan-jangan anakku kena infeksi.", kira-kira seperti itu keluhan para Bunda. Yuk, cari informasi lebih tentang imunisasi BCG. Ketahui poin-poin pentingnya di bawah ini:



Tanya bidan
Subject : berat badan bayi kurang dan rambut lama tumbuh (20 January 2017)
Oleh :


"Sore bu,,saya mau tanya bagaimana cara menggemukan badan baby saya dan cara cepat menumbuhkan rambutnya agar cepat panjang..? Terimakasih.."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bekas Suntik KB 1bln Nyeri (10 January 2017)
Oleh :


"pegel2 n linu2 apakah reaksi suntik KB 1bln,soalnya anak sy udh 2 baru saja sy ikut program kb suntik,bekas suntikan yang dipantat kok menyut2 dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bisul di kaki hamil 6 bln dan posisi bayi yang tepat (17 January 2017)
Oleh :


"pagi bu bidan, saya sekarang hamil 30 minggu, ada beberapa yang igin saya tanyakan: 1 sekitar seminggu yang lalu kaki saya bengkak dan ada beberapa bisul di kakisampai saya kesulitan gerak dan rasanya linu.apakah itu normal? dan apa penyebabnya?serta bagaimana cara mengatasinya? 2 ketika saya kontrol hamil,kata bidan saya.posisi bayinya melintang.apakah itu sungsang? bagaimana cara mengembalikan ke posisinya apabila sungsang."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Infeksi pd imunisasi BCG (21 January 2017)
Oleh :


"Sore ibu bidan, Saya mau tanya anak saya berumur 5 bln.pd umur 3 bln kemarin dia baru di imunisasi BCG ( ada keterlambatan imunisasi krn batuk pilek pd saat itu ).Sampai dgn saat ini bekas suntikan BCG tersebut seperti bisul tp besar.yang sy ingin tanyakan,apakah penyebab bisul itu bisa membesar? apakah imunisasi BCG tidak berhasil? sy ty bidan yg menyuntik pd saat imunisasi menurut beliau itu adalah infeksi.sy mau tanyakan apa penyebab infeksi tsb? apa bnr bisa terjadi dr jarum suntik bekas?,dan apa obat utk bisul tsb.trims"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : perawatan (22 January 2017)
Oleh :


"selamat pagi dok. saya ingin bertanya. saya mempunyai masalah dengan bagian kaki saya yang tidak bagus untuk dipandang yaitu ada bekas-bekas hitam yang tidak bis a hilang. saya sudah mencoba berbagai cara untuk mengilangkannya tapi tetap tidak bisa. bekas-bekas hitam itu biasanya makin banyak apabila ada nyamuk yg mengigit betis saya dan lama kelamaan akan menjadi luka hitam yang tidak akan hilang . saya ingin memiliki kaki mulus yang tidak ada bekas luka hitam nya. apakah dokter bis akasih solusi untuk saya ?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : bekas luka operasi (22 January 2017)
Oleh :


"dok saya mau tanya untuk menghilangkan bekas luka operasi yg keloid itu pake apa ya dok.soanya bekas luka ini membuat jadi gak pd"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : rambut tipis (19 January 2017)
Oleh :


"dear sist apoteker, anak sya usia 4,5 bln, sejak lahir rmbutnya tipis, usia 3,5 bln saya gundul, skrang sdah 1 bln lbh rmbut anak saya gak tumbuh2, tumbuh tapi tipis, bagaimana ya supaya rambut anak saya bisa tumbuh lebat"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Salep untuk bekas ASI di pipi bayi (20 January 2017)
Oleh :


"Anak saya berumur 1,5 bln. dulu dipipinya ada semacam bintik2 merah seperti ruam tetapi kmudian berubah mjd kering lalu mengelupas. Lalu saya oles dengan Pure Baby yang saya beli di apotik atas saran kakak saya. sekarang ruam itu jadi bercak putih meskipun kulitnya sudah halus. bagaimana cara menghilangkan bercak putih itu? apa bisa hilang? kira2 salep yg aman apa ya untuk menghilangkannya? trima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini