Informasi : bisakah iq mencapai 400


   
Tanya dokter
Subject : Janin Terlilit Tali Pusat Bisakah Lahir Normal?
Oleh :


"usia kehamilan saya 38w bsbyna kelilit tali pusat kira" bisakah melhirkan secara normal"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Lubang ASI hanya 2, ASI jadi sedikit keluar
Oleh :


"Umur bayi saya 10 hari dan akhirnya harus di sinar blue light karna bilirubin yg tinggi mencapai 20. Padahal saya sudah sangat rajin memberikan ASI, bisa setiap 30-60 menit sekali. Setelah saya perhatikan sepertinya yg bermasalah adalah Payudara (PD) saya. Puting PD saya memiliki lubang yg sedikit hanya 2-3 lubang. Selain itu jika di hisap atau di pompa dengan alat, aliran nya tidak deras. Tapi jika di perah dengan tangan denvan kuat, hasilnya bisa 30-70 ml kanan dan kiri. Apa Jumlah lubang puting mempengaruhi asupan ASI ke bayi saya? Bisakah ASI hanya deras di 1 menit pertama stelah itu tidak keluar lagi padahal PD masih sangat berasa penuh?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bentuk kaki anak
Oleh :


"dear dokter Tanti yang baik, anak perempuan saya usia 1,5 tahun bentuk kakinya tidak lurus (terkesan mengangkang dan biasa disebut O)saya sudah konsultasi ke dokter anak dan spesialis tulang tapi hanya diberi solusi jemur setiap pagi dan minum minyak ikan.saya masih cemas dok dan juga kurang puas. apa penyebab kaki "o" ini dok? bisakah disembuhkan?selain itu krena riwayat penyakit saya, saya jug takut jangan2 anak saya kerdil.bisakah kerdil di deteksi dini dok?mohon solusinya.terim kasih sebelumnya"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kehamilan ke tiga
Oleh :


"dok,sekarang saya hamil 7 bulan anak yg ke 3.dengan riwayat dua kali caesar.apakah anak yang ke 3 ini nantinya lahi caesar????bisakah normal????anatara anak yg ke 2 dan ke 3 ini nantinya pas 2 tahun."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Berbagai Pertanyaan Seputar ASI (Part I)

 Menjadi seorang Bunda terlebih lagi untuk anak pertama bisa menimbulkan kekhawatiran. Baik itu disebabkan informasi dari lingkungan luar seperti keluarga dan teman, atau pertanyaan dari dalam diri sendiri. Yang paling sering meresahkan para Bunda yakni tentang pemberian Air Susu Ibu (ASI). 

Faktor-Faktor Yang Menentukan Jenis Kelamin Pada Bayi

�Mendapatkan bayi laki-laki atau perempuan sama saja.� Kata-kata itu sering kita dengar dari pasangan yang sedang menunggu datangnya buah hati. Tapi kadang-kadang dalam hati mereka, ada keinginan yang tak bisa disangkal bahwa mereka punya harapan agar anak yang lahir perempuan atau laki-laki. Bisakah anak yang lahir kita rancang sebagai laki-laki atau perempuan? Bisa!

Manfaat dan Syarat Pendonor Darah

  Persediaan darah di Palang Merah Indonesia (PMI) DKI Jakarta mencapai 800-1000 kantong perhari. Angka ini hanya cukup untuk wilayah Jabodetabek saja. Sedangkan kebutuhan suplai darah di Indonesia mencapai 1,3 juta kantong pertahunnya. Tetapi sayangnya yang tersedia hanya 300.000 kantong saja. Untuk itu kita perlu meningkatkan animo masyarakat untuk menjadi pendonor darah.



Tanya bidan
Subject : Hamil Main Lompat Tali
Oleh :


"gini dok saya mau tanya apakah dalam kondisi kehabilan yang mencapai 6mnggu dapat menggugurkan jika bermain lompat tali"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : USIA KELAHIRAN MENCAPAI 38 MINGGU
Oleh :


"BU BIDAN MAU TANYA.. SY SUDAH MELEWATI USIA 38 MINGGU TP KOK BLUM ADA TANDA2 KELAHIRAN BAYI SAYA BU... MOHON PETUNJUK "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bisakah berikan ASI pada anak kedua
Oleh :


"ini khmilan saya yg kedua .dlu saat pnya anak pertama saya tdk menyusui krn tdk keluar.apa yg ke2 ini bs? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Berat badan 85kg, bisakah melahirkan secara normal
Oleh :


"salam kenal dok.. saya saat ini sedang hamil uk 10w .. saya org nya gemuk dok.. bb saya 85kg usia baru 21thn dan ini kehamilan pertama saya. dok dgn bb segitu apa saya bisa melahirkan normal nanti.? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : multivitamin dicampurkan dgn makanan
Oleh :


"dok saya mau tanya, bayi saya berusia hampir 11 bulan, klo minum multivitamin selalu dimuntahkan dan akhirnya memicu memuntahkan makanan yg sdh dimakan...bisakah multivitamin dicampurkan ke makanan?? yg skr sdg dikonsumsi dr dsa nya adalah supralysin drop.. trm ksh"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kegemukan
Oleh :


"Siang mba, mau minta pendapatnya ni mba... Berat badan q skrg mencapai 95kg, suplemen apa ya mbak yg dpt membantu mengurangi berat badan... Soalnya gara2 kegemukan ini saya sempat gak haid sampai 4bln (saya kira saya hamil) tpi setelah cek ke dokter tak ada hasilnya, kata dokter masalahnya karna kegemukan yg saya alami ini... Dokter menyarankan saya diet, cuman susah mbak nafsu makan saya susah di atur, ini mencoba ocd untuk menekan nafsu makan... Bisa gak mba berikan resep untuk menekan nafsu makan q atau tidak rekomendasikan obat pelangsing yg aman untukku, aq sampai di katain org2 mba, sedih rasanya :( terima kasih sebelumnya ya mba"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 




On hautain (mobile)