Informasi : biaya tes usg fetomaternal di rscm 2014


   
Atau wa kami klik sini, nomor 0815 1708 4333:

Tanya dokter
Subject : USG fetomaternal
Oleh :


"dok, untuk usg fetomaternal disarankan usia kandungan berapa bulan y? saat ini saya memasuki usia 4 bulan. kemarin sempat sharing dengan teman yang pernah mengalami kelainan pada janinnya dan usg fetomaternal. saya jadi sedikit cemas ingin usg fetomaternal. karena pada usia 2 bulan saya sempat mengalami pendarahan. apa boleh saya usg fetomaternal dok? mohon infonya. terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : USG fetomaternal
Oleh :


"Halo dok, saya sudah dua kali mengalami keguguran. yang pertama usia kand 14mgg, pnybabnya plasenta dibawah dan kelelahan. yang kdua usia 8mgg, penyebabnya kelainan genetik. saya sdh tes toxo dan aca dan hasilnya bagus smua, tdk ada pengobatan stelahnya. sy konsul di 2 dokter, dkter sy yg satu menyarankan saya untuk usg fetomaternal sedangkan yg satu lagi tdk mnyarankan itu, sy tanya knp dia tdk mnyrnkan itu, beliau mnjwb tdk prlu krn rahim sy bagus, tdk ada ada tnd2 mncurigakan. mnrt dokter apakah sy hrs usg fetomaternal atau tidak? sebelum dan sesudahnya sy ucapkan trimakasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Apa itu hamil positif lemah Dr.Tanti?
Oleh :


"Dear Dr.Tanti Saya terakhir mens tgl 31 jan-5 feb 2014, bln ini saya belum jg mens, kemudian saya melakukan pemeriksaan ke Bidan tgl 8 Maret 2014, hasil tespacknya grs pertama agak samar sementara grs kedua jelas. Bidan bilang hamil positif lemah, ada 2 kemungkinan 1. Baru gejala hamil belum benar2 hamil 2. Janinnya yg kurang bagus, yg nantinya memaksa janin akan keluar dgn sendirinya Pertanyaannya; Apa yg dimaksud dgn hamil positif lemah? Bagaimana menjaga kandungan agar tetap sehat? Terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hasil test Pack 2 garis namun samar
Oleh :


"Selamat siang dok, saya shinta 22th, menikah tgal 7 des 2014 lalu, pada tgal 19 des 2014 saya haid, tapi bulan jan 2015 sampai tanggal 23 ini saya belum haid juga, saya dan suami memberanikan diri untuk memakai alat tes kehamilan dan hasilnya 2 garis, namun yg 1 garis berwarna merah, yg 1 lagi berwarna pink, tapi saya sering sekali mengalami mual, dan payudara saya terasa sedikit sakit jika tanpa sengaja tersentuh.apakah itu tanda nya saya hamil dok?? dan jika bisa diprediksi sudah berapa minggukah kehamilan saya?? terima kasih dok. :)"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 

Jangan klik disini


Artikel
Membuat Resolusi 2014

Kita baru saja memasuki gerbang tahun 2014. Setiap orang tak terkecuali Bunda dan keluarga menyambut gembira tahun baru ini.

Tahun baru semangat harus baru. Bila di tahun 2013 Bunda telah mencapai banyak hal, di tahun 2014 tentu Bunda ingin kembali mencapai segala harapan. Apa resolusi Bunda di tahun 2014? Yuk membuat daftar resolusi yang berkaitan dengan si kecil!

Pikirkan Pendidikan Anak dari Sekarang

Kendati anak Anda masih balita, bahkan bayi, tidak ada salahnya memikirkan dana pendidikannya mulai dari sekarang. Sebab, entah di mana Anda akan menyekolahkan dia, di sekolah ataupun di rumah (homeschooling), biaya yang dibutuhkan pastilah tidak sedikit.

Uang Perlu Dikelola Dengan Cermat

Niat Anda untuk menabung biaya pendidikan bagi anak-anak Anda di masa depan sungguh mulia. Namun nyatanya, penghasilan setiap bulan selalu saja cepat habis, bahkan sebelum bulan berganti? Ada apa ini? Mungkinkah Anda kurang baik dalam mengelola penghasilan atau gaji? Ataukah ada kebuntuan komunikasi dengan suami dalam mengalokasikan dana setiap bulannya?



Tanya bidan
Subject : Biaya cek kehamilan di Bidan
Oleh :


"Dok kalo periksa kehamilan di bidan keluarga harga nya berapaan ya??"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : HPL hari kelahiran
Oleh :


"ass.. bu,, saya mau tanya,, saya terakhir mensturasi taggl 23 maret 2014 , saya positif hamil.. diperkirakan bidan tanggal 31 desember 2014 saya melahirkan.. menurut bu bidan kapan waktu yang tepat untuk persalinan ,, makasih tanggapan bu bidan"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Masa Kehamilan Berbeda dengan Perhitungan
Oleh :


"Bu...saya menstruasi pertama haid 29 Juni 2014 Terakhir 6 Juli 2014...perhitungan sekarang tanggal 07 maret 2015 36 minggu...tetapi dengan USG baru 32 minggu beda hampir sebulan...prediksi lahir paling jauh 16 april 2015....itu gmna ya bu..."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Cara menghitung usia kehamilan
Oleh :


"selamat siang, saya mau menanyakan sebenernya usia kandungan saya sekarang ini brp minggu yah ? hari terakhir haid tgl 12 juni 2014 hitungan dokter terakhir saya periksa 9 minggu pada tanggal 8 agustus 2014 cara hitung yg benernya gmn yah ? mohon di bantu :) terima kasih "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : dok, 3 agustus 2014(UK 18-19 minggu) saya ke bidan dan diberi obat etabion tapi hanya diminum 2 kapsul. tadi saya usg k dktr dan diberi obat elkana & grafola DHA. Jika ketiga obat itu saya minum, berbahaya gak? apakah saya masih perlu minum susu untuk
Oleh :


"dok, 3 agustus 2014(UK 18-19 minggu) saya ke bidan dan diberi obat etabion tapi hanya diminum 2 kapsul. tadi saya usg k dktr dan diberi obat elkana & grafola DHA. Jika ketiga obat itu saya minum, berbahaya gak? apakah saya masih perlu minum susu untuk ibu hamil?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : norelut
Oleh :


"Obat norelut apa bisa menunda mens ? Bagaimana cara meminumnya ? Saya ada rencana pergi perjalanan 20-24 juni 2014. Mens terakhir 18 mei selama 10 hari.mens teratur tiap bulan 28 hari. Saya ingin memnunda mens selama pergi. Tolong bsntuannya. Terima kasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : amankah mengkonsumsi asam folat terus menerus
Oleh :


"Saya 2 thn menikah, blm memiliki keturunan. sy mengkonsumsi asam folat sjk september 2014 sampai sekarang...apakah aman jika terus sy konsumsi. Bulan lalu Dokter memberikan FENSIPROS 50 mg...amankah sy konsumsi lagi sementara efek sampingx yg saya baca adlh kanker ovarium ?? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : keguguraj
Oleh :


"Dear dokter, Hpht saya 12 desember 2014 dan bulan januuari saya periksa melalui usg trans vaginal positif hamil 2 minggu. Dokter lalu meresepkan utrogestan 100mg dan lactafar. 2 hari kemudian saya mengeluarkan flek dan tidak lama berdarah seperti menstruasi. Keesokannya saya ke dokter dan dokter menatakan janinnya masih ada. Ia lalu meresepkan obat bledstop dan utrogestan 200 mg. tapi sampai 3 hari saya masih mengeluarkan darah, apakah fungsi obat bledstop ya? Apakah mempengaruhi asi saya karena saya masih menyusui. Mohon bantuannya, terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori

  Informasi Terkait Tentang Kehamilan
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Kehamilan Anda :