Informasi : bisa berapa kali kah pecah nya pembulu d


   
Tanya dokter
Subject : Ketuban pecah dini
Oleh :


"Dear Dr. Tanti, saya habis keguguran dimana usia kehamilan saya sekitar 22 minggu.. Keguguran saya ini diakibatkan karena ketuban pecah dini. Sebenarnya apa sih penyebab ketuban pecah dini? dokter saya tidak menjelaskan scr detail ttg penyebabnya..apa yg harus saya lakukan dan hindari utk mencegah hal yg sama dokter? Makasih banyak sebelumnya.."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Memerah ASI dengan tangan
Oleh :


"dokter aku mau tanya saya punya baby usia 3 bulan, saya berusaha memberikan asi eklusif, walaupun saya kerja. sehari 2 kali saya memerah asi menggunakan tangan, pertanyaan saya apakah berpengaruh pada payudara saya?terus ada yang bilang katanya bisa membuat lapisan kapur di payudara pecah, hal itu apakah benar?mohon penjelasanya, TRIMAKASIH...."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kehamilan bisa diketahui berapa hari setelah berhubungan
Oleh :


"Dok,saya sedang program kehamilan setelah januari kemarin kuret.udah hampir 3 bulan saya belum hamil lagi sampai 2 minggu kebelakang saya beberapa kali tespeck masih negatif tapi sekarang saya merasa aneh,pengennya yang seger2 dan biasanya makan suka lahap tapi akhir2 ini jd ilang nafsu makan (nasi) hawanya seperti hamil saya waktu kemarin,tapi saya mau tespeck lagi takut hasilnya negatif lagi,kehamilan bisa terdeteksi tespeck setelah berapa lama setelah berhubungan dok?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pembuluh darah merah terlihat di payudara anak
Oleh :


"Salam Sejahtera, Dokter sy mau tanya, anak saya perempuan usia 14 tahun, baru aku perhatikan disekitar payudaranya terlihat jelas garis2 pembulu darah / saraf (sy kurang tau) berwarna merah, apakah normal dok? kalau mau cek ke dokter bagian apa? tks"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Bila Ketuban Pecah Dini

Sebelum bayi lahir  kantung  ketuban akan pecah, sehingga cairan akan merembes keluar seperti mengompol. Keluarnya cairan ini tidak dapat ditahan dan mengalir cukup deras. Pecahnya ketuban biasanya terjadi saat usia kehamilan memasuki trimester ketiga.

Mengenal Lebih Dekat dengan Menstruasi

Sebagai seorang wanita, kita perlu mengenal apa-apa saja yang dialami wanita. Salah satunya adalah menstruasi yang rutin datang sebagai 'tamu bulanan'. Meski telah mengalami menstruasi puluhan tahun, ternyata masih ada wanita yang bertanya seperti  "Menstruasi saya sedikit, normal tidak ya?", atau "Darah menstruasi saya menggumpal, itu penyakit bukan ya?". Mungkin masih banyak pertanyaan lain yang kita sendiri belum benar-benar menemukan jawabannya. Berikut beberapa pertanyaan dan jawabannya yang mungkin salah satunya adalah pertanyaan Bunda.

Rumput Fatimah, Berbahaya atau Bermanfaat?

Sebentar lagi Bunda akan memasuki masa persalinan? Mungkin Bunda akan banyak mendengar saran-saran dari orangtua, teman ataupun saudara untuk mengonsumsi makanan atau minuman tertentu yang bertujuan untuk melancarkan persalinan. Sebelum mengonsumsinya sebaiknya Bunda cek dan ricek kembali, apakah hal itu benar? Apakah benar bermanfaat atau malah membahayakan?



Tanya bidan
Subject : Haid pasca melahirkan
Oleh :


"Assalamualaikum, Bu'bidan mau tanya, kan waktu tanggal 04.Maret.2014 Saya habis bersalin tapi lahirannya prematur masih 6bulan 8hari saya sudah melahirkan tapi anak saya meninggal pas 1 minggu dirumah sakit, yang saya mau tanyakan kira-kira berapa bulan yah bisa hamil lagi? Dan setelah habis bersalin saya tidak pernah menstruasi lagi sampai sekarang, dan saya coba-coba pakai tespack tapi hasilnya masih negativ sudah berapa kali pakai tapi selalu hasilnya negativ, Ini juga bagaimana yah bu bidan? Terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pantau detak jantung janin sendiri
Oleh :


"Dear bu Bidan, aman kah jika saya menggunakan fetal doppler sendiri drmh untuk memantau detak jantung janin saya saya hamil 4 bulan? aman nya digunakan pada saat berapa kali seminggu? atau boleh kah d gunakan setiap hari? Trims"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : BAB bayi itu brpa kali sehari?
Oleh :


"siang bu, bayi sy baru menginjak usia 43 hari. krna dia pakai susu formula buang airnya itu kuning berair trus sperti ada biji cabenya.buang airnya itu bisa lebih 3-4 kali sehari. apa itu normal bu? apa karna ktidak cocokkan susu formula. krna sebelumnya pake susu lactogen buang airnya cuma sehari 2x. berwrna hijau kuning dan ga berair. mohon dijwb. thx"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Gerakan Janin 19w
Oleh :


"bu..bisa merasakan gerakan janin uk berapa ya?saya 19w kok blm merasa..cuma kadang ky ada yg bergerak di perut..terimakasih.."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : Morning sickness
Oleh :


"Diskusi ini datang pertanyaan Bunda : Herti Marlina "Siang Bunda...,saya lagi hamil 3 bulan ( 12 minggu ) tp masih selalu morning sickness sampai usia berapa y habis mual-mual nya..?dan kalau malam susah tidur pada hal dari pagi sampai sore saya ngantor,kadang saya minta obat tidur dari Bidan apa bole y bunda? soalnya sudah berapa kali saya minum obat tidur dari bidan.Mohon jawabannya y Bunda..""
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : perbedaan nulacta dan prolacta
Oleh :


"saya hamil 18 minggu,kk ipar sy memberikan sy vitamin nulacta prolacta dan inlacta,apa perbedaan vitamin tersebut dan dosis minumnya berapa kali sehari?trimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kehamilan
Oleh :


"saya mau tanya, apa obat mual yg diminum sebelum makan itu bisa menyebabkan kantuk ya dok? saya setiap kali hbis minum itu kok ngantuk sekali"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obimin af
Oleh :


"Mau tanya dok, kalau obimin af boleh diminum saat usia kehamilan berapa dan sampai usia kehamilan berapa ? Tolong penjelasannya ya dok Terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori