Informasi : biaya pap smear di puskesmas tebet


   
Tanya dokter
Subject : Informasi mengenai pap smear (18 February 2014)
Oleh :


"Bu dokter saya ingin menanyakan apakah ada efek samping ketika seorang perempuan yg sudah menikah melakukan pap smear? kapan waktu yg tepat untuk melakukannya? yg terakhir saya ingin menanyakan solusi untuk mengobati keputihan yg saya rasa sudah sangat parah. Obat minum sampe obat basuh sudah saya lakukan, yg belum tinggal pap smear. saya agak ragu melakukannya. Mohon penjelasan dokter. Terima kasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Gigitan tikus (07 March 2015)
Oleh :


"dok.. saya punya bayi 5 bulan,beberapa hari yg lalu pahanya di gigit tikus dan esok harinya sy bw ke puskesmas dan di beri amoxilin 2,5gr.. alhmdllh kondisinya tdk demam.. tp sy msh takut ,apakah kondisi anak sy sdh membaik apa tdk? krn gigitan tikus jg berbahaya..."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hasil papsmear (20 April 2016)
Oleh :


"Selamat malam dokter, sy papsmer hasilnya Sediaan papsmear trdiri daribselnepitel superfisial dan intermediate. Tampak sel dengan gambaran "leucocyte ball" tidak tampak sel endoserviks dan sel displastik maupun tanda2 malignansi . Latar belakang smear sel sel radang Kesan : grade II Apa berbahaya dok? Sy konsul ke spog diklinik dekat rumah, katanya sy tdk apa2 . menurut doktr bagaimana?trimakasih dokter"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pemeriksaan USG saat 7 bulan (10 June 2016)
Oleh :


"selamat siang dok....saya mau nanya dok.. usia kehamilan saya 7 bulan saya mau usg.. apakah tepat usg di kehamiln 7 bulan dok..?? yg saya takut kan terjadi.. hal yg gk2 soalnya perut saya gak kelihatan besar bangt kyk yg lain...!!!! teruss harus bawa surat apa ajh yh dok lw mau USG ke klinik yg ada d mandala... ?? kira2 biaya nya mhal gk yh?? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Mencegah Infeksi HPV penyebab Kanker Serviks

Kanker adalah jenis penyakit yang paling ditakuti, terutama untuk para wanita yakni kanker mulut rahim atau lebih dikenal dengan kanker serviks. Kanker serviks diawali dengan infeksi HPV (Human Papilloma Virus) lalu berkembang menjadi prakanker dan selanjutnya menjadi kanker. Untuk perkembangannya bisa memakan waktu 3 sampai 20 tahun.

Pikirkan Pendidikan Anak dari Sekarang

Kendati anak Anda masih balita, bahkan bayi, tidak ada salahnya memikirkan dana pendidikannya mulai dari sekarang. Sebab, entah di mana Anda akan menyekolahkan dia, di sekolah ataupun di rumah (homeschooling), biaya yang dibutuhkan pastilah tidak sedikit.

Uang Perlu Dikelola Dengan Cermat

Niat Anda untuk menabung biaya pendidikan bagi anak-anak Anda di masa depan sungguh mulia. Namun nyatanya, penghasilan setiap bulan selalu saja cepat habis, bahkan sebelum bulan berganti? Ada apa ini? Mungkinkah Anda kurang baik dalam mengelola penghasilan atau gaji? Ataukah ada kebuntuan komunikasi dengan suami dalam mengalokasikan dana setiap bulannya?



Tanya bidan
Subject : pap smear (19 January 2017)
Oleh :


"selamt malam bu bidan, saya mau bertanya apakah pap smear wajib dilakukan untuk yg sudah menikah? apakah pap smear dapat mengetahui keputihan yv kita derita berbahaya atau tidak? terimkasih ibu"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Biaya cek kehamilan di Bidan (19 January 2017)
Oleh :


"Dok kalo periksa kehamilan di bidan keluarga harga nya berapaan ya??"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Periksa kehamilan di Puskesmas (19 January 2017)
Oleh :


"saya kan kemaren ke dokter dibilang bahwa hamil 5 minggu,per tgl 20-1-15,, tapi setelah 2 minggu disuruh kesana lagi buat cek,,tp saya ngk bisa ksna dikarenakan lagi dluar kota,,seandainya saya cek dipuskesmas saja bagaimana??"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Dua kali Suntik TT ibu hamil (18 January 2017)
Oleh :


"kandungan saya sekarang sudah 6bulan, waktu tanggal 8januari saya sudah tt1 itu dibidan kemarin ke puskesmas tanggal 17 saya lupa kalo sudah tt1 jadi saya disuntik lagi . itu apa efeknya yaa dok?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini