Informasi : bouncer murah tangerang


   
Tanya dokter
Subject : Rheumatoid Arthitis
Oleh :


"Siang Dok.. Saya penderita RA. Saya mau bertanya, dimana saya dapat melakukan tes laboratorium untuk Rheumatoid Arthitis dengan kelengkapan detail angka keparahannya? (Kuantitatif)(untuk lokasi Jakarta dan Tangerang). Serta apakah ada dokter yang Anda dapat rekomendasikan sebagai spesialis RA yang melakukan praktek di daerah Jakarta dan Tangerang? Saya mohon bantuan infonya ya Dok. Terima kasih atas bantuannya."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Suplemen dan vitamin
Oleh :


"bu dokter tanti, saya mau tanya neh. Ada ga obat generik biar saya bisa kelihatan awet muda, ga gampang ubanan dan badan isa six pack, perut jadi ga buncit, kalo ada apa nama obat dan beli dimana? saya pilih generik biar lebih murah gitu lho, kalo mahal kan saya bisa stress dan cepat tua. Plissssss bantu jawab ya dokter tanti yang cantik dan baik hati :)"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Haid dan KB saat menyusui
Oleh :


"Salam, Ibu dokter, Saya Ibu berusia 27 tahun, melahirkan secara normal pada Maret 2015 lalu, anak saya kini berusia 7 bulan, masih diberi ASI, dan saya belum mengikuti KB, namun beberapa hari ini saya seperti mendapat (maaf) haid. Pertanyaan saya, dok: 1. Apakah kondisi seperti ini normal, saat saya masih menyusui bersamaan dengan datangnya haid? 2. Amankah apabila saya meminum Pil KB Laktasi (yang dibeli di Apotek)? Terima kasih. Saya tunggu bantuan jawabannya ya, dok. Dari: Nis-Tangerang"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Mengenal si Kontrasepsi Mantap

Apakah Bunda dan Ayah memutuskan untuk tidak ingin menambah anak lagi? Bila iya, kontrasepsi mantap bisa menjadi pilihan. Dengan melakukan kontrasepsi mantap, Bunda tidak perlu lagi melakukan upaya pencegahan terjadinya kehamilan.

10 Alasan Memilih ASI

Tidak ada seorang pun yang menyangkal kalau ASI adalah nutrisi terbaik untuk bayi. Namun, masih ada wanita yang enggan ‘meneteki’ bayinya dengan berbagai alasan, misalnya kuatir bentuk payudara tidak menarik lagi.
Untuk itu para wanita perlu disadarkan kembali betapa pentingnya ASI untuk buah hati.

Mengenal dan Mengatasi Sembelit

Berbeda dengan diare, sembelit hanya mengacu pada kepadatan feses dan kesulitan mengeluarkannya, bukan pada frekuensi BAB. Secara umum, bayi yang baru lahir mengeluarkan feses yang lembut beberapa kali sehari, terutama bila ia minum ASI. Bayi yang minum susu formula biasanya lebih sedikit dan lebih padat fesesnya. Bahkan, ada juga yang hanya BAB beberapa hari sekali. Sepanjang kotoran lewat secara wajar dengan mudah, maka hal itu tidak dianggap sebagai konstipasi atau sembelit.




Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori