Informasi : biaya persalinan di rsia buah hati pamulang september 2013


   
Atau wa kami klik sini, nomor 0815 1708 4333:

Tanya dokter
Subject : Mengetahui Usia Kehamilan Apabila Hamil by Inseminasi
Oleh :


"salam kenal dok,.... HPHT 27 Maret 2013. Inseminasi 9 April 2013. USG terakhir tgl 27 Mei 2013 tampak kantung kehamilan + yolk sac. blm keliatan janin. menurut dokter bagaimana? wajarkah? kira" usia kehamilan saya memasuki berapa minggu? dihitung dari HPHT atau tgl insem ya?...."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Keamanan MPASI
Oleh :


"Dear Dokter Tanti, putra kami Kenzie Darpa hari ini genap berusia 6 Bulan, sudah saatnya Kenzie diberi MPASI, saya berencana akan memberikan MPASI seperti GASOL yang dijual di total buah, apakah GASOL baik buat anak, dan apakah benar seperti yang tertera di kemasan GASOL aman bagi bayi? dan bagaimana saya bisa mengetahui makanan bayi yang aman dan sehat buah hati saya? Terima kasih dokter "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kehamilan kosong
Oleh :


"dokter Tanti yang baik hati mohon solusinya ya. dok saya sudah nikah 1 tahun 3 bulan, dan saya sudah hamil 2 x dan selalu keguguran, hamil pertama 3 bulan dan yg ke 2, 1 bulan dua"nya hamil kosong, terakhir sya perikasa ke dokter saya dikasih vitamin u/ memulihkan rahim saya. kata dokter saya disuruh sabar insyaallah 2-3 bulan lg sya hamil tp smpe skrang itu nihil, kandungan sya tidak ada masalah, yang sya pertanyakan apa penyebab hamil kosong, dan apa yg harus saya lakukan agar sya hamil lg, krna suami dan saya sudah merindukan kehadiran buah hati dok, saya capek dihina orang trus.apa solusi yg baik buat saya dok, tolong bantu saya y dok!terimakasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Memakai Pantyliners Saat Hamil
Oleh :


"Ibu dokter, apakah dlm keadaan Hamil boleh memakai panty liners? Dan rencananya sy mau melahirkan pada tanggal 22 Desember 2013, (tang gal pertama sy menstruasi 23 April 2013), apakah bisa / boleh ? Mohon penjelasannya dok, trims"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 

Jangan klik disini


Artikel
Pesta Tahun Baru untuk si Kecil

Sebentar lagi kita akan meninggalkan tahun 2012 dan memasuki tahun 2013. Di detik-detik penghujung tahun tidak ada salahnya membuat sebuah pesta tahun baru di rumah dengan sesuatu yang berbeda dari biasanya. 

Ketahui Persiapan Persalinan Normal

Bisa melahirkan normal adalah impian setiap Ibu hamil. Selain bisa merasakan perjuangan berat saat melakukan persalinan normal, melahirkan secara normal merupakan proses kelahiran yang disarankan oleh medis. Kelahiran normal dapat dilakukan dengan catatan tidak ada komplikasi pada janin. Bila Bunda berencana melakukan persalinan normal, simaklah poin-poin penting berikut ini:

Cara Menghitung Usia Kehamilan

Mengenal usia kehamilan sangat penting bagi ibu hamil untuk memantau pertumbuhan dan perkembangan janin. Berikut adalah cara menghitung usia kehamilan secara mandiri.



Tanya bidan
Subject : Ulu hati sakit setelah makan
Oleh :


"mbak...aq lg hmil ni 11 mingu..dr khmilan 1bln smpe 2 bln aman2 aj mkn n gk muntah2.tp brp hr ni setiap sdh mkn gk enk ulu hati...trs pns gt.bhya gk mbk to debay ny..gmn cr mngtasi ny .ap it dsebut heartburn.trmksh"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Tes torch
Oleh :


"tahun 2013 saya terkena torch(tokso,cmv,rubela) dan harus dikiret usia kehamilan 3bln,stlh pengobatan 15hr bln september cek lab Igm negatif.sampai sekarang blm hml lagi yang ditanyakan kapan sebaiknya cek lab lagi? jika sudah hamil dan msh positif bisakah dilakukan pengobatan tanpa dikiret? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : usia kehamilan
Oleh :


"dok,, mau tanya, saya tanggal pertama terakhir mens itu sekitar 10 september 2015, saya nikah 21 september 2015, berapa usia kehamilan saya ya dok? tapi waktu akhir bulan september belum ada tanda2 hamil, baru pertengahan oktober mual2, pas testpack positif hamil, soalnya garis merahnya 2, minta tolong penjelasannya dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Buah untuk ibu hamil
Oleh :


"pagi dok kehamilan saya sudah 22w tapi saya lebih suka makan buah dari pada sayur .buah apa saja yg baik untuk ibu hamil danbuah apa Samsul yg tidak baik? apakah buah salak tidak baik bagi ibu hamil? mohon penjelasannya terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : Vitamam dan Utrogestan 100 Mg
Oleh :


"Siang dok kemarin saya check kandungan di RSIA daerah bekasi dan diinfokan detak jantung janin ku lemah dokter memberikan resep obat Vitamam dan utrogestan 100mg,apakah fungsi vitamam dan utrogestan dapat menguatkan detak jantung janin saya? mohon pencerahannya dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kuret
Oleh :


"saya mengalami keguguran dgn kuret pada april 2013 skrg yg ingin saya tanyakan. apakah ada vitamin khusus yg harus saya minum? krn pada bulan juli ini saya mau promil alami thx"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat penguat kandungan (tablet / suntik) kehamilan dan persalinan
Oleh :


"dok. apa sih yg dimaksud dengan penguat kandungan dengan suntik , apa beda nya dengan obat minum tablet yg bernama premaston ya dok. sampai kapan dikonsumsi ibu hamil ata yg disuntik ? mana yg bagus untuk ibu hamil dok. mohon penjelasannya ...tks regards. mrs. santoso "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : amankah mengkonsumsi asam folat terus menerus
Oleh :


"Saya 2 thn menikah, blm memiliki keturunan. sy mengkonsumsi asam folat sjk september 2014 sampai sekarang...apakah aman jika terus sy konsumsi. Bulan lalu Dokter memberikan FENSIPROS 50 mg...amankah sy konsumsi lagi sementara efek sampingx yg saya baca adlh kanker ovarium ?? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori

  Informasi Terkait Hospital (Rumash Sakit)
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Hospital (Rumash Sakit) :