Informasi : biaya usg trans di herawati


   
Tanya dokter
Subject : Konsumsi metformin selama kehamilan (08 January 2015)
Oleh :


"Dok, saya penderita pcos yang telah terapi metformin selama 4 bulan. Siklus menstruasi saya seharusnya datang tgl 9 januari. Tapi 3 hari sebelum haid datang saya tespack dan hasilnya +, walau pun saat usg trans v belum terlihat kantung janin. Yang saya tanyakan apakah saat ini masih aman mengkonsumsi metformin 850 mg dan inlacin 100 mg dok? Terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pemeriksaan USG saat 7 bulan (10 June 2016)
Oleh :


"selamat siang dok....saya mau nanya dok.. usia kehamilan saya 7 bulan saya mau usg.. apakah tepat usg di kehamiln 7 bulan dok..?? yg saya takut kan terjadi.. hal yg gk2 soalnya perut saya gak kelihatan besar bangt kyk yg lain...!!!! teruss harus bawa surat apa ajh yh dok lw mau USG ke klinik yg ada d mandala... ?? kira2 biaya nya mhal gk yh?? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Oligo Astheno Teratozoospermia... (18 February 2014)
Oleh :


"Selamat siang bu dokter, Saya sedang program kehamilan di salah satu rumah sakit di jakarta, semua pemeriksaan sudah saya jalani dari tes darah sampai cek kondisi dengan usg trans-V, alhamdulillah semuanya sehat & baik2 saja, tapi permasalahan timbul di suami saya, hasil tes sprema nya. OLIGO ASTHENO TERATOZOOSPERMIA, apakah dengan kondisi seperti sy tdk bisa hamil secara alami, karena dokter menyarankan untuk inseminasi, mohon saran yah bu dokter, terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kista pada kehamilan pertama (25 November 2014)
Oleh :


"Hallo Dokter Tanti, Perkenalkan saya Nova member baru di Info Bunda... Saya mau tanya Dok seputar kehamilan pertama saya ini. Saya terakhir menstruasi tgl 10 Oktober bulan lalu dan pada hari k5(tgl 15 Nov)saya telat mens saya coba test pack dan hasilnya positif samar. Untuk memastikan saya cek (trans vagina)ke RSIA Tambak dan alhamdulilah saya positif hamil dgn ukuran kantung rahim 0.95cm usia kandungan di 5 weeks. Selain rahim saya juga di cek k2 indung telur dan salah satu indung telur saya ternyata ada kista dengan ukuran +- 1cm. Jujur Dok saya kaget begitu melihat ada kista di indung telur saya karna sebelumnya tgl 9 Nov lalu saya trans vagina juga untuk cek kesehatan rahim saya di RS Carolus dan hasilnya rahim & ke2 indung telur saya sehat & bersih tanpa ada penyakit apapun. Dan Dokter(RSIA Tambak)pun info kalau kista ini memang sering terjadi pada ibu yang hamil muda seperti saya karna akibat proses pembuahan. Dokter pun info nanti kista tersebut juga akan hilang dengan sendirinya. Untuk mengecek kista itu hilang atau tumbuh saya di minta untuk datang lagi untuk cek kandungan sebulan ke depan. Pertanyaan saya : 1.Apakah kista yang ada di indung telur saya itu berbahaya Dok untuk perkembangan janin saya? 2. Apakah saya harus cek ke beberapa RSIA untuk memastikan apakah hasilnya sama ada kista nya atau justru tidak ada kista di rahim saya? 3. Apa solusi dari masalah kista saya ini Dok karna jujur saya khawatir sekali takut membahayakan janin saya? Demikian yang saya ingin tanyakan, mohon di bantu untuk informasinya dan solusinya ya Dok... Terima kasih. Nova "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Pikirkan Pendidikan Anak dari Sekarang

Kendati anak Anda masih balita, bahkan bayi, tidak ada salahnya memikirkan dana pendidikannya mulai dari sekarang. Sebab, entah di mana Anda akan menyekolahkan dia, di sekolah ataupun di rumah (homeschooling), biaya yang dibutuhkan pastilah tidak sedikit.

Uang Perlu Dikelola Dengan Cermat

Niat Anda untuk menabung biaya pendidikan bagi anak-anak Anda di masa depan sungguh mulia. Namun nyatanya, penghasilan setiap bulan selalu saja cepat habis, bahkan sebelum bulan berganti? Ada apa ini? Mungkinkah Anda kurang baik dalam mengelola penghasilan atau gaji? Ataukah ada kebuntuan komunikasi dengan suami dalam mengalokasikan dana setiap bulannya?

Efek Sering Mengganti Dokter Kandungan

Apakah Bunda pernah tergoda untuk mengganti dokter kandungan Bunda selama program hamil? Tahukah Bunda bahwa sering gonta-ganti dokter kandungan ternyata ada efek negatifnya lho, Bun! Seperti:



Tanya bidan
Subject : Usg trans v positif tp cek darah hcg negatif (25 November 2016)
Oleh :


"Bu,, mo minta pendapatnya donk...baru dua hari lalu aku cek ke dok trus di usg trans vagina dan katanya positif..usia kehamilan 3 minggu..trus disuru cek hcg dan hasilnya <1.20.....lalu susternya telp dan bilang negatif...aku jadi bingung sebenarnya hamil ato gak ya...atau memang hcgnya kecil kalo belum waktu haid?padahal aku uda ngrasa ada tanda2 kram perut tiap malam dan pembesaran payuudara sama perut dikit...makasih bu"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Biaya cek kehamilan di Bidan (30 November 2016)
Oleh :


"Dok kalo periksa kehamilan di bidan keluarga harga nya berapaan ya??"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat cripsa bromocriptine (02 December 2016)
Oleh :


"Saya mau tanya dok . Minggu kemaren saya di usg trans v lalu saya di beri obat cripsa bromocriptine 2.5 mg Itu obat nya fungsinya apa ya dok ? Trimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Jahitan Ruptur (30 November 2016)
Oleh :


"Hi, bu.. 6 tahun lalu saya melahirkan dan ternyata dokter yg menangani memotong vagina saya sampai ke dubur dan jahitannya lepas. saya konsultasi dan beliau bilang jahit ulang nanti saja setelah melahirkan anak ke dua. namun saya ingin melanjutkan pendidikan dan sampai saat ini jahitan masih terbuka dan sangat mengganggu ketika haid. (darah mengalir sampai area dubur). yg ingin saya tanyakan, bisakah saya menjahit kembali jahitan ini setelah 6tahun berlalu dan apakah berbahaya? lalu berapakah kira2 biaya menjahit ulang jahitan yg terbuka ini melihat kondisinya yg sepertinya agak serius karna ruptur?trims saya menunggu jawabannya Bu .."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : keguguraj (03 December 2016)
Oleh :


"Dear dokter, Hpht saya 12 desember 2014 dan bulan januuari saya periksa melalui usg trans vaginal positif hamil 2 minggu. Dokter lalu meresepkan utrogestan 100mg dan lactafar. 2 hari kemudian saya mengeluarkan flek dan tidak lama berdarah seperti menstruasi. Keesokannya saya ke dokter dan dokter menatakan janinnya masih ada. Ia lalu meresepkan obat bledstop dan utrogestan 200 mg. tapi sampai 3 hari saya masih mengeluarkan darah, apakah fungsi obat bledstop ya? Apakah mempengaruhi asi saya karena saya masih menyusui. Mohon bantuannya, terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori
Biaya usg 4D di depok
22922

Sekedar Ngobrol

biaya usg dan persalinan di daerah jogja
4439

Kehamilan

Biaya USG
page 1 2  
51718

Mo tanya dong.............

biaya usg
page 1 2  
40811

Diskusi Bersama Bidan

ask : USG 4D di Bogor
1191

Mo tanya dong.............


  Informasi Terkait Tentang Kehamilan
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Kehamilan Anda :