Informasi : binatang berbusa


   
Tanya dokter
Subject : Pemeriksaan Lab saat hamil
Oleh :


"salam kenal, kemaren sy periksa kehamilan sy dan dikasi surat rujukan untuk tes lab kehamilan lengkap sampai dari torch.padahal sy tdk pernah bersentuhan dgn binatang. bagaimana dok? apakah masih perlu untuk melakukan tes lab tersebut? trimakasi "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Ingin Hamil dan Pemeriksaan Penunjang
Oleh :


"Salam kenal dok.....mf dok saya mau tanya,saya udah nikah 6blan tp belum hamil jg dan saya penyuka binatang tkutnya saya kena torc.saya ingin tes torc tp apakah saya bsa menggunakan BPJS dok buat tes torc?terimakasih sblumnya dok."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : BANYAK MELUDAH KETIKA HAMIL
Oleh :


"Selamat Pagi Dok...! Saya Diah, umur 31 tahun, TB 155, BB, 55 kg. Ini kehamilan pertama saya, usia kandungan saya 5 bulan dan saya belum pernah mengalami keguguran. Waktu usia kandungan saya 9 minggu saya pernah dirawat selama 3 hari karena dehidrasi, waktu usia kandungan saya 13 minggu saya pernah menggigil kedinginan selama 1 - 2 jam dan setelah itu badan panas lalu berkeringat, dan perut jadi kaku, keras dan sakit, dan oleh dokter SPOG, saya harus betresk lagi saat itu 3 hari. Dari saya hamil 2 bulan sampai dgn 3,5 bulan setiap kali saya makan, minum susu, bahkan ngemil sekalipun langsung muntah. Jadi praktis saat itu gak ada makanan yang bertahan lama diperut. Yang ingin saya tanyakan Dok, sejak usia kandungan saya 2 bulan sampai dgn saat ini saya punya masalah dengan meludah yang berlebihan padahal sebelumnya tidak, udah gitu ludahnya berbusa dan lengket, terus ditenggorokan jadi berasa ada dahak tapi gak bisa keluar dan kalau habis makan bahkan minum air putih sekalipun berasa asem di tenggorokan, dan itu jadi membuat saya sering mual dan muntah apalagi kalau ludah itu saya tahan jadi semakin muntah... - Sebenarnya normal gak sich dok, kondisi semacam ini...? - Bagaimana cara mengatasi/mengurangi produksi ludah itu sendiri, krna ada saran konsumsi permen jahe, permen mint, bahkan ngemut asem tp gak ada pengaruhnya... - Atau mungkin saya kekurangan vitamin atau apalah yang seharusnya dikonsumsi oleh ibu hamil.... - Selama ini saya hanya minum kalsium dan suplemen dari dokter aja... Terimakasih Dok, dan maaf kalau jadi kepanjangan.... DIAH "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Binatang  sebagai Pemicu Alergi Pernafasan

Umumnya, sumber pemicu alergi pernapasan banyak terdapat di sekitar rumah. Menurut Dr. Sears dalam buku The Baby Book, ada beberapa hal yang bisa jadi pemicu alergi, yaitu serbuk sari, ketombe binatang, cendawan, dan debu.

Cegah Kamar Tidur Menjadi Pemicu Alergi

Sejalan dengan teori para ahli bahwa alergi yang banyak timbul sekarang adalah alergi karena debu rumah, maka perawatan rumah, terutama kamar tidur, harus diperhatikan. Apalagi, bila ada anggota keluarga, terlebih anak-anak, yang terkena alergi. Karena itu, memiliki kamar tidur yang bebas alergi sudah barang tentu jauh lebih baik. Bagaimana caranya? Inilah beberapa hal yang dapat Anda lakukan:

Makna Natal dan Rasa Berbagi

Hari Natal akan segera tiba, suasana warna hijau bercampur merah mulai terlihat. Pohon Natal raksasa kokoh bertengger di tengah-tengah pusat perbelanjaan. Toko-toko berlomba untuk memberi potongan harga untuk sebagian produknya. Dan mungkin Bunda pun sudah membeli kado untuk seluruh keluarga.




Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori