Informasi : bule ngangkang d pantai


   
Tanya dokter
Subject : Air es sebabkan bayi besar
Oleh :


"bu dokter saya hamil 10 minggu,saya br pindah didaerah pantai yg ckp panas,saya blm terbiasa dengan panasnya daerah pantai sehingga menyebabkan saya mengkonsumsi air es setiap hari,pertanyaan saya apakah mengkonsumsi air es/dingin mempengaruhi janin saya dok?ktnya klo terlalu bnyk mengkonsumsi air dingin bisa menyebabkan janin menjd besar"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Tampil Cantik di Pesta Meski Berbadan Dua

Menjadi ibu hamil bukan halangan untuk tampil cantik dan menarik. Termasuk juga tampil anggun di pesta malam. Asalkan bisa menonjolkan kelebihan dan menyiasati kekurangan, Bunda tetap bisa menjadi sorotan.

Hidup Seimbang Kunci Kebahagiaan

Apakah Bunda pernah merenungi tentang kehidupan yang Bunda jalani sekarang ini? Seperti misalnya bertanya dalam diri , Bahagia-kah Bunda? Kebahagiaan seperti apakah yang Bunda inginkan dan apakah benar kebahagiaan itulah yang selama ini Bunda cari?

Bila si Kecil Alergi Seafood

Salah satu jenis makanan yang kerap menjadi sumber alergi adalah makanan hasil laut (seafood). Padahal, selain bergizi tinggi, aneka hasil laut juga murah dan gampang diolah. Namun, jika beberapa menit kemudian si kecil mengeluh gatal-gatal di sekujur tubuhnya setelah mengonsumsi udang atau ikan bakar, bisa dipastikan ia alergi terhadap makanan tersebut. Gatal-gatal atau ruam merupakan reaksi alergi yang paling umum timbul dibandingkan reaksi alergi lain.



Tanya bidan
Subject : Peradangan alat kelamin
Oleh :


"Hay dok, saya mau nanya setelah ke guguran klitoris kanan saya membengkak.. baru 3 hari yang lalu saya keguguran, saya lagi pendarahan dok jika memakai pembalut tidak nyaman sakit dok mau apa apaa juga harus ngangkang dok jalannya, apa itu normal dok? Maklum saya baru pertama kali dok.apakah ada obatnya dok? Mohon bantuannya dok terimakasih.."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori