Informasi : cairan ngt warna hijau


   
Tanya dokter
Subject : Warna feses kehijauan
Oleh :


"dok saya mau tanya,bayi saya usianya 2,5 bulan terus kata dokter bayi saya elergy susu sapi dan di sarankan susu morinaga bmt p-hp,setelah itu bab nya kok berwarna hijau,apakah itu normal dok?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Intoleransi Laktosa
Oleh :


"salam kenal dok, sy aiy baru sj ngelahirin putra pertama b'nama dipta tgl 12 juli 2010, senang rasanya dok.. tp ada kekhawatiran aq dok yg ingin sy tanyakan ke dokter, knp sejak lahir sampe skrg anakq diare trs BBnya encer n b'warna hijau, apa yg hrs sy lakukan? ooo iya sampai skrg sy cuman beri ASI sj dok.. tlg info selanjutnya ya.. dok, n trims sebelumnya..."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : KEPUTIHAN
Oleh :


"Selamat Pagi dok, saya mau tanya, kenapa ya dok saya selalu mengeluarkan cairan dari miss V, semacam keputihan gitu warnanya sih putih bening dan kadang di sela" miss V ada yang menyatu seperti warna ketombe gitu dok putih" dan berbau yang tidak sedap padahal saya sudah sering bersihkan tetapi masih bau dan masih keluar ? dan pada saat saya melakukan hubungan dgn suami saya , itu terkadang merasa mengeluarkan cairan , ntah itu mgkn keputihan atau apa ya karena berbau jadi membuat saya tidak nyaman dok. mohon bantuannya.. tq."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Air kelapa hijau dapat menetralisir sisa-sisa hormon kb suntik
Oleh :


"Sore dok, saya mau tanya apa benar air kelapa hijau bisa menetralisir sisa-sisa hormon yang di suntikan kedalam tubuh kita? Soalnya ada teman yg menganjurkan saya minum air kelapa hijau selama mensturasi, karena mensturasi saya tidak teratur setelah di kb suntik, kemudian teman saya bilang air kelapa juga bisa membantu menyuburkan kandungan, apa benar? Terima kasih dok."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Serba Serbi Feses Bayi

Bunda baru mudah cemas dengan apa yang terjadi pada si kecil. Salah satunya masalah feses bayi. Mulai dari bentuk hingga warna feses bayi sering membuat Bunda kuatir. Simak artikel minggu ini untuk mengurangi kekhawatiran Bunda.

Infused Water untuk Bumil

Bunda mungkin tahu, saat ini sedang trend minuman penambah daya tahan tubuh yang dikenal dengan Infused Water. Apa sih infused water?

Tampil Cantik di Pesta Meski Berbadan Dua

Menjadi ibu hamil bukan halangan untuk tampil cantik dan menarik. Termasuk juga tampil anggun di pesta malam. Asalkan bisa menonjolkan kelebihan dan menyiasati kekurangan, Bunda tetap bisa menjadi sorotan.



Tanya bidan
Subject : Keputihan warna hijau
Oleh :


"1. apakah keputihan warna kehijauan itu dapat terinfeksi ke suami apabila bersenggama ? 2. apakah hasilnya ini saat membahayakan bagi seviks saya, kok sampai sekarang masih keluar ya ? sebelumnya saya diberikan abhotyl ovula dan tidak boleh berhubungan selama proses pemulihan. namun setelah itu saya kok sampai sekarang masih keluar dan akhir-akhir ini keluarnya cuman sedikit. apakah ada obat yang dapat menyembuhkan keputihan saya ini ? sebelumnya terima kasih atas bantuannya"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : keputihan tidak kluar cairan dr vagina tapi berbau
Oleh :


"Dok, sy mau tanya. Sy sdang hamil sekarang dan sy mngalami kptihan.tpi cairan kptihan'y memang tdk kluar dr vagina sy, cuma kalo shabis HB sm suami, itu trcium bau ga enak dr cairan yg ada d dlm vagina. Mnrt dokter apa itu bahaya? Bahaya kah buat janin sy? Mohon infonya dok.. trimakasih dok.. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : hamil 8bln kluar cairan putih berbau (Keputihan)
Oleh :


"bu bidan saya hamil anak pertama sekarang sudah masuk 34w. saya mau tanya. tiba2 saja ada kluar cairan berwarna putih susu, agak kental berbau. cairan apa itu? bahayakah buat saya dan janin? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : keluar cairan saat hamil 32 minggu sehabis berhubungan badan
Oleh :


"Dok saat saya habis berhubungan badan dengan suami keluar cairan bening yang cukup bnyak, memang biasanya seperti itu sy alami, tapi mengingat saya sedang hamil usia 8 bulan saya jadi parno takut kena kasus pecah ketuban dini, memang sih rasanya biasa aja sperti cairan biasa, ga lama juga skrg saja sudah nomal kembali seperti biasa dan ga ada efek yg dirasa, mohon penjelasannya ya dok. trims"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori