Informasi : biaya persalinan rs dkt gubeng surabaya 2015 2016


   
Atau wa kami klik sini, nomor 0815 1708 4333:

Tanya dokter
Subject : Masa subur
Oleh :


"Dok,saya mau tanya Saya baru menikah bulan agustus 2015 lalu..saya dan suami ingin cepat punya anak.. tapi sudah 2 bln lebih belum jg ada tanda kehamilan.. yg saya tanyakan bagaimana cara menghitung masa subur jika haid saya tidak teratur,,saya hanya ingat 3 bulan terakhir siklus haid saya yaitu awal haid tgl 9 agustus 2015. Kemudian tgl 11 sept 2015. dan sekarang tgl 6 oktober 2015 sudah dapat haid pertama..jadi bagaimana cara menghitung masa subur nya?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Tentang Usia Kehamilan
Oleh :


"dokter saya terakhir mens 25 februari 2015 dan 29-30 maret 2015 saya ngeflek. unt menghitung usia kandungan maka berpatokan dg tanggal yang mana ya dok. terimakasih....."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Apakah Bell's palsy berpengaruh pada proses persalinan?
Oleh :


"dokter saya ingin menanyakan saat ini saya terkena penyakit bell's palsy dimana usia kehamilan saya sudah 38 minggu.yang ingin saya tanyakan apakan penyakit bell's palsy ini dapat mempengaruhi persalinan saya.saya ingin melakukan persalinan secara normal.terima kasih dokter"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Persalinan normal pada wanita bermata minus
Oleh :


"Dok, usia kehamilan saya 24 minggu, saya 25 th dan ini adlh kehamilan pertama saya, saya mempunyai mata minus 7, apakah normal jika melahirkan normal? Solusi utuk persalinan yg aman untuk ibu hamil yg mempunyai masalah mata minus apa saja dok, saya takut jika nanti setelah persalinan mata saya tambah bermasalah."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 

Jangan klik disini


Artikel
Metode Hitung Usia Kehamilan

Mengetahui usia kehamilan merupakan salah satu hal yang penting selama menjalani masa kehamilan. Selain kita dapat memperkirakan tanggal kelahiran nanti, mengetahui usia kehamilan dapat membantu pemberian treatment yang tepat sesuai usia janin. Bunda juga dapat memantau tumbuh kembang janin selama dalam kandungan dan perubahan apa saja yang terjadi pada Bunda sesuai usia kehamilan.

Pikirkan Pendidikan Anak dari Sekarang

Kendati anak Anda masih balita, bahkan bayi, tidak ada salahnya memikirkan dana pendidikannya mulai dari sekarang. Sebab, entah di mana Anda akan menyekolahkan dia, di sekolah ataupun di rumah (homeschooling), biaya yang dibutuhkan pastilah tidak sedikit.

Ketahui Persiapan Persalinan Normal

Bisa melahirkan normal adalah impian setiap Ibu hamil. Selain bisa merasakan perjuangan berat saat melakukan persalinan normal, melahirkan secara normal merupakan proses kelahiran yang disarankan oleh medis. Kelahiran normal dapat dilakukan dengan catatan tidak ada komplikasi pada janin. Bila Bunda berencana melakukan persalinan normal, simaklah poin-poin penting berikut ini:



Tanya bidan
Subject : Persiapan persalinan dan kontrasepsi
Oleh :


"bu bidan.sy hpl akhir juli / awal agustus,persiapan apa saja yg perlu sy bawuntuk persalinan? dan sy ingin Asi ekslusif untuk bayi saya kira" kb ap yg cocok? dan kpn wktu kb bisa d laksanakan?trimaksih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : SUntik TT Setelah Keguguran
Oleh :


"Dear Dokter, Saya mau tanya dok, sy kan habis keguguran di usia jln 3bln lalu kuret 16 Feb 2016 kemarin. saya ada jadwal TT dr puskesmas tgl 2 Juni 2016 ini dok apa boleh suntik TT setelah keguguran dok ? mohon infonya ya dok.. trima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Siklus hais pasca keguguran
Oleh :


"Bu bidan, kemaren saya keguguran pd tgl 30 april 2016 janin dan kantong janin udah keluar semua, smpe skg saya blum ke dokter soalnya takut kuret.. pendarahan kira2 sampe 2minggu berhenti.. tp pas kmren pd tgl 5 juni 2016 kaya keluar flek coklat smpe skg masih keluar bu, itu apa ya bu darah haid bkan? Dan bahaya kah? apa saya boleh sholat/puasa? Trmksh"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Tanda Hamilkah?
Oleh :


"Dok. Sy mau tanya langsung sj, siklus haid sy belakangan gak teratur. Bln Desember 2014 kemarin sy tidak haid, trs tgl. 2 jan 2015 sy udh ada bercak haid, sy sempat berhubungan sm suami dan tgl. 3 jan 2015 sy haid. Tp kok ini baru Tgl 18 jan 2015 sy kyk ada tanda2 kehamilan ya..seperti pusing,mual,sering lelah,nafas jd pendek dan nyeri pd payudara sy. Apa benar sy bisa hamil msk sempat haid. Mohon jawabannya dok. Thanks"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : NEROSTIL OBAT APA DOK ???
Oleh :


"Perkenalkan dok, nama saya desy .. saya biasa sirkulasi mens tiap bulan 32-35hari tidak lebih dan hanya menstruasi 2hari saja, kira2 normal gak yah dok ?? dan saya mau tanya dok, saya terakhir mens Tgl, 17 Maret 2015 hingga saat ini Tgl, 05 May 2015 belum mens2 padahal saya tidak pernah telat hingga berbulan2, pas saya TP hasilnya (-) saya ke dokter USG pun hasilnya belum kelihataan dok .. dokter malah kasih obat NORESIL selama 10hari 2x1hari besok obatnya udah habis pun saya belum mens2 dok, tapi saya merasa sering pusiiing+perut bawah sakit+kram+payudarah kiri sakit+sering lemass .. apa saya hamil dok ?? apa saya minum obat itu boleh berhubungan dengan suami dok ??? mohon sarannya yach .. makasih dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat penguat kandungan (tablet / suntik) kehamilan dan persalinan
Oleh :


"dok. apa sih yg dimaksud dengan penguat kandungan dengan suntik , apa beda nya dengan obat minum tablet yg bernama premaston ya dok. sampai kapan dikonsumsi ibu hamil ata yg disuntik ? mana yg bagus untuk ibu hamil dok. mohon penjelasannya ...tks regards. mrs. santoso "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori

  Informasi Terkait Hospital (Rumash Sakit)
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Hospital (Rumash Sakit) :