Informasi : bisakah kandungan usia 5 bulan digugurkan


   
Tanya dokter
Subject : Janin Terlilit Tali Pusat Bisakah Lahir Normal? (18 February 2014)
Oleh :


"usia kehamilan saya 38w bsbyna kelilit tali pusat kira" bisakah melhirkan secara normal"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Apakah kista mempengaruhi kesuburan? (18 February 2014)
Oleh :


"Sy menikah 15 bln yg lalu tp smp saat ini blm hamil jg, 1 bln yg lalu periksa k dokter kandungan kmdn d USG trnyt terdapat bnyk kista yg paling besar berdiameter 5 n 6 cm yg lainnya (sekitar 5 buah) kurang dr 3 cm. Saat ini sy sedang menjalani pengobatan dg minum perasan kunir putih (saran dokter trsbt) bulan depan sy diminta uk periksa lg. apakah kista dapat mempengaruhi kesuburan?. Krn kt dokter trsbt kista ny makan sel telur, pdhl stp bulan sy tetap mens, ttp memang stlh menikah siklusny mjd kacau...apakah memang krn pengaruh kista? terima kasih.."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil di atas usia 35 tahun (18 February 2014)
Oleh :


"hello dokter. bisakah dan amankah orang yg telah berusia 43 untuk hamil lagi? dan vitamin apakah yang bisa untuk mempercepat hamil lagi?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Janin tanpa dinding perut (18 February 2014)
Oleh :


"dok saya mau tanya apa penyebab cacatnya bayi dalam kandungan yang tidak ada dinding perutmya? karena saya punya kak ipar dia di usg 4 dimensi dan dokternya menyatakan bahwa bayi dlm kandungannya tidak mempunyai dinding perut dan harus digugurkan. bagaimana solusinya dalam masalah ini dok? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel

 Menjadi seorang Bunda terlebih lagi untuk anak pertama bisa menimbulkan kekhawatiran. Baik itu disebabkan informasi dari lingkungan luar seperti keluarga dan teman, atau pertanyaan dari dalam diri sendiri. Yang paling sering meresahkan para Bunda yakni tentang pemberian Air Susu Ibu (ASI). 

Tak kenal maka tak sayang. Begitulah kira-kira ungkapan supaya kita lebih mengenal orang-orang sekitar kita. Begitu juga bila Bunda sedang hamil, Bunda perlu mengenal sang janin dengan mengetahui usia kehamilannya. Bila Bunda tahu berapa usia kehamilan sekarang, Bunda dapat mengetahui pertumbuhan dan perkembangan janin per-minggunya.

Setiap orang tua pasti selalu ingin memberikan yang terbaik untuk sang buah hati, termasuk dalam hal pemberian makanan. Bahkan seringkali Bunda disibukkan dengan kegiatan memilih menu bergizi untuk si kecil. Tapi tahukah Bunda...? Ternyata... ada beberapa makanan dan minuman yang belum boleh dikonsumsi oleh si kecil pada usia tertentu. Berikut ini kami berikan beberapa contoh makanan yang sebaiknya tidak diberikan pada si kecil (dilihat berdasarkan usianya) :