Informasi : cara berhenti mengunakan adha


   
Tanya dokter
Subject : Perdarahan tidak berhenti (25 June 2015)
Oleh :


"Dok saya mau tanya saya uk 11wk tp sejak uk 6wk flek sampai skrng tk berhenti tp kmrn ps uk 8wk periksa k dokter ktnya janinya sehat, tp saya bingung kok fleknya gak berhenti ya pdhl dah d kasih obt jg Apakah flek itu berbahaya ya dok?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Berhenti kb suntik 1 bln haid terus menerus (28 June 2015)
Oleh :


"Dok saya pertama suntik kb 1 bulan, februari 2015 dan berhenti 15 april 2015 hampir 3 bln ini haid saya sebulan bisa 14hari, bagaimana mengatasinya dok?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Riwayat Mioma dan KB (13 February 2014)
Oleh :


"Pagi dok, Saya mau tanya seputar belum dapat haid selama 7bln.saya suntik kb terakhir bulan juni 2013 (kb yg per 3bln). Karena saya sblmnya melahirkan cesar dan di temukan miom kecil jadi saya tidak melanjutkan suntik kb di bidan.karena menurut dokter saya lbh baik mengunakan yg spiral krn ad riwy miom,tp saya tdk berani.shgga smp saat ini sy tdk suntik kb selama 7bln sy blm dpt haid.apakah ad pengaruh jg krn sy mshenyusui (ank sy mau 1.5 Thn).baiknya bgm y dok? Thx b4"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Cara Mengeluarkan ASI yang Telah Berhenti (18 February 2014)
Oleh :


"Isteri saya telah melahirkan anak laki2 secara caesar 5 bulan lalu. Sejak melahirkan, produksi ASI isteri saya sedikit. Isteri saya udah mengkonsunsi daun katuk. Bahkan, isteri saya sempat menggunakan alat pompa ASI listrik selama 2 minggu. Namun, produksi ASI-nya tetap sedikit. Bahkan, sudah tidak mengeluarkan ASI sekarang. Nah, adakah cara agar ASI-nya bisa keluar lagi? Apakah dengan menyusukan ke anak walaupun ASI tidak keluar bisa menyebabkan ASI-nya keluar nantinya? Mohon penjelasannya. Terima kasih. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Menjelaskan Makna Idul Adha pada Anak

Hari Raya Idul Adha atau Lebaran Haji baru saja usai. Namun, bau tak sedap dari hewan kurban masih terasa di beberapa ruas jalan. Ya, lebaran haji yang beberapa orang menyebutnya dengan ibadah kurban memang identik dengan pemotongan hewan kurban, yakni kambing, sapi dan unta.

Apakah si Kecil Memiliki Konsentrasi, Memori & Problem Solving yang Baik ?

Apakah si Kecil ingat dimana ia menaruh mainannya? Ketika ia membaca, apakah ada baris kalimat yang terlewat?

Kenali Fakta Bayi Baru Lahir

Menjadi Bunda baru selain merasakan kebahagiaan terkadang juga menimbulkan kebingungan. Tak sedikit Bunda baru yang merasa stress dengan bayinya. Belum lagi saran keluarga atau teman yang seringkali membuat Bunda cemas.



Tanya bidan
Subject : Belum haid setelah pil KB (19 January 2017)
Oleh :


"Dok, saya pertama kali mengunakan kb, pil kb aktif terakhit tgl 21, 22-23 sy makan pil kb plasebo, dan saya juga blm datang haid, tgl 23 juga saya suntik kb 1bln, pertayaan saya apa saya berisiko hamil pd tgl 22-23? Thanks"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Siklus Haid setelah KB (16 January 2017)
Oleh :


"Dok saya ingin bertanya, dok saya kmren 8 bln yg lalu prnh ikut program kb , sya ikut kb 3 bln, pertanyaan saya knp slm kb saya msh halangan dok, setelah itu saya pindah pil kb , saya jg msh halangan, stlah itu sya berhenti menggunakan kb, tp slm 2 bln ini sya tdk halangan dok, sya test tp hasil nya negatif, pertanyaan sya knp stlh sya berhenti kb, sya mlah tdk dtang bulan dok, apakah sya baik2 saja dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : menstruasi belum berhenti menggunakan kb suntik 3 bulan (17 January 2017)
Oleh :


"bidan saya mau tanya sdh hampir 2th saya menggunakan kb suntik 3bln biasanya tidak pernah mengalami menstruasi tapi baru kali ini saya mengalami menstruasi dan sdh hampir 3 minggu mrnstruasinya belum berhenti, apakah yg saya alami itu normal ? dan apa yg hatus saya lakukan ?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Berhenti menyusui usu pasti kering? (10 January 2017)
Oleh :


"dokter,,saya mau bertanya ni...istri saya suda 4 bulan yang lalu berhenti menyusui anak kami disaat anak kami berusia 4 bln.pada saat usia anak kami skrg 8 bln ASI nya sudah tidak keluar lagi... apakah ASI nya bener2 kering dan tidak dapat keluar lagi"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : cara menyembuhkan borok (18 January 2017)
Oleh :


"pagi. :) saya mau mau nanya apakah obat sulfanilamide ituh aman.? dan bagaimana cara menggunakan nya.? dan kalo kita ingin memakai obat nya lagi apakah kita harus mencuci lukanya kembali apa langsung pakai aja.? makasih :)"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : bagai mana cara mengecilkan perut setelah 1 thn oprasi caesar? (11 January 2017)
Oleh :


"Saya sudah 1 thn lebih oprasi caesar Tapi kenapa perut saya masih saja besar dok? Bagai mana cara mengecil kan nya dok? Apakah dengan senam BL perut saya bisa kembali kecil dok?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat cygest 400mg Dan ivf (19 January 2017)
Oleh :


"dok..bagaimana cara yang benar pakai cygest?harus tahan pipis bra lama?apakah obatnya akan cair Di cd itu artinya obatnya keluar ? bagaimana cara supaya obat cygest terserap baik maximal?skrg saya sedan program ivf ..Sudan ET apakah ada pantangan selama menunggu basil positif ? apa ygm tidak boleh dilakukan?thanx dok "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : salam kenal dok (18 January 2017)
Oleh :


"salam kenal dok. mau tanya nih.. tiap pagi lemes nih badan. Alhamdulillah kurang lebih 1minggu ini sudah tidak. tetapi saat ini masih cepat merasa lelah.. sering pusing. awal mens tanggal 20/12/2012. mens berhenti tanggl 3/1/2013. masih keluar darahnya kira2 smpai tgl 9(darah istihado).mens sy termasuk mens yg tidak teratur."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori
cara mengeluarkan asi yang telah berhenti
2581

Mo tanya dong.............

menstruasi tidak kunjung berhenti
591

Mo tanya dong.............

cara cepat menumbuhkan rambut bayi yg botak
3914

Bayi

cara menaikan berat badan bayi 1bulan
1621

Balita

cara mecegah keputihan
1073

Mo tanya dong.............