Informasi : bisayaa usg di puskesmas sukapura


   
Tanya dokter
Subject : Gigitan tikus
Oleh :


"dok.. saya punya bayi 5 bulan,beberapa hari yg lalu pahanya di gigit tikus dan esok harinya sy bw ke puskesmas dan di beri amoxilin 2,5gr.. alhmdllh kondisinya tdk demam.. tp sy msh takut ,apakah kondisi anak sy sdh membaik apa tdk? krn gigitan tikus jg berbahaya..."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Imunisasi Campak tuk Anak usia 2 tahun
Oleh :


"Dear dr.Tanti,, anak pertama ku laki2 saat ini berusia 2 tahun 6 bulan.berat badan 18Kg,sampai saat ini belum juga imunisasi Campak. Karna dulu setiap ingin imunisasi anakku sllu saja sakit.dulu pernah di bawa ke posyandu dan puskesmas katanya nanti imunisasinya jika sudah besar atau sekolah.saat ini anakku keadaannya sehat,dan saya berencana tuk memberikan imunisasi campak.Apakah bisa anak berusia 2 tahun 6 bulan di berikan imunisasi Campak?? dan Apakah ada dampak dan juga efeknya untuk kesehatan si anak jika imunisasi di umur 2 tahun?? Terima kasih "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : BAB 5 hari dan berwarna hitam serta dahi berkeringat
Oleh :


"Pagi Dok.. Anak saya berusia 3 bulan (16042013)..BB lahir 3,4kg BB sekarang 6 kg..lahir normal. saya memberinya susu sambung (ASI plus sufor"BMT platinum) anak saya biasany BAB nya tiap hari..tpi Minggu yg lalu BAB anak saya 4 hari dg kotoran berwarna kuning,setlah itu BABny 5hari dg kotoran warna hitam lembut dan lengket.. Dahi berkeringat..suhu badan berubah ubah panas (agak panas) setelah itu berkeringat.. Perkembangan BB perminggu biasanya 2-3 ons..tp akhir pekan ini 2 minggu cm naik 1 ons.. :'( saya sdh berobat ke Bidan n puskesmas tp 4hari ini ank saya blum BAB dan suhu badan berubah ubah.. :'( :'( Yg saya tanyakn.. apa yg menyebabkan BABny berwarna hitam dan lama 5hari?apa ada hubunganya dg suhu tubuh yg berubah ubah?dan juga dg kenaikan BB yg sedikit?bagaimana cara mengobatinya Dok? Bagi ibu yg tau bagi bagi pngalamany donk Mohon bantunya... Terimakasih.. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Cara Memancing Kontraksi
Oleh :


"siang Dokter, kehamilan saya sudah 10hari lebih dari tanggal partus (16 oktober) pada usia 41minggu saya mengalami kontraksi hebat,frekuensi lbh sering (3mnt sekali)dan lebih sakit saat dibawa jalan/bgerak) namun saat saya periksa ke bidan hanya ditanya 'sudah keluar flek atau blm?' saya bilang blm.. kemudian sy disuruh tunggu d rumah smpai flek,istirahat jgn byk jalan2,makan yg banyak. dengan berat hati saya kembali pulang dan memaksakan diri untuk tidur, keesokan harinya kontraksi tidak terlalu sering.. yg saya mau tanyakan: 1 haruskah menunggu flek padahal kontraksi dusah sangat hebat,(bahkan saya tdk periksa dalam) 2. bagaimana cara untuk memancing kontraksi? 3. apa yg harus saya lakukan?? terimakasih nb: saya sekarang tinggal di desa, jauh dr tpt USG atau RS(jd tdk bisa USG) .. hanya periksa di puskesmas(tp ada IGD bersalin)"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Belum ada artikel (bisayaa usg di puskesmas sukapura)


Tanya bidan
Subject : Periksa kehamilan di Puskesmas
Oleh :


"saya kan kemaren ke dokter dibilang bahwa hamil 5 minggu,per tgl 20-1-15,, tapi setelah 2 minggu disuruh kesana lagi buat cek,,tp saya ngk bisa ksna dikarenakan lagi dluar kota,,seandainya saya cek dipuskesmas saja bagaimana??"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Dua kali Suntik TT ibu hamil
Oleh :


"kandungan saya sekarang sudah 6bulan, waktu tanggal 8januari saya sudah tt1 itu dibidan kemarin ke puskesmas tanggal 17 saya lupa kalo sudah tt1 jadi saya disuntik lagi . itu apa efeknya yaa dok?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : SUntik TT Setelah Keguguran
Oleh :


"Dear Dokter, Saya mau tanya dok, sy kan habis keguguran di usia jln 3bln lalu kuret 16 Feb 2016 kemarin. saya ada jadwal TT dr puskesmas tgl 2 Juni 2016 ini dok apa boleh suntik TT setelah keguguran dok ? mohon infonya ya dok.. trima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : muncul merah2 diperut disertai demam
Oleh :


"bu bidan, saya sedang hamil 23w. pada hari minggu sore muncul merah2 diperut, tpi tdk gatal. senin pagi saya memeriksakan ke puskesmas, kta bidannya tdk apa selama tdk mengganggu kehamilan. senin sore badan saya panas, saya minum parasetamol panasnya turun tpi tdk lama panas lgi. selasa pagi saya minum parasetamol lgi, panasnya turun tpi tdk lama naik lagi. merah2nya menyebar ke tangan & kaki, seluruh badan saya pun terasa linu. apakah yg saya alami membahayakan untuk janin saya. thanks."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori

  Informasi Terkait Tentang Kehamilan
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Kehamilan Anda :